Parenting | Lifestyle | Review

Katalog Baru Sophie Paris Paris di Bulan Juni Bulan Kelahiranku

on
Thursday 30 May 2019

Bicara Bulan Juni, saya pribadi sangat happy. Karena Bulan Juni, adalah Bulan dimana saya 0dilahirkan 28 tahun lalu (belum resmi 29 tahun). Waktu mendapatkan kesempatan hadir dalam acara "Sophie Paris Catalog Launch June" pada hari Sabtu, 26 Mei lalu, saya sangat senang. Dalam hati saya berkata "wah kesempatan nih milih kado ulang tahun dari Sophie Paris ke Suami".

Sophie Paris edisi 187 bulan Juni
Katalog Sophie Paris edisi 187
Pada katalog Sophie Paris edisi 187 ini ada banyak Promo dan Sale up to 90% (produk tertentu). Bersama Sophie Paris, hobby belanja kamu dapat menghasilkan banyak keuntungan lho. Katalog Sophie Paris edisi 187 ini memiliki beberapa progam menguntungkan, antara lain adalah:

  • Rekrut Member Baru. Berkesempatan Raih Hadiah Umroh atau Camera HD. Atau jalan-jalan ke Paris bagi non Muslim. Rekrut 3 member baru dengan TPS Rp1.000.000 untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp250.000 dan Royalti 20%(langsung untung Rp500.000) atau rekrut 6 member baru dengan TPS Rp1.000.000 untuk dapat voucher belanja senilai Rp500.000, Royalti 20% (langsung untung Rp1.200.000) dan lucky draw (Umroh atau 500 HD camera). Pada bulan Mei lalu ada member yang berhasil merekrut lebih dari 1000 orang untuk bergabung menjadi member di Sophie Paris lho. WOW.
  • Share Produk, Sama-Sama Untung 20% Kali ini cukup mudah, pasti semua bisa. Cukup share produk Sophie Paris yang tersedia di website, share melalui media sosial (Whatsapp, Facebook, Instagram dll) milik kalian, tambahkan kata-kata menarik yang informatif lalu bagikan. Jika temanmu melakukan proses pembelian dengan link yang kamu share, maka kamu dan temanmu mendapatkan untung 20%. Lagi-lagi siapa sih yang tidak mau, belanja tapi dapat untung.
  • Diskon 30% untuk Member Baru  Buat kamu yang baru bergabung menjadi member Sophie Paris, ini program yang cocok kamu manfaatkan untuk menghasilkan keuntungan dalam berbisnis bersama Sophie Paris. Dengan menjadi member setiap kita belanja akan mendapatkan potongan harga sebesar 30% dan mendapat rewards berupa produk, tergantung dari jumlah pembelanjaan misalnya total pembelanjaan kita Rp1.000.000 cukup membayar Rp700.000 dan akan mendapatkan Tas Karen Gratis senilai Rp149.900.

sumber: eCatalog Sophie Paris

Sophie Paris in Store

Jadi ada ide kan untuk berbelanja keperluan Lebaran, selain untuk pribadi tampil lebih fashionable dapat juga dijadikan sebagai oleh-oleh bagi yang mudik.

Saya pribadi sudah kenal dan pecinta produk-produk Sophie Paris sejak duduk dibangku SMA (13 tahun lalu), masih ingat pertama kali beli adalah dompet melalui member yang membawa katalog, pesan dahulu beberapa hari kemudian diantarkan dompetnya. Beruntungnya jaman semakin berkembang, saat ini Sophie Paris sudah dapat dibeli secara online di www.sophieparis.com. Dan tersedia juga di beberapa mall, seperti di Plaza Atrium Senen. Dekat dengan rumah saya.

Mau tahu keseruan dan promo-promo lainnya?
Follow akun instagram @sophie.paris.id.
Be First to Post Comment !
Post a Comment