Parenting | Lifestyle | Review

POND'S Triple Glow Serum: Pencerah Wajah Terbaik Untuk Kamu dan Aku

on
Thursday 10 March 2022


Hai hai, semoga selalu dalam keadaan sehat yah.

Kali ini aku mau mereview salah satu skincare pencerah wajah terbaik dari POND'S. Tahukah kamu, jika wajah mu dapat mengekspresikan dirimu lho. Sebagai working Mom yang sering menggunakan transportasi umum, ada beberapa pertanyaan dari teman-teman bagaimana cara aku menjaga kelembapan dan kesehatan wajah ku yang hampir  tidak pernah muncul jerawat dan bebas kusam.


Sedari duduk dibangku SMA, aku sudah rajin menggunakan produk POND'S untuk membersihkan wajah. Memang secocok itu kulit wajahku dengan POND'S, tapi bukan ketergantungan yah.


Sebagai working Mom yang bekerja sebagai frontliners, memang wajib banget menggunakan make up selama bekerja. Tidak jarang harus touch up meski pakai masker. Sebenernya pernah juga beberapa kali muncul jerawat dibagian wajah yang tertutup masker, namun hanya jerawat kecil. Bukan masalah besar.


Jaman now memang perlu juga merawat kulit wajah dengan skincare, bukan cuma membersihkan atau sekedar mencuci wajah. Penggunaan skincare menurut aku membantu menjaga kesehatan kulit wajah lho. Skincare tidak harus mahal kok, selama kandungannya tepat dan cocok. Lanjutkan!


POND'S TRIPLE GLOW SERUM


1. POND'S Triple Glow Serum

POND'S menghadirkan varian terbaru yaitu Triple Glow Serum dan Triple Glow Serum Mask yang akan merawat, menjaga  kelembapan dan mencerahkan kulit wajah.


Kandungan pada POND'S Triple Glow Serum, konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik. Mampu bekerja 60X lebih efektif dari Vitamin C, untuk pancarkan Triple Action Glow mu.

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C. Mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam, untuk wajah tampak cerah dan warna kulit merata.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+. Menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid. Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.
Suka dengan aromanya yang soft (maklum sedang hamil), teksturnya ringan, tidak lengket, cepat meresap meski lebih kental dibanding serum pada umumnya, namun ketika  diaplikasikan ke wajah mudah  diratakan di kulit dan mudah meresap sehingga wajah langsung lembab, sehat dan terasa kenyal.


Setelah rutin menggunakan POND'S Triple Glow Serum, aku makin percaya diri  dengan bare face (tanpa make up) ketika berpergian. Memberikan waktu juga untuk kulit wajahku bernafas setelah senin-jumat sudah full dengan make up ketika bekerja dikantor. Nah, pori-pori kulit wajah ku pun jadi lebih kecil dan tersamarkan.

Menggunakan serum itu mudah! Ratakan 2-3 tetes POND'S Triple Glow Serum di wajah. Tepuk perlahan untuk membantu menyerap ke kulit. Aku menggunakan POND'S Triple Glow Serum yang kemasan plastik ukuran 7,5gr karena lebih praktis dan mudah dibawa dalam tas.


2. POND'S Triple Glow Serum Mask

Triple Glow Serum Mask baru, mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya* untuk mencerahkan, menghaluskan, dan melembapkan kulit dalam 1 kali pakai.

*Niacinamide dibandingkan dengan Pond's sheet mask lainnya.


Di formulasi khusus dengan konsentrat brightening yang menggabungkan 3 kekuatan skincare terbaik untuk pancarkan triple action glow:

  • Mencerahkan dengan Gluta-Boost-C. mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik Gluta-Boost-C efektif menyamarkan flek hitam dan mencerahkan wajah 60X lebih efektif dari Vit C.
  • Melembutkan dengan Vitamin B3+. menyamarkan pori untuk wajah tampak mulus.
  • Melembapkan dengan Hyaluronic Acid. Menyerap mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit untuk wajah tampak lembap berkilau.

Menggunakan POND'S Triple Glow Serum Mask sangat mudah. Keluarkan sheet mask dari kemasannya,  tempelkan masker ke wajah dan sesuaikan dengan bentuk wajah ya. Diamkan selama 15-20 menit. Kemudian lepaskan masker dan pijat lembut dari wajah hingga leher, manfaatkan sisa serum dalam kemasan sheet mask untuk memijat leher ya (ingat jangan dibuang, sayang..hehe). Setelah menggunakan masker tidak perlu dibilas ya.


Skincare-an bisa jadi salah satu ide me time lho, khususnya buat para Moms yang sudah sibuk dengan pekerjaan rumah atau pekerjaan kantornya. Luangkan waktu sejenak untuk merawat dan menjaga kesehatan kulit wajah. Karena krim aja ga cukup lho!


Cobain dan buktikan sendiri yuk manfaat dari kedua varian terbaru dari POND'S TRIPLE GLOW SERUM. Semoga review ini membantu kamu dalam memilih skincare pencerah wajah terbaik yah.


Terima kasih.








9 comments on "POND'S Triple Glow Serum: Pencerah Wajah Terbaik Untuk Kamu dan Aku"
  1. Wah, keren nih sekarang Ponds punya varian baru, triple glow serum and mask. Sebagai perempuan kita tentu harus rajin merawat kulit wajah secara rutin ya mbak. Kandungannya alami dan harganya terjangkau. Pakai tiap hari hasilnya pasti maksimal :)

    ReplyDelete
  2. Aku juga pakai Pond's Triple Glow Serum nih, Mbak. Pond's Triple Glow Serum ini memiliki banyak manfaat baik untuk kulit wajah ya, Mbak.

    ReplyDelete
  3. Sheet mask-nya juara! Masih kagum banget karena sekali pake bisa bikin muka glowing ^^

    ReplyDelete
  4. Wah wajah cobain dari sekarang nih. Biar lebaran nanti wajah jadi glowing😍

    ReplyDelete
  5. Review Triple Glow serum bagus2 bngt nih jadi penasaran mau cobain yang sheet mask biar wajah lebih cerah dan pastinya glowing sehat

    ReplyDelete
  6. KAdang kita butuh perawatan wajah yang praktis ya mba dan juga nggak ribet. Apalagi ini ada bentuk sachet jadinya bisa digunakan dan dibawa kemana saja. Aamiin

    ReplyDelete
  7. Aku juga sudah gunakan serum wajah yang satu ini, bikin kulit lebih cerah ya

    ReplyDelete
  8. aku pakai ini juga mba.. enakeun banget kalau dibawa bepergian, terutama maskernya ituu lumayan cocok buat aku :D

    ReplyDelete
  9. aku beberapa kali nyari serum ponds ini di minimarket kok belum ketemu ya? padahal penasaran nih pengen nyoba produknya

    ReplyDelete