Parenting | Lifestyle | Review

BABY SHOP STORE : PERLENGKAPAN IBU DAN ANAK TERLENGKAP HADIR DI INDONESIA

on
Sunday 28 March 2021

Hy Mommies and Daddies,

Ada yang sama ga nih, selama pandemi anak-anak tumbuh semakin cepat dan besar. Iya besar dalam arti sesungguhnya. Waktunya update size pakaian anak-anak nih. Waktunya pergi ke Mall bareng keluarga tercinta.

Kali ini #RFamily melipir ke Mall Kelapa Gading, dan langsung menuju ke BABYSHOP Store. Tahu donk BABYSHOP, Retail Bayi dan Anak nomor 1 di Dubai - Timur Tengah. Kini Moms and Dads bisa berbelanja dan menikmati promo dari BABYSHOP yang sudah buka sejak tanggal 18/09/2020 di Mall Kelapa Gading 3 lantai 2 (ada juga di Surabaya dan Bandung ya).

Mall Kelapa Gading sangat menerapkan protokol kesehatan ya Moms, wajib menggunakan masker; penge-check-an suhu;  terdapat informasi untuk tetap menjaga jarak serta menghindari kerumunan; serta menyediakan lebih banyak westafel &/ hand sanitizer untuk cuci tangan. Begitu juga sebelum memasuki BABYSHOP, dicek suhu kembali, gunakan hand sanitizer dan selalu menggunakan masker selama berada di dalam store.


SALE UP TO 50%
Info Sale : IG BABYSHOP

Sudah diajak nge-mall Pak Suami untuk berbelanja, lihat pula info sale up to 50%. Double Happy!

Dengan lokasi yang strategis setelah naik ke lantai 2 melalui eskalator, tengok sebelah kiri sudah terlihat jelas nama BABYSHOP, sehingga mudah ditemukan para Moms and Dads. Tempatnya sangat luas dan bersih juga nyaman. Pada bagian tengah terdapat tempat duduk untuk menunggu selama aku berbelanja.

Rasanya kalap melihat semua yang ada di BABYSHOP Store. Beneran ONE STOP DESTINATION untuk Ibu dan Anak dengan berbagai macam pilihan produk (Lengkap banget koleksi Fashion-nya; basic and essential; mainan; nursery; perlengkapan makan; hingga perlengkapan traveling anak). Tentunya dengan harga terjangkau dan kualitasnya premium.

Konsep storenya juga mempermudah Moms and Dads untuk memilih produk sesuai kebutuhan. Tertata dengan rapi sesuai klasifikasinya, seperti fashion area, bedding, traveling, feeding, nursery, mainan dan cashier. Intip yuk hasil keliling aku dibawah ini.


Fashion Area
Setelah melewati pintu masuk store, pertama kali yang dilihat adalah lengkapnya dan gemasnya koleksi pakaian di BABYSHOP. Rasanya setiap lorong aku telusuri, mumpung sale 50% kan. Sekalia cari kado bisa juga lho Moms.

Susunan sesuai warna dan usia sangat membantu aku untuk langsung menuju kemana aku akan berlabuh. Tapi karena ga pengen ketinggalan SALE 50% nya, aku keliling ke semua tempat. Mulai dari pakaian baby (new born - 12mos), pakaian Anak Perempuan (0-24mos; 1-yo; 4-10yo), pakaian Anak Laki-laki (0-24mos; 1-6yo; 4-10yo; 8-14yo), swimwear, footwear hingga aksesoris anak.

Pakaian Baby
Pakaian Anak Perempuan
Pakaian Anak Laki-laki

Kebutuhan Ibu Hamil dan Menyusui
Buat para Ibu Hamil dan Menyusui, yang masih bingung melengkapi kebutuhannya selama hamil dan menyusui. BABYSHOP menyediakan Maternity Belt; Maternity Band; Maternity Tummy Binder; Breast Pump; Nursery Bra; Washable Breastpad; Breastpad; Nursing Cover, Nipple Shield, Storage Breast Milk, dan lainnya.

Nursery Area

Kebutuhan Ibu Hamil dan Menyusui ini diskon up to 20% ya, dan ada juga promo menarik lainnya dengan ketentuan minimal pembelanjaan.

Feeding Equipment
Lanjut ke area yang buat aku pribadi, selalu happy kalo ngomongin tableware anak dengan segala bentuk; warna dan kegunaannya. Yup, Perlengkapan dan Peralatan Makan Minum Anak, Teether, Pacifier hingga Thermos Air Panas semuanya lengkap tersedia disini.

Sale up to 20%

Ada juga lho bowl isi 4 pcs hanya 67rb dan gelas isi 4 pcs hanya 47rb. Tersedia juga food processor dari berbagai brand kesayangan, hingga High Chair yang harganya cukup terjangkau (mulai 600rb an).

Bedding
Memberikan tempat tinggal yang nyaman adalah kewajiban setiap orangtua kepada anak-anaknya. Salah satunya adalah dengan menyediakan perlengkapan tidur yang nyaman dan aman. Mulai dari Baby Crib, Baby Swing, Foam Mattress, Mosquito Net, Pillow, Blanket, dan perlengkapan tidur lainnya.

Baby Crib & Blanket

Traveling
Car Seat menjadi salah satu essential travel yang paling penting. Apalagi ketika Moms and Dads menggunakan kendaraan pribadi. Car Seat mampu mengurangi risiko yang ditimbulkan akibat kecelakaan. Jangan lupa untuk memilih Car Seat yang sesuai dengan usia si Kecil juga ya Moms.

Try Me

Di BABYSHOP, sebelum menentukan produk yang sesuai kebutuhan untuk mengajak si Kecil traveling, Moms dapat mencoba terlebih dahulu lho. Cari yang bertuliskan 'try me' ya Moms.

Pengen upgrade stroller? Ada dan lengkap banget pilihannya. Mau yang single/twin? Ada juga donk. Baik yang besar, yang simple, hingga stroller cabin size juga ada lho. Dan harga stroller mulai dari 799rb. WOW!

Bagi para Moms and Dads yang lebih suka untuk menggendong anak, tersedia juga hipseat dan baby carrier.

Carseat - Trunki - Accessories

Hadir juga di BABYSHOP, Trunki si Ride On Suitcase yang gemas banget. Anak-anak pasti suka ketika dalam perjalanan dapat naik diatas kopernya masing-masing.


Mainan
Ini adalah area yang paling di senangi oleh anak-anak. Betul, Mainan! Bagaimana tidak, sambil anak-anak menunggu aku belanja, mereka dimanjakan oleh banyaknya koleksi mainan yang ada di BABYSHOP.

Push Walker - Ride on
Koleksi Lengkap Mainan

Setiap sudut rak-rak mainan aku telusuri. Ada mainan edukasi, puzzle, flash card, bussy book, playdough, alat musik dan banyak lagi koleksi mainan untuk menemani aktivitas si Kecil. Ternyata ada juga perlengkapan Toilet Training lho,  cocok banget buat Moms yang sedang membantu si Kecil untuk memulai ke toilet sendiri ketika buang air.

Bouncers & Walkers
Walkers - Bouncers

Di jaman sekarang, mengayun bayi lebih dimudahkan dengan hadirnya baby bouncer. BABYSHOP memiliki banyak pilihan bouncer, manual dan elektrik. Untuk yang sedang belajar jalan, BABYSHOP juga senantiasa menyediakan kebutuhan tersebut, dengan tersedianya berbagai type dan bentuk Baby Walker.

Warm - Hospitality - Helpful
Bersama Mba Indah - Staff BABYSHOP

Karena melihat harga pakaian 4pcs hanya 227rb, aku tanya donk ke staff BABYSHOP apakah betul dengan harga tersebut mendapatkan pakaian sebanyak iniDibantu oleh Mba Indah, untuk mencari size yang sesuai dengan anak-anakku dan juga dijelaskan tentang benarnya harga pakaian tersebut karena mendapatkan diskon 50%. Diinformasikan juga bahwa pomo SALE UP TO 50% hanya sampai dengan 4 April.

Terimakasih Mba Indah atas pelayanan yang sangat ramah dan hangat. Cepat tanggap terhadap kebutuhan customer (aku).


Transaksi
Ketika berada didepan Cashier

BABYSHOP sangat ketat dalam menjalankan protokol kesehatan selama melayani. Dilengkapi dengan pembatas acrylic yang tinggi dan lebar untuk menjaga jarak ketika bertransaksi di Cashier.

Babyshop juga memberikan kemudahan untuk Moms and Dads dalam melakukan pembayaran. Dapat menggunakan uang tunai, debit card dan credit card.

Jangan lupa untuk mendaftarkan diri sebagai membership dari BABYSHOP ya Moms agar mendapatkan benefit menarik lainnya. Tenang, staff BABYSHOP akan bertanya dan menawarkannya ketika Moms and Dads bertransaksi. Cukup dengan memberikan informasi Nama - Nomor Telepon - Alamat email (tidak ada biaya pendaftaran).


Yuhuuuuu, belanjaan aku sebanyak itu masih ada kembaliannya. Happy banget!
Pak Suami senang karena hemat, Aku senang karena disini lengkap dan sale up to 50% sehingga bisa belanja banyak, Anak-anak senang karena memiliki pakaian dan mainan baru.


Dapatkan kesempatan untuk memenangkan  banyak hadiah dari BABYSHOP, SPIN LUCKY WHEEL  dengan minimal pembelanjaan Rp 599,000.




_ _


Masih belum sempat untuk belanja langsung ke store?
Tenang, BABYSHOP juga memiliki layanan CHAT & BUY melalui nomor WhatsApp lho (Jakarta 081283942651, Bandung 081223111393, Surabaya 082257359933). Atau Moms and Dads dapat langsung mengunjungi BABYSHOP Official Store di Lazada dan Shopee.


Happy Shopping!
Be First to Post Comment !
Post a Comment