Parenting | Lifestyle | Review

Madurasa Fitkidz Membantu Menjaga Kesehatan Tubuh Anak

on
Thursday 5 December 2019
Pentingkah Anak mengkonsumsi Multivitamin?
Pertanyaan tersebut sering ditanyakan oleh para Moms. Saat ini, pemberian suplementasi multivitamin sedang ramai dibicarakan dan dibahas oleh para Moms disekitar (WhatsApp Group Parenting, contohnya).

Pemberian multivitamin sering menjadi 'solusi' cepat untuk menghadapi berbagai keluhan, misalnya saja kondisi anak yang susah makan.

Pada hari Minggu, 1 Desember 2019 lalu saya dan keluarga datang ke Indonesia Maternity, Baby & Kiss Expo di Jakarta Convention Center, Senayan. Tentu tahu donk disana banyak booth yang menjual keperluan Ibu dan Anak dengan berbagai penawaran diskon serta promo.

Karena drama GTM selalu menjadi 'momok' bagi saya pribadi, mampirlah ke booth Madurasa di Hall Cendrawasih. Banyak promo yang ditawarkan, diskon harga, paket hemat lengkap hingga lucky dip berhadiah smartphone.
Madurasa Fitkidz Stick (doc: Google)
Madurasa Fitkidz merupakan produk multivitamin terbaru dari Madurasa yang dikhususkan untuk menjaga daya tahan tubuh anak .

Selain kaya manfaat,  Madurasa Fitkidz juga sangat mudah untuk dibawa kemana saja karena kemasan yang praktis. Orang tua bisa membekali anak-anak dengan Madurasa Fitkidz saat berangkat ke sekolah atau kegiatan di luar rumah lainnya. Selain kemasan botol, Madurasa Fitkidz tersedia dalam kemasan stick dengan 2 variant rasa. Anggur dan Strawberry, tentu rasa yang disukai anak-anak ya Moms.

Setelah belanja di booth Madurasa, saya pun segera duduk didepan Happy Stage untuk mengikuti talkshow dari Madurasa.

Dan, mari kita simak talkshow "Sedia Multivitamin Sebelum Hujan" bersama dr. Ajeng Indriastari, SpA dan sharing dari Mom Yunita Triyana selaku Momfluencer.
dr. Ajeng Indriastari, SpA dan Mom Yunita Triyana 
Asupan gizi anak memang perlu diperhatikan untuk tumbuh kembang anak yang baik. Oleh karena itu, makanan menjadi kunci agar anak selalu sehat, kuat, dan menggiring kecerdasannya. Makanan yang baik untuk anak tentunya yang mengandung vitamin dan mineral, seperti vitamin C untuk daya tahan tubuh, vitamin D untuk kesehatan kulit, vitamin B kompleks, vitamin A untuk daya penglihatan, kalsium untuk tulang yang kuat, dan iodium untuk kecerdasan anak.

Memasuki bulan Desember, sudah pasti musim hujan. Tentu wajib sedia Madurasa Fitkidz dirumah ya Moms. Madurasa Fitkidz memiliki manfaat dari setiap bahan alaminya, seperti:

  • Sari Phyllanthi. Membantu memelihara kesehatan dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh anak
  • Vitamin B Kompleks. Sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi Energi
  • Sari Temulawak. Berkhasiat membatu memperbaiki nafsu makan anak
  • Sari Kurma. Membantu menjaga kesehatan anak dari penyakit
  • Madu. Mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh anak
  • Lysine. Membantu dalam masa pertumbuhan anak
  • Vitamin C. Membantu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh anak.
Bahan-bahan tersebut sudah teruji memiliki fungsi yang baik untuk tumbuh kembang anak-anak.
Rushel Asik dengan Madurasa Fitkidz
Madurasa Fitkidz multivitamin alami yang dapat membantu menjaga daya tahan tubuh anak ini juga aman dikonsumsi oleh anak usia 1 hingga 12 tahun.

Mampir ke booth Madurasa, Rushel asik makan Madurasa Fitkidz Stick. Langsung deh saya beli untuk stock bekal Abang sekolah juga.
Madurasa Premium dan Madurasa Murni
Madurasa adalah produsen produk herbal dan alami, sehingga dalam setiap produk yang diproduksi akan selalu menggunakan bahan-bahan alami berkualitas.

Madurasa kembali meraih TOP Brand 2019 kategori Madu, yang artinya sudah 10tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan.

Saat ini tersedia juga Madurasa Murni, Madurasa Premium (mengandung Royal Jelly dan Bee Pollen), Madurasa Original, Madurasa Kurma dan Madurasa Jeruk Nipis.

_ _

#madurasafitkidz
#madurasamombloggercommunity
#mombloggercommunity
Be First to Post Comment !
Post a Comment