Parenting | Lifestyle | Review

Si Kecil Aktif Bermain Tanpa Gigitan Nyamuk

on
Saturday 20 July 2019

Bermain di luar sangat menyenangkan, terlebih bagi Rushel yang sedang aktif2nya "berpetualang". Aktivitas di luar memiliki banyak manfaat untuk proses tumbuh kembang anak. Sayangnya, saat ini masih banyak orangtua yang khawatir mengajak anak bermain di luar, karena berbagai alasan. 

Padahal banyak manfaatnya lho bermain di luar, seperti meningkatkan semangat dan kemampuan sosial, mengembangkan kreativitas, meningkatan kebahagiaan, hingga menghasilkan energi yang menjaga kesehatan tubuh, menjadi dampak positif yang dihasilkan ketika anak mengeksplorasi alam terbuka. Namun tetap saja, kekhawatiran orang tua sulit dibendung terlebih ketika dihadapkan pada ancaman kesehatan anak. Kekhawatiran dan sikap waspada orang tua akan kondisi kesehatan anak yang sangat mungkin di gigit nyamuk dan serangga.

Gigitan nyamuk tentu saja tak boleh dianggap sepele. Tidak hanya sekedar ruam, bengkak atau bentol yang dicemaskan, namun gigitan nyamuk dapat menjadi penyebab awal berbagai penyakit serius seperti demam berdarah, malaria, chikungunya, hingga zika.



Maka dari itu, sehabis mandi dan akan dibawa bermain di luar, saya oleskan MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam diseluruh tubuh Rushel. Diformulasikan dengan bahan alami terpilih, inovasi terbaru @mybabyid ini membantu memberikan perlindungan anti nyamuk hingga 12 jam, sehingga Rushel bisa #BebasMainTanpaNyamuk .


Berdasarkan hasil survey MY BABY terhadap 676 Ibu di Indonesia, 85% Ibu khawatir ketika anak bermain di luar dan 65% Ibu merasa gigitan nyamuk dan serangga menjadi alasan utama kekhawatiran tersebut.

Ragam manfaat aktivitas bermain di luar ruangan, juga ditegaskan oleh Psikolog Keluarga, Retno Dewanti Purba. “Beraktivitas di luar memiliki manfaat yang sangat luas. Peningkatan kreativitas, berkembangnya kemampuan penyelesaian masalah, melatih kerja sama, hingga mampu memperbaiki suasana hati. Jika anak dibiasakan beraktivitas di luar rumah akan terlihat nyata peningkatan kebugarannya. Bermain di luar ruangan diketahui memiliki efek teurapeutik yang baik bagi kondisi psikologis kita. Orang tua sebaiknya memberi kesempatan pada anak untuk menghabiskan waktu di halaman rumah, ruang hijau terbuka, kebun, taman, pantai, pegunungan, dan lingkungan alami lain. Dampingi anak bermain di luar rumah agar mereka bisa mengenal lingkungan dengan cara menyenangkan. Upayakan anak bermain seraya mengaktifkan seluruh moda sensori tubuhnya. Melompat, berlari, berjalan, berjinjit dan berbagai gerakan tubuh akan mempengaruhi keterampilannya menguasai gerakan kasar dan halus. Mengamati tanaman, bebatuan, bunga, hewan akan menambah kekayaan wawasannya akan lingkungan. Jelaskan dengan bahasa yang mudah tentang berbagai hal baru yang ditemui di alam terbuka. Sangat penting bagi orang tua untuk tidak takut dan khawatir membawa anak-anaknya berinteraksi dengan alam. Kewaspadaan tetap perlu, namun tidak boleh takut atau menghindari aktifitas luar. Kita bisa melakukan persiapan yang baik agar anak aman dan nyaman beraktifitas di luar. Memaparkan anak dengan alam dipercaya mendatangkan banyak manfaat bagi proses tumbuh kembang anak. Jangan takut, saatnya ibu percayakan si kecil bebas main di luar.” 


Betapa senangnya ekspresi Rushel diajak bermain diluar, bersentuhan langsung dengan rumput, merasakan hembusan angin. Tentu karena saya sudah mengoleskan MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam.
#BebasMainTanpaNyamuk

MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam


Memanfaatkan rangkaian bahan alami terpilih, keefektifan produk ini juga telah melalui pengujian mendalam. Formula MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam terdiri dari Minyak Sereh, Chamomile, Lemongrass, Minyak Adas, Eucalyptus, serta Minyak Kelapa sesuai presentase yang tercantum pada kemasan. Hadir dengan kemasan botol baru yang lebih ergonomis, MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam, tampil modern, dan praktis serta nyaman dibawa kemana-mana dengan isi 60 ml dan 90 ml untuk penggunaan dirumah.


Selain membantu menghindarkan Rushel dari gigitan nyamuk dan serangga, MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam  memberikan rasa hangat dan nyaman pada tubuh Rushel, membantu meredakan perut kembung dan masuk angin serta tidak menyebabkan iritasi.

Tentang MY BABY

MY BABY dari PT. Barclay Products, menyediakan kebutuhan para ibu dalam merawat buah hatinya. Sebagai merek kepercayaan Ibu lebih dari 35 tahun, MY BABY menyediakan rangkaian produk lengkap yang digunakan dalam memudahkan merawat bayi. Rangkaian tersebut dibagi menjadi kategori toiletries berupa powder (bedak), shampoo, sabun, lotion, cologne dan hair lotion, lalu kategori treatment berupa minyak telon plus, lotion telon plus, dan diaper rash cream (krim untuk menghindari iritasi akibat popok) dan selanjutnya kategori household seperti pembersih botol susu, pelembut pakaian bayi, hand sanitizer dan liquid detergent. Produk tersebut dibuat untuk para ibu sehingga tidak perlu bingung lagi dalam memilih dan menentukan produk apa saja yang digunakan dalam merawat sang buah hati.

MY BABY merupakan produk perawatan bayi berkualitas International yang diformulasikan khusus untuk bayi yang membuat Ibu merasa tenang dan lebih menikmati perannya dalam merawat bayi karena telah yakin memilih produk terbaik untuk kenyamanan si Buah Hati. Hal ini menjadikan MY BABY sebagai merek yang dapat menjadi partner kepercayaan ibu dalam menjalani peran dan tugasnya.


MY BABY telah memperoleh beberapa penghargaan nasional seperti Top Brand Award, Top Brand For Kids Award, Indonesia Original Brand, Social Media Award, dan Indonesia Digital Popular Brand Award.


Dan PT. Barclay Products merupakan anak perusahaan di bawah PT. Tempo Scan Pacific Tbk, yang bergerak di bidang manufaktur dan pemasaran produk konsumen, kosmetik dan produk rumah tangga.  Kategori produk utama PT. Barclay Products adalah perawatan bayi (MY BABY), perawatan tubuh (Marina, Natural Honey dan Claudia), obat kumur (Total Care), dan produk pembersih rumah tangga (S.O.S).


Produk MY BABY tersebar di seluruh Indonesia sehingga menjadikannya mudah diperoleh konsumen dimanapun berada. MY BABY terdistribusi secara luas ke 41 cabang di Indonesia, dengan saluran pemasaran yang merata meliputi pasar tradisional maupun pasar modern seperti Minimarket, Supermarket, Hypermarket dan juga digital online. Jadi ga usah bingung, MY BABY Minyak Telon Plus Longer Protection 12 Jam sudah tersedia diberbagai e-commerce kesayangan Moms (Lazada, Shopee, JDID, Orami, BliBli, Tokopedia).

MY BABY juga gencar melakukan promosi dengan beriklan TV, digital dan Billboard untuk meningkatkan awareness. Selain itu juga secara aktif mendekatkan diri dengan konsumen untuk menciptakan brand engagement melalui aktivitas digital:

Website www.mybaby.co.id
Facebook MyBabyID
Youtube  MyBabyID
Instagram @mybabyid
Twitter @MyBabyID

#12JamMelindungiDariNyamuk
#MYBABYMinyakTelonPlus
Be First to Post Comment !
Post a Comment