Parenting | Lifestyle | Review

PURE BABY Melindungi Kulit Si Buah Hati Lebih Lembab dengan Ekstrak Colostrum

on
Tuesday 17 December 2019
Hai Moms,
Pernah donk dengar tentang colostrum yang biasa terdapat dalam ASI. Dan tahukah Moms jika colostrum juga dapat ditemukan pada susu sapi?

Seperti halnya colostrum pada ASI, colostrum pada susu sapi juga kaya akan vitamin dan mineral baik serta kaya antioksidan. Salah satu manfaat baiknya adalah merawat kulit, melembabkan dan menjaga kesehatan kulit bayi secara alami.

Wajib diperhatikan! Untuk tidak menggunakan produk orang dewasa pada bayi dan anak-anak,  karena kulit anak-anak dan bayi berbeda dengan kulit orang dewasa.

Merawat kulit Reyvell dan Rushel sama pentingnya dengan memberikan nutrisi untuk tumbuh kembang mereka secara optimal. Kulit Reyvell dan Rushel masih sangat halus dan lebih rentan karena lebih tipis dibandingkan kulit orang dewasa, sehingga harus dirawat dengan ekstra hati-hati. Kulit adalah salah satu bagian sistem kekebalan tubuh, yang akan melindungi Reyvell dan Rushel dari infeksi dan paparan zat berbahaya. Penggunaan produk yang tidak tepat dapat menyebabkan iritasi kulit, kekeringan, radang, dan ruam pada kulit.

Sebagai seorang Ibu, saya ingin memberikan perlindungan terbaik bagi Reyvell dan Rushel. Saya percayakan dengan memilih rangkaian produk Pure Baby yang aman untuk kulit mereka yang masih sensitif.

Hello It's Pure Baby
Pure Baby Hair & Body Wash
Pure Baby Hair & Body Wash diformulasikan khusus dengan bahan alami pilihan untuk membersihkan rambut dan kulit dengan lembut. Diperkaya dengan Colostrum Extract dan Almond Oil sebagai sumber nutrisi untuk melindungi kulit kepala, menjaga rambut tetap sehat, halus dan lembut.

Dermatologically Tested untuk kulit si Buah Hati yang teramat halus, SLS Free, Mild On Eyes, Halal dan Extra Moisturizer.
Pure Baby Milk Bath
Pure Baby Milk Bath diformulasikan khusus dengan bahan alami pilihan untuk kulit dengan lembut. Diperkaya dengan Colostrum Extract dan Almond Oil sebagai sumber nutrisi untuk melindungi kulit dari kekeringan, menjaga kulit bayi tetap halus dan sehat.

Dermatologically Tested untuk kulit si Buah Hati yang teramat halus, SLS Free, Halal dan Extra Moisturizer.
Pure Baby Shampoo 
Pure Baby Shampoo diformulasikan khusus dengan bahan alami pilihan untuk membersihkan rambut dan kulit kepala dengan lembut. Diperkaya dengan Colostrum Extract dan Almond Oil sebagai sumber nutrisi untuk melindungi kulit kepala dari kekeringan, menjaga rambut tetap sehat, terasa halus dan lembut.

Dermatologically Tested untuk kulit si Buah Hati yang teramat halus, SLS Free, Mild On Eyes, Halal dan Extra Moisturizer.

Pengalaman Menggunakan Pure Baby
Rushel dan Reyvell asik mandi dengan Pure Baby
Pure Baby sangat mengerti kebutuhan saya dalam merawat dan melindungi kesehatan Reyvell dan Rushel. Karena proses perawatan dan perlindungan adalah wujud Cinta saya pada Reyvell dan Rushel. Pure Care, Pure Love.

Pure Baby diformulasikan menggunakan bahan-bahan alami terbaik, untuk memastikan perlindungan dan kesehatan buah hati. Tentu memberikan kenyamanan lebih bagi saya pribadi, dan semua produk Pure Baby juga telah mendapat sertifikasi halal dari MUI.

Seru ya Reyvell dan Rushel mandi bersama dengan rangkaian produk Pure Baby (sengaja ada bagian yang saya blur kan).
Reyvell sehabis mandi
Wanginya saya suka, Abang Reyvell jadi segar sehabis mandi menggunakan Pure Baby Milk Bath, kulitnya pun lembut dan lembab. Rambutnya tampak lebih sehat dengan Pure Baby Shampoo. Kali ini Abang Reyvell mandi tanpa drama mata pedih karena Pure Baby Mild on Eyes.

Karena seluruh rangkaian produk Pure Baby memiliki kandungan Extract Colostrum dan Almond Oil, tentu aman digunakan setiap hari. Dengan wangi yang lembut, membuat saya ingin menciumi anak-anak sepanjang hari. Pure Baby tersedia dalam kemasan botol 200ml.

Cute banget ya Abang Reyvell pakai handuk kimono dari Pure Baby.

Pure Baby - Pure Care, Pure Love
Pure Baby hadirkan kemurnian manfaat colostrum yang kaya nutrisi untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit halus Buah Hati.

Pure Baby merupakan produk dari PT. Barclay Products (anak perusahaan PT. Tempo Scan Pacific, Tbk). Pure Baby secara aktif mendekatkan diri dengan konsumen untuk menciptakan brand engagement melalui aktivitas digital dan berbagai event.

Untuk info lebih lanjut dapat mengunjungi
Instagram @purebaby.id
Be First to Post Comment !
Post a Comment