Parenting | Lifestyle | Review

Wujudkan Impian Kulit Sehat Dengan Bodycare Scarlett Whitening

on
Friday 22 January 2021

Sebagai seorang Working Mom dengan segala kegiatan seminggu penuh, tentu aku sangat memanfaatkan hari libur sebagai me time (meski sebentar..hehe). Selain mengatur waktu untuk sedikit berolahraga agar tubuh tetap sehat, aku juga senang merawat kulitku. Terbatasnya kegiatan diluar rumah membuat aku lebih menikmati perawatan diri dari rumah. Jadi tuh, ada produk Bodycare yang lagi hits banget, setelah banyak membaca review dari google dan juga rekomendasi teman-teman akhirnya aku mulai coba hingga jatuh cinta selama menggunakan serangkaian produk Bodycare, Scarlett Whitening. 


Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Ini adalah Scarlett Whitening Body Scrub yang memiliki dua variant, yaitu Romansa dan Pomegranate. Nah aku lagi cobain pakai Body Scrub varian Romansa. Butiran scrubnya mampu mengangkat kotoran dan sel kulit mati dari badan aku. Tenang, butiran scrubnya halus lho jadi tidak membuat kulit sakit, iritasi atau terluka ketika digunakan.


Body Scrub varian Romansa memiliki kandungan Glutathione dan Vitamin E yang akan membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit dengan maksimal. Aku menggunakan Body Scrub ini 2x dalam seminggu ya ketika weekend sebagai me time. Suka banget sama aromanya.


Cara pemakaian Body Scrub.

Gunakan scrub keseluruh tubuh, diamkan selama 2-3 menit, gosok/pijat perlahan, lalu bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, aku melanjutkannya dengan Scarlett Whitening Shower Scrub.


Scarlett Whitening Shower Scrub

source IG @scarlett_whitening

Scarlett Whitening memiliki 3 variant Shower Scrub,  Pomegranate (purple); Mango (yellow); dan Cucumber (green). Aku pakai yang Pomegranate Brightening Shower Scrub. Suka banget sama sensasi segarnya mandi dengan aroma buah.


Terdapat butiran scrub yang halus. Aman banget ya digunakan setiap hari. akan membantu meregenerasi, melembabkan serta mencerahkan kulit dengan maksimal.

Pomegranate Brightening Shower Scrub

Cara pemakaian Shower Scrub.

Usapkan Shower Scrub (sabun) ke seluruh bagian tubuh dalam kondisi basah (kalau aku menggunakan shower puff ya). Bilas hingga bersih.


Scarlett Whitening Body Lotion

Fragrance Brightening Body Lotion


Fragrance Brightening Body Lotion


Dengan kondisi kulit sehat, bersih dan lembut serta lembab tentu membuat mood menjadi lebih baik. Rasanya rileks banget. Aku pun siap menghadapi aktivitas selanjutnya.


For Your Information

source IG @scarlett_whitening

Seluruh rangkaian produk Bodycare Scarlett Whitening baik Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion memiliki kandungan Glutathione dan Vitamin E yang mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Scarlett Whitening juga aman ya karena sudah Registered by BPOM Indonesia, yang teruji secara klinis (Not Tested on Animals), dan HALAL.


Happy banget produk Scarlett Whitening ini dijual dengan satu harga satuan, Rp 75,000. Tenang! Ada juga lho paket hemat yang berisikan 5 items dengan harga Rp 300,000 (sudah free exclusive box + free gift). Pengirimannya aman banget, produknya dibalut bubble wrap sehingga tidak akan rusak ketika sampai.


Tidak usah ragu dan tunggu lama untuk wujudkan impian kulit sehat, bersih dan cerah. Pembelian seluruh produk Scarlett Whitening dapat melalui,


WhatsApp 087700163000

Line @scarlett_whitening

Instagram @scarlett_whitening

Shopee Scarlett Whitening Official Shop

Be First to Post Comment !
Post a Comment