Parenting | Lifestyle | Review

TETAP AKTIF DAN NYAMAN SETIAP HARI DENGAN BRA FELANCY

on
Saturday 30 July 2022



Dear Ladies,

Tahukah kamu jika ada waktu dimana kamu wajib mengganti bra lho, sebaiknya setiap 6 bulan atau 180 kali pemakaian wajib diganti (sumber Real Simple). Nah kalau saya pribadi tidak harus mengganti bra untuk membeli. Saya membeli bra dimana memang butuh untuk kenyamanan setiap aktivitas.


Sebagai Ibu dari 3 orang anak, repot ya kalau harus keluar rumah untuk membeli bra, belum lagi masih masa pandemi. Paling nyaman ya belanja online, duduk sambil scrolling lanjut check out dan tunggu deh paket datang di depan pintu rumah.


Membeli bra secara online memang butuh pertimbangan lebih, tidak hanya tentang ukuran bra tetapi juga model, ukuran cup dan kualitas bahannya. Karena jika salah pilih, akan tidak nyaman atau bahkan tidak digunakan. Berikut ini tips membeli bra secara online.


Ukuran Lingkar Dada

Mengetahui ukuran pasti bra adalah dengan mengetahui ukuran lingkar dada. Caranya, ambil meteran baju, lalu ukur lingkar dada (yang ada di bawah batas payudara). Setelah itu, sesuaikan dengan hasil lingkar dada di bawah ini ya,

  • Ukuran bra: 32/70, lingkar bawah dada atau underbust: 68-72 cm 
  • Ukuran bra: 34/75, lingkar bawah dada atau underbust: 73-77 cm
  • Ukuran bra: 36/80, lingkar bawah dada atau underbust: 78-82 cm
  • Ukuran bra: 38/85, lingkar bawah dada atau underbust: 83-87 cm
  • Ukuran bra: 40/90, lingkar bawah dada atau underbust: 88-92 cm


Ukuran Cup Payudara

Selanjutnya tentukan ukuran cup bra dengan mengukur titik tertinggi payudara (top bust). Kemudian, dapatkan ukuran cup bra dengan rumus sebagai berikut: Top Bust - Under Bust + 2 cm.

  • Jika hasilnya= 10-12 cm, cup A.
  • Jika hasilnya= 13-14 cm, cup B.
  • Jika hasilnya= 15-17 cm, cup C.
  • Jika hasilnya= 18-19 cm, cup D.
  • Jika hasilnya= 20-22 cm, cup E. 


Model Bra

Setiap wanita memiliki bentuk payudara yang berbeda-beda, di antaranya bulat, east-west, bell shape, dan asimetris. Pemilihan model bra harus tepat. Karena, salah model tidak hanya membuat tidak nyaman, tetapi juga membuat payudara terlihat aneh serta berpengaruh buruk pada postur tubuh.


Merk / Brand

Sebagai wanita tentu Bra menjadi kebutuhan pakaian dalam yang wajib dimiliki, beberapa pasti memiliki merk/brand kesayangan. Dengan demikian kita sudah tahu bagaimana kualitas dan kenyamanannya. Seperti saya selalu memilih merk Felancy untuk Bra (dan pakaian dalam lainnya).


Felancy Sport Fashion Vest Bra 070-80044

Tampak depan

Bahan Strech yang cocok untuk olahraga, meski elastis bra ini tidak mudah melar namun mengikuti bentuk tubuh lho, bahannya juga adem dan menyerap keringat sehingga nyaman digunakan. Felancy Sport Fashion Vest Bra ini tanpa kawat ya (wireless bra) dan tidak terdapat hook di bagian belakang bra.

Tampak belakang

Terdapat motif bolong-bolong bagian belakang menambahkan rasa adem ketika digunakan saat berolahraga.

Detail bagian belakang
Padding bra dapat dilepas sehingga dapat juga dicuci secara terpisah agar tidak mudah rusak.

Padding bra

Untuk ukurannya, ini free size/all size ya. Dapat digunakan untuk yang memiliki lingkar dada 73-80cm. Dan tersedia beberapa pilihan warna antara lain Dark Blue; Dark Brown; Black; dan Orange.



Felancy Bra Sport 070-CA2247

Tampak depan

Bahannya 90% Nylon dan 10% Spandex stretch yang elastis tidak mudah melar namun mengikuti bentuk tubuh lho, bahannya juga adem dan mudah menyerap keringat nyaman digunakan saat berolahraga atau aktivitas dirumah. Felancy Bra Sport ini tanpa kawat ya (wireless bra) dan tidak terdapat hook di bagian belakang bra.

Tampak belakang

Bagian depan menutupi bagian dada ke atas namun tetap nyaman dan adem ya. Bagian belakangnya terdapat tile tipis menambahkan rasa adem ketika digunakan saat berolahraga.

Detail bagian belakang
Padding bra dapat dilepas sehingga dapat juga dicuci secara terpisah agar tidak mudah rusak.

Padding bra

Memiliki 3 ukuran, Medium (LD 71-76cm), Large (LD 77-81cm), Extra Large (LD 82-87cm). Dan tersedia beberapa pilihan warna antara lain Black, Grey dan Brown.


Detail bahan bra Felancy

Semua produk Felancy sangat rapih jahitannya ya, tidak membuat iritasi kulit ketika dipakai, untuk bahannya elastis namun tidak mudah melar.


Koleksi Active Wear Felancy

Agar tetap awet dan terjaga kualitasnya, perhatikan juga cara perawatannya ya. Cara merawatnya seperti pada umumnya merawat pakaian dalam:

  1. Pisahkan dengan warna yang sama
  2. Jangan cuci menggunakan air panas 
  3. Sebaiknya mencuci dengan tangan (tidak masuk mesin cuci)
  4. Jangan diberikan pemutih
  5. Dan jangan di setrika

Ingat! Cuci terlebih dahulu sebelum digunakan ya.


JOIN MESA CLUB

MESA Club

For Your Information!

Felancy memiliki program baru lho, yaitu MESA CLUB. Dapatkan berbagai keuntungan dengan mendaftarkan diri di MESA CLUB.


Cara mendaftarkannya:

Registrasi melalui QR code diatas, kemudian isi secara lengkap data pribadi kamu.


Benefits dan Rewards:

  1. Registrasi awal akan langsung mendapatkan 10.000 point.
  2. Setiap pembelanjaan Rp.10.000,- mendapat 100 point (berlaku kelipatan).
  3. Member MESA CLUB yang telah melakukan pembelanjaan minimal Rp.100.000,- akan mendapatkan Birthday Gift sebesar 100.000 point. (Berlaku mulai 1 Juli 2022).
  4. Point yang terkumpul dapat digunakan sebagai potongan saat belanja di semua toko Minoshe, The Brahouse, Women’s Co, Intimo dan di semua online stores MESA Group.
  5. Pembayaran dengan point maksimal 75% dari total point.
  6. Keanggotaan akan berakhir apabila tidak ada pembelanjaan dalam periode 1 tahun.


Buat kalian yang mau tetap aktif dan nyaman setiap hari saat beraktivitas, buruan beli Bra Felancy ya. Ada promo untuk minimal pembelian Rp.100.000,- akan mendapatkan discount  Rp.25.000,- dengan kode COMFYWITHFELANCY (huruf capital ya), quota tidak terbatas namun belum free ongkir. Buruan ya, periodenya hanya sampai 31 Agustus 2022. Promo berlaku untuk pembelian via website Felancy, klik disini untuk lebih lanjut!



Happy Shopping!

Be First to Post Comment !
Post a Comment