Parenting | Lifestyle | Review

Ayo Kita Ke Jakarta Fair Kemayoran 2019

on
Thursday 6 June 2019

Hai #SobatJFK mendekati bulan Juni, dan HUT DKI Jakarta, pasti sudah tahu donk bakal ada event tahunan seru di Jakarta. Jakarta Fair (yang sebelumnya lebih kita kenal PRJ - Pekan Raya Jakarta). Saya pribadi sejak kecil hingga memiliki 2 orang anak, selalu datang ke Jakarta Fair Kemayoran setiap tahunnya. Tentu paling happy beli snack Rp10,000 nya. Belum sah ke Jakarta Fair kalau belum bawa pulang snack tersebut.

Belum tahu juga?
Jakarta Fair Kemayoran merupakan pameran perdagangan multi produk sekaligus arena festival terbesar di kawasan Asia Tenggara. Event tahunan ini secara khusus digelar dalam rangka memeriahkan HUT Kota DKI Jakarta (Pada tahun 2019, menginjak usianya yang ke-492). Ajang ini juga menjadi etalase ajang promosi berbagai produk unggulan dalam Negeri dan juga menjadi barometer perkembangan perekonomian nasional.

Pada tahun ini, Jakarta Fair Kemayoran akan akan diselenggarakan mulai tanggal 22 Mei hingga 30 Juni 2019. Hal ini juga menandakan event akbar ini kembali digelar bertepatan dengan momentum masa libur lebaran serta libur anak sekolah yang pastinya akan menyajikan konten yang lebih seru serta menarik. Pameran multi produk terlengkap, diskon gede-gedean, wisata kuliner terlengkap, wahana permainan anak, dan berbagai konten acara seru.

Ada lebih dari 2500 tenant yang bergabung tahun ini yang pastinya banyak menggelar promo dan diskon.

Booth Wings Care
Booth Wings Care
Pada hari Kamis, 30 Mei 2019 saya dan teman-teman berkesempatan untuk mengunjungi Booth Wings Care secara lebih dekat. Begitu menginjak area Wings Care, kami sudah dimanjakan beragam diskon dan paket belanja dari produk-produk andalan #WingsCare #WingsFood. Naluri sebagai Ibu-Ibu yang suka banget diskonanan apalagi produk kebutuhan rumah tangga sehari-hari tersalurkan dengan diadakannya Shopping Race di lantai 2.
Kelompok 1
Puji Tuhan, kelompok saya berhasil memenangkan Shopping Race tersebut. Dan hadiahnya Voucher belanja @Rp100,000. Tidak hanya itu saja, masing-masing dari kami mendapatkan goodie bag yang isinya bikin makin happy. Terimakasih @wings_indonesia  kesempatannya.

Sebagai tambahan informasi promo, Paket Lunch Box Mie Sedap Rp15,000; Ice Cream Glico Buy1get1*; 4botol minuman Rp10,000; dan masih banyak yang lainnya.


Buka Bersama di Jakarta Fair

Buka Bersama #SobatJFK
Selamat berbuka puasa. Setelah menjalankan ibadah puasa, kami rehat sejenak untuk santapan berbuka puasa di Jakarta Expo Resto yang berada di JIEXPO. Tentu sambil berbincang seputar keseruan hari ini.

Booth Poshboy - FRDY Jkrt
Bayar 1 Dapat 3
Setelah berbuka Puasa bersama teman-teman, kami diundang secara khusus ke booth Poshboy. Siapa sih yang tidak ingin masuk karena mendengar "Bayar 1 dapat 3"? Ini sih auto beli.hehe.
Tshirt FRDY
Saya yang mengajak suami (dan 2 orang anak) langsung deh Pak Suami lihat-lihat Tshirt uniknya. Logo Batman tapi jadi Batavia, IKEA jadi Bhineka Tunggal IKA, LEGO jadi LAGI Bokek dan lainnya.
Produk FRDY
Tidak hanya Tshirt, FRDY juga memproduksi Mug, Jam dinding, Pajangan dinding dan Notebook. @frdyjkrt Nyeritain tentang Kota Jakarta dengan cara yang unik dan fun. Dengan membeli produk-produk tersebut, kita juga turut mendukung usaha UKM Jakarta lho.

City of Light

Daddy - Reyvell - Rushel
Pengen donk menikmati indahnya malam hari dengan lampu-lampu serta lampion yang cantik? Jakarta Fair Kemayoran tahun 2019, memiliki wahana atau destinasi baru yang instagramable banget. City of Light.

Tidak ingin membuang waktu, Daddy; abang Reyvell dan adik Rushel pun turut pose untuk di foto. Karena lampionnya beraneka bentuk, sekalian abang Reyvell mengenal bentuk hewan seperti Merak, Kelinci, Kura-kura, dan lainnya.

Promo-promo Lainnya

Promo Tiket Jakarta Fair 2019
Pengen masuk ke Jakarta Fair 2019 lebih irit? Yuk, beli tiket masuk pakai DANA, dapatkan Cashback 50% (maks. Rp 20rb). Selain itu, manfaatkan promo yang tertera pada tiket untuk belanja, jajan makan dan minum.

Untuk lansia berusia diatas 60tahun, tiket masuk digratiskan dengan menunjukkan e-KTP dan hanya berlaku untuk satu kali kunjungan.
Promo Tiket KAI
Nah, buat yang ingin mudik dengan Kereta Api juga bisa beli di Jakarta Fair Kemayoran lho. Ada diskon hingga 20%. Hemat donk!

#JakartaFairKemayoran2019
Daftar Panggung Utama
Dan ada berbagai macam kontes di Jakarta Fair 2019 mulai dari Kejutan Lebaran, Miss Jakarta Fair hingga Grand Prize berupa 4 mobil dan 40 motor. Tunggu apa lagi, ayo kita ke Jakarta Fair!
Aplikasi Jakarta Fair Kemayoran
Kamu juga bisa dapetin promo tambahan buat belanja, kulineran dan main-main di fitur e-voucher pada mobile app lho. Ada ribuan e-voucher yang dirilis setiap hari, mulai dari potongan harga hingga produk gratis. Nah, setiap malam di panggung Gedung Pusat Niaga (GPN), ada bagi-bagi hadiah juga bagi pengunjung.

Pokoknya, download mobile applikasi Jakarta Fair Kemayoran #UNTUNGBANGET!
Yuk, langsung download sekarang, tersedia di Playstore dan Appstore.

Info lebih lanjut,
Facebook Fanpage Jakarta Fair.
Twitter @JakartaFairID
Instagram @jakartafairid
Be First to Post Comment !
Post a Comment