Parenting | Lifestyle | Review

Perawatan Rambut Anti Rontok Dengan LORE Intensive Hair Loss Treatment Hair Tonic

on
Sunday 30 May 2021

Rambut adalah mahkota bagi seluruh perempuan. Setuju?


Setuju banget! Makanya urusan perawatan rambut, aku ga pernah main-main. Sebagai Working Mom yang memiliki rambut panjang, aku memiliki perawatan khusus untuk rambut. Merawat rambut menjadi salah satu cara aku untuk mencintai diri sendiri juga lho, sekaligus me time.


Pernah ngerasa kok ga cocok ya sama shampoo ini, padahal sudah menggunakan shampoo anti rontok tetapi rambut malah semakin tipis karena rontok. Ternyata, ini adalah sebuah kesalahan yang tidak kita sadari lho!


Seringnya ganti Shampoo justru membuat dermatitis pada kulit kepala yang tidak jarang muncul ketombe secara bersamaan. Double trouble!


Membahas soal perawatan rambut, yang terpikirkan pasti harus pergi ke salon perawatan rambut terkenal hingga mahal. Apalagi jika kondisinya sudah banyak masalah yang timbul pada rambut dan kulit kepala.


Ditambah kondisi saat ini, seluruh kegiatan diluar rumah dibatasi karena pandemi. Aku mau sharing ya, produk apa sih yang membuat aku begitu senangnya dalam merawat rambut dari rumah.


SUNNY SIDE OF YOU

LORE Intensive Hair Loss Treatment Hair Tonic

Hadirnya @loreluxurious menjadi jawaban bagi siapa saja yang sedang mencari produk perawatan rambut (dan kecantikan) kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Tentu dengan kandungan yang tepat dan didukung oleh teknologi terkini.


Beruntungnya aku nemuin produk bagus banget untuk perawatan rambut kesayangan aku ini, LORE Intensive Hair Loss Treatment Hair Tonic. Secara rutin aku gunakan setiap habis keramas. Tidak hanya mengurangi kerontokan pada rambut, LORE Intensive Hair Loss Treatment Hair Tonic juga merangsang pertumbuhan rambut baru serta memperkuat akar rambut.


Cara pemakaiannya sangatlah mudah, setelah keramas dan rambut bersih, semprotkan LORE Intensive Hair Loss Treatment Hair Tonic dari akar rambut hingga ke area kulit kepala yang mengalami kerontokan, berikan pijatan lembut secara perlahan dengan gerakan memutar. Lakukan secara rutin, tanpa dibilas.


BEFORE AND AFTER

Berdasarkan dari pengalaman pribadiku selama ini hingga aku tetap mantab untuk terus menggunakan LORE Intensive Hair Loss Treatment Hair Tonic adalah,

  • Dalam pemakaian rutin 10 hari pertama, sudah terjadi penurunan pada jumlah rambut rontok. 
  • Dalam pemakaian rutin 30 hari pertama, sudah menunjukkan perbaikan pada rambut yang sebelumnya menipis karena rontok, terlihat mulai terisi rambut-rambut baru.
  • Dan setelah pemakaian rutin 90 hari, sudah lebih banyak rambut-rambut baru dengan tingkat kepadatan lebih tinggi.

Tidak ada yang instant di Dunia ini (kecuali mie instant, itu pun tetap harus dimasak terlebih dahulu..hehe). Puji Tuhan setelah pemakaian rutin selama kurang lebih 90hari, rambut ku merasakan manfaat maksimal dari LORE Intensive Hair Loss Treatment Hair Tonic. Lebih tebal, halus dan bebas rontok.


LORE Intensive Hair Loss Treatment Hair Tonic, diperkaya dengan Larix Europea Wood Extract; Camellia Sinensis Leaf Extract; dan Zinc Chloride, yang dapat membantu menstimulasi folikel rambut serta memelihara rambut untuk membuat rambut lebih lebat, sehat dan kuat. Seluruh produk @loreluxurious HALAL dan sudah terdaftar di BPOM (setiap produknya sudah memiliki nomor sertifikasi BPOM), sehingga terjamin kualitas dan keamanannya.


LORE Intensive Hair Loss Treatment Hair Tonic, tersedia dalam kemasan 150ml dengan spray yang memudahkan kita dalam pemakaian. Teksturnya tidak membuat rambut menjadi lepek dan lengket.


Wajib banget ya cobain LORE Intensive Hair Loss Treatment Hair Tonic, untuk kamu yang mau memiliki rambut tebal dan sehat serta bebas rontok. Saat ini LORE Intensive Hair Loss Treatment Hair Tonic, sudah tersedia di LORE Official Shopee; Tokopedia; dan Lazada.


Untuk informasi seputar produk @loreluxurious dan tips kesehatan serta kecantikan, langsung saja follow social media dan website:

Instagram @loreluxurious

Website www.lore.id

Contact Center 08112827011 (24/7)



#SUNNYSIDEYOU

#LUXURIOUSBEAUTY

#SHINETHROUGHLORE


Be First to Post Comment !
Post a Comment