Parenting | Lifestyle | Review

Pengalaman Bertransaksi dan Menggunakan Layanan Kesehatan Yang Aman di SehatQ

on
Sunday 20 March 2022

Memasuki usia kehamilan trimester ketiga, sering sekali merasakan nyeri pada bagian perut maupun pinggang. Kebetulan baru pindah rumah dan jarak ke Rumah Sakit maupun Klinik lumayan jauh jika hanya untuk konsultasi keluhan-keluhan yang sedang saya alami (diluar jadwal kontrol).


Puji Tuhan saat ini saya tidak harus bingung, karena sudah ada SehatQ sebagai solusi layanan kesehatan dalam genggaman.


Terlebih pada masa pandemi ini yang mengharuskan kita lebih banyak di dalam rumah untuk menghindari kerumunan serta menjaga jarak.


Keamanan Transaksi Produk dan Layanan Kesehatan di SehatQ

Saat ini memang banyak platform digital yang menyediakan layanan kesehatan. Namun tidak semuanya terjamin keamanannya dalam melakukan transaksi produk dan juga layanan kesehatan. SehatQ adalah penyedia layanan kesehatan digital yang aman karena sudah memiliki sertifikasi PSEF. PSEF sendiri adalah Sertifikasi dari Penyelenggara Sistem Elektronik Farmasi sebagai regulasi untuk penjualan obat secara online/digital yang dikeluarkan oleh pemerintah melalui Kementerian Kesehatan.


Melalui SehatQ, kamu dapat mengakses berbagai layanan kesehatan, mulai dari chat dokter, booking dokter favorite dan layanan kesehatan serta beli obat dan vitamin. Tidak hanya menyediakan produk dan layanan kesehatan, SehatQ juga menyiapkan artikel kesehatan dengan referensi yang jelas dan terpercaya, menyediakan forum bagi pengguna untuk bertukar informasi dan saling mendukung dalam perjalanan kesehatannya, dan menghubungkan pasien dengan tenaga medis maupun penyedia layanan kesehatan yang professional.


SehatQ dapat diunduh melalui Google Playstore dan App Store, atau silahkan langsung mengunjungi website resminya di SehatQ.com


Fitur Layanan SehatQ

Fitur lengkap SehatQ
Sungguh terbantu dengan lengkapnya fitur yang dimiliki oleh SehatQ.  Tidak perlu khawatir jauh dari klinik maupun dokter untuk konsultasi dan atau tidak harus keluar rumah untuk membeli obat dan vitamin.


Tidak hanya memiliki fitur yang lengkap, berikut ini Keunggulan layanan kesehatan SehatQ menurut saya:

  1. Pada fitur chat dokter, kamu dapat memilih konsultasi dengan dokter favorite lho. Tentunya tanpa antrian panjang seperti jika kamu mengunjungi klinik/rumah sakit.
  2. Pada fitur Toko, tidak hanya dapat membeli obat dan vitamin. Kebutuhan alat kesehatan; makanan & minuman; skincare; kecantikkan hingga treatment kecantikan; vaksin Ibu & anak; serta medical check up, lengkap dengan informasi promo lho.
  3. Pada fitur Artikel, kamu tidak akan mendapatkan informasi yang salah atau hoaks karena seluruh informasi dalam artikel kesehatan SehatQ bersumber dari yang terpercaya. Wajib baca! Jangan sampai termakan mitos juga ya.
  4. User friendly,  alur dan tampilan yang mudah digunakan serta dipahami semua pengguna.
Oia, SehatQ juga menampilkan berbagai informasi jenis penyakit dengan visual yang menyenangkan lho. Sehingga lebih menarik untuk dibaca, informasinya sangat lengkap. Mulai dari tanda dan gejala penyakit, penyebabnya, diagnosis, cara mengobati dan kapan harus berobat ke dokter.


Tanggap Covid
Covid SOS SehatQ
Pada masa pandemi ini, SehatQ juga tanggap Covid dengan menyediakan layanan yang memberikan solusi hidup sehat dalam menghadapi pandemi Covid-19. Tersedia juga layanan customer service yang akan membantu menjawab pertanyaan kamu seputar Covid-19.

Pada fitur ini, kamu dapat memilih layanan sebagai berikut
  • Layanan Konsultasi Dokter
  • Test Covid-19 (dengan promo ekslusif lho)
  • Mencari lokasi refill atau pembelian oksigen medis
  • Mencari Laboratorium terdekat
  • Membeli produk kesehatan (masker, hand sanitizer, dll)
  • Mencari Home Service
  • Konseling Psikolog secara online, dan
  • Perawatan Paska Covid-19
Sehingga kita akan terhindar dari informasi yang tidak sesuai seputar Covid-19.


..

Banyak juga lho yang sudah memberikan review baik dan rekomendasi untuk menggunakan jasa layanan kesehatan dan juga transaksi di SehatQ. Nah saatnya kamu sendiri yang mencoba kemudahan, keamanan dan praktisnya transaksi produk dan layanan kesehatan di SehatQ.


Untuk informasi menarik lainnya, kamu juga dapat mengunjungi social media SehatQ

Twitter: @sehatq
Instagram: @sehatq_id
Facebook: SehatQIndonesia
Youtube: SehatQ



Sehat selalu untuk kita semua. Terima kasih.


20 comments on "Pengalaman Bertransaksi dan Menggunakan Layanan Kesehatan Yang Aman di SehatQ"
  1. iya sehatq membantu banget lho
    jadi ga risau lagi jika sakit atau butuh obat bisa konsultasi dengan dokternya dan apotekernya
    beli obat jg gampang

    ReplyDelete
  2. Aplikasi kesehatan seperti SehatQ ini beneran sangat membantu. Apalagi sudah memiliki sertifikat penjualan obat, kita jadi merasa lebih aman ya

    ReplyDelete
  3. Dengan adanya aplikasi sehatQ ini kita jadi terbantu ya kak, bisa konsultasi langsung jg dengan dokter.. Mantap deh..

    ReplyDelete
  4. Berbagai kemudahan sekarang kita dapatkan ya mom dengan adanya aplikasi DokterQ. Konsultasi langsung via chat dengan dokter, dapat solusinya, dapat resep dokternya dan tentunya hemat waktu.Salam:Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  5. Aku juga pakai aplikasi SehatQ nih, kak. Kalau aku lebih sering mencari informasi tentang kesehatan di aplikasi SehatQ.

    ReplyDelete
  6. Berasa banget deh kehadiran aplikasi kesehatan seperti SehatQ ini di masa pandemi. Karena terkadang masih suka ragu bila ingin memeriksakan kesehatan

    ReplyDelete
  7. aku pernah chat dokter di sehatq. responnya cepat banget ya. dan jawabannya cukup emmbantu.

    ReplyDelete
  8. Praktis banget ya SehatQ ini. Fiturnya bisa memenuhi berbagai kebutuhan kita akan layanan kesehatan. Dari mulai chat, konsultasi, hingga beli obat. Bisa nyari yang paling deket dengan kita. Semoga pada tahu nih orang-orang dengan aplikasi SehatQ ini.

    ReplyDelete
  9. Senengnya ada aplikasi Sehatqu kita bisa dengan mudah berkonsultasi tanpa harus keluar rumah misalkan sakit dengan gejala ringan dan bsa beli obatnya juga

    ReplyDelete
  10. Bahkan di SehatQ juga ada rekomendasi pembelian oksigen termasuk reffil-nya dimana ya. Kalau teringat akan masa-masa varian Delta lagi naik daun, sadar banget kalau oksigen beserta tabungnya begini malah jadi kebutuhan di masa pandemi. Senangnya karena SehatQ turut memfasilitasi.

    ReplyDelete
  11. Fitur di sehatQ lengkap ya, bermanfaat banget nih aplikasinya apalagi di masa pandemi yang tidak leluasa keluar rumah tapi tetap bisa mendapatkan pelayanan kesehatan

    ReplyDelete
  12. Untuk menangkal mitos apalagi seputar kesehatan, wajib banget instal aplikasi SehatQ. Karena memang sumbernya terpercaya dan banyak fitur-fitur seputar kesehatan yang bisa dimanfaatkan. Praktis di masa pandemi begini...

    ReplyDelete
  13. Aplikasi SehatQ emang ngebantu banget nih.. apalagi kayak aku yg punya baby, susah keluar rumah dan males antri2.. layanan konsultasi dokter nya juga mudah yah

    ReplyDelete
  14. Dengan SehatQu bisa konsultasi kehamilan tanpa keluar rumah ya mbak . Apalagi jaraknya jauh. Jika pengin konsultasi di luar konsultasi rutin bisa pakai gadget saja. Praktis.

    ReplyDelete
  15. Dengan SehatQu bisa konsultasi kehamilan tanpa keluar rumah ya mbak . Apalagi jaraknya jauh. Jika pengin konsultasi di luar konsultasi rutin bisa pakai gadget saja. Praktis....hemat waktu

    ReplyDelete
  16. Bisa jadi andalan banget ya SehatQ ini. Praktis, serasa punya dokter pribadi tempat konsultasi sewaktu-waktu. Sehat terus kehamilannya ya mb...

    ReplyDelete
  17. Gak usah panik kalau terjadi sesuatu sama anak. Tinggal konsultasi sehatQ aja

    ReplyDelete
  18. Senangnya karena bisa chat langsung dengan dokter. Jadi lebih cepat ya.
    Eh iya, sehat² selalu ya kak Agatha and calon debay

    ReplyDelete
  19. Aku sering baca artikel di SehatQ karena tidak ada hoax. Ternytaa bisa konsultasi dengan dokter lewta chat ya. Jadi pengin juga, nih. Soalnya suka males kalau harus ke RS.

    ReplyDelete
  20. Asik ya bisa chat langsung dengan dokternya jadi konsultasi memang menjadi lebih mudah ya zaman sekarang.

    ReplyDelete