Parenting | Lifestyle | Review

REVIEW BIODERMA SENSIBIO H2O MICELLAR WATER DAN BIODERMA SENSIBIO GEL MOUSSANT

on
Thursday 24 March 2022

Hi beauties,
Bagaimana nih kondisi kulit kamu saat ini?
Apapun kondisi kulitmu, selalu ingat untuk menerima kondisinya yah. Karena kulit sehat memang membutuhkan proses untuk merawatnya.

Nah masalah kulit yang selama ini aku alami selama menjadi seorang Working Mom adalah Make up, polusi saat perjalanan ke kantor, kotoran dan pemakaian masker (khususnya di masa pandemi ini). Tapi aku sudah tenang, karena telah menemukan produk daily cleanser yang cocok dan efektif membersihkan serta menjaga kulit ku.

Mengapa kita harus membersihkan wajah pagi dan malam?
Karena kulit kita adalah ekosistem hidup yang dapat terganggu cara kerjanya jika tidak dirawat dengan cara yang benar. Rutin membersihkan wajah juga mampu mencegah produksi minyak berlebih; menjaga pH kulit; mencegah timbulnya garis halus dan kerutan; menghilangkan sel kulit mati, kotoran dan bakteri sehingga memungkinkan kulit kita bernafas dengan baik.

Berikut ini review dari aku, 2 produk daily cleanser yang aku gunakan. Dan project review ini adalah project dari Clozette Indonesia. 


BIODERMA SENSIBIO H2O MICELLAR WATER
Bioderma Sensibio H2O Micellar Water

Tahap awal dalam membersihkan wajah, sebaiknya memilih produk micellar water yang dapat membersihkan sekaligus memberi efek menenangkan bagi kulit. Misalnya, Bioderma Sensibio H2O Micellar Water.


Perlu diketahui, Sensibio H2O Micellar Water dari Bioderma merupakan produk micellar water pertama di dunia lho. Micellar water ikonik yang diproduksi Bioderma sejak 25 tahun lalu ini telah direkomendasikan oleh banyak Dermatologis dan Make Up Artist (MUA) sebagai micellar water yang aman untuk kulit sensitif. Bioderma Sensibio H2O Micellar Water sangat tepat dan aman di kulit.


doc: Bioderma Indonesia

Efektif Membersihkan Wajah

Bioderma Sensibio H2O Micellar Water telah teruji secara klinis terbukti efektif membersihkan sisa make up dan partikel polusi dari permukaan kulit hingga 99%. Bioderma Sensibio H2O Micellar Water pun diformulasikan dengan kandungan khusus yang dapat mengangkat logam berat (dari beberapa produk kecantikan) pada permukaan kulit hingga 78%. Bioderma Sensibio H2O Micellar Water tidak hanya dapat mengangkat pollutant dan meningkatkan fungsi perlindungan kulit, tetapi juga mencegah paparan radikal bebas dari lingkungan dalam jangka panjang.


Menjaga dan Melestarikan Microbiome Kulit

Mikrobioma adalah garda terdepan kesehatan kulit, terdapat jutaan mikroba baik yang hidup dalam permukaan kulit untuk menjaga keseimbangannya. Bioderma Sensibio H2O Micellar Water yang lembut dan teruji klinis terbukti tidak hanya membersihkan tapi juga melestarikam 95%  mikrobioma baik yang hidup di dalamnya. Mikrobioma yang seimbang memiliki fungsi untuk membantu melindungi skin barrier, agar tidak mudah rusak akibat terkena radikal bebas.


Menenangkan Kulit

Bioderma Sensibio H2O Micellar Water mengandung formula yang dibutuhkan untuk merawat kulit sensitif. Menggunakan bahan-bahan yang aman dan memiliki tingkat toleransi tinggi untuk kulit sensitif, Bioderma Sensibio H2O Micellar Water dapat memberikan efek menenangkan hingga 97% ketika diaplikasikan ke kulit.


Mengurangi Kondisi Tidak Nyaman pada Kulit

Kulit kencang, perih, gatal-gatal, hingga sensasi panas? Kondisi tersebut diketahui diperparah dengan penggunaan produk pembersih yang tidak tepat lho. Sebuah penelitian terhadap 400 orang wanita dalam 28hari,  90% setuju Bioderma Sensibio H2O Micellar Water mengurangi tanda dan gejala kulit sensitif dan terbukti mengurangi kondisi tidak nyaman pada kulit.


Menjaga pH Alami Kulit

Memilih pembersih yang sesuai dengan pH kulit sangat penting. Karena banyak kondisi yang menyebabkan kulit bereaksi hanya karena pH nya terganggu. Bioderma Sensibio H2O Micellar Water menggunakan Highly Purified Water, yang merupakan jenis air teraman bagi kulit  dengan melewati 9x proses pemurnian. Untuk mengurangi sensitivitas pada kulit, Bioderma Sensibio H2O Micellar Water dirancang untuk kulit sensitif dan memiliki pH 5,5 yang sama persis dengan pH kulit mu.


doc: Bioderma Indonesia

Bioderma Sensibio H2O Micellar Water aman digunakan untuk area wajah, bibir dan mata ya, cocok untuk jenis kulit normal hingga sensitif. Teksturnya seperti air mineral dengan 3 pilihan kemasan, yaitu 100ml; 250ml; dan 500ml.


Bioderma Sensibio H2O Micellar Water sangat praktis digunakan setiap harinya, berikut ini cara cepat dan bersih sehingga kulit pun terasa lembab:

  1. Tuangkan Bioderma Sensibio H2O Micellar Water pada kapas, secukupnya
  2. Usap dengan lembut ke seluruh bagian wajah dan leher
  3. Ulangi hingga tidak ada sisa make up dan kotoran pada kapas
  4. Tidak perlu di bilas.

Memastikan kulit wajah benar-benar bersih dapat mencegah berbagai macam masalah kulit, mulai dari jerawat, komedo, kulit kusam, sampai penuaan dini. Berikutnya dilanjutkan dengan penggunaan Bioderma Sensibio Gel Moussant untuk memaksimalkan proses pembersihan hingga ke dalam pori.



BIODERMA SENSIBIO GEL MOUSSANT
Bioderma Sensibio Gel Moussant
Bioderma Sensibio Gel Moussant adalah foaming gel dengan hydrating formula yang dapat membersihkan kulit wajah dengan busa ringan dan mudah terbilas air. Kulit terasa lebih lembab dalam pemakaian rutin selama 1 minggu. Terbukti dari test pada 22 orang pengguna berusia 21 hingga 48 tahun. Melembabkan lebih dari 77% tingkat hidrasi kulit.

Bioderma Sensibio Gel Moussant diciptakan untik memberikan rasa nyaman serta kelembaban pada kulit. Tentu karena adanya pemilihan surfaktan yang ultra mild yang dilakukan oleh para ahli kulit sensitif di Laboratorium Bioderma.

Kandungan Sodium Lauroyl Sarcosinate yang mengandung Amino Acids, dapat membantu menjaga kelembaban alami kulit.  Sodium Cocoamphoacetate yang membantu menghasilkan tekstur busa ringan tanpa adanya penggunaan sulfate. Kombinasi komposisi ini selalu dijaga kualitasnya dengan dosis yang sempurna, agar membersihkan wajah dengan busa tetap dapat dinikmati namun toleransi pada kulit tetap di jaga.

Bioderma Sensibio Gel Moussant aman digunakan untuk area wajah, bibir dan mata (tidak menimbulkan perih ada mata). Cocok digunakan untuk jenis kulit normal hingga sensitif. Teksturnya gentle dan tidak terlalu banyak busa. Dengan 3 pilihan kemasan, yaitu 100ml (tube); 200ml (pump) ; dan 500ml (pump).

Bioderma Sensibio Gel Moussant sangat praktis digunakan setiap harinya, berikut ini cara cepat dan bersih sehingga kulit pun terasa lembab:
  1. Basahi wajah, tuangkan Bioderma Sensibio Gel Moussant ke telapak tangan secukupnya
  2. Usapkan hingga menghasilkan busa, kemudian pijat wajah dengan lembut
  3. Bilas hingga bersih, dan keringkan dengan handuk.


Bioderma Sensibio H2O Micellar Water dan Bioderma Sensibio Gel Moussant dapat di gunakan sebagai daily cleanser. Untuk hasil yang maksimal, gunakan pada pagi hari setelah bangun tidur atau mandi dan pada malam hari setelah beraktivitas atau sebelum tidur.


Semoga review ini membantu kamu menemukan produk cleanser yang tepat dan cocok dengan kondisi dan masalah kulit mu. Karena kenapa harus memilih salah satu, jika dapat menggabungkan Bioderma Sensibio H2O Micellar Water dan Bioderma Sensibio Gel Moussant sebagai double cleansing terbaik.


Untuk informasi seputar produk Bioderma lainnya langsung follow dan check social media,

Instagram : @bioderma_indonesia



^_^


Untuk informasi Project, Giveaway dan Fashion Social Network lainnya, langsung follow dan check

Instagram : @clozetteid

Website : www.clozette.co.id

iOs & Playstore : CLOZETTE INDONESIA


Terima kasih.



#BiodermaIndonesia

#Cleanse&Soothe

#SensibioH2O

#MicellarWater

#BiodermaXClozetteID

#ClozetteID


33 comments on "REVIEW BIODERMA SENSIBIO H2O MICELLAR WATER DAN BIODERMA SENSIBIO GEL MOUSSANT"
  1. Belum pernah coba satu pun produknya Bioderma. Tapi baca ulasan di sini kok jadi penasaran ya pengen pakai produk Bioderma Sensibio H20 Micellar Water. Penasaran sama kemampuannya dalam membersihkan partikel polusi dari permukaan kulit hingga 99%. Wow banget itu~

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, Bioderma merupakan penemu Micellar Water lho tentu tidak perlu diragukan lagi kemampuan membersihkan kulit wajah.

      Delete
  2. Aku selaluu penasaran ama produknya Bioderma, mba. Padahal selalu direkomendasikan banyak kalangan. Apalagi bikin wajah jadi bersih banget

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Mba, banyak yg sudah merekomendasi karena memang Bioderma adalah penemu Micellar Water.

      Delete
  3. Baru tau kalau micellar water pertama dicetuskan oleh bioderma dan udah berkiprah puluhan tahun, jd pengen coba produknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sejak tahun 1991 Mba, cuss ada kemasan kecil 100ml lho.

      Delete
  4. Wah, cleanser dr bioderma lengkap ya.. Ada yg untuk area mata juga.. Karena membersihkan wajah dr sisa makeup itu penting banget ya mba.. Bahkan yg tidak pakai makeup pun juga terkena kotoran debu, jd lebih baik kita jaga kondisi kebersihan wajah kita ya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, lebih optimal lagi digunakan bareng Bioderma Sensibio Gel Moussant ya.

      Delete
  5. Banyak juga ya keunggulan Bioderma Micellar water. Jadi pengen beli Bioderma Micellar water setelah baca postingan ini karena Micellar water yang biasa aku pakai sudah habis.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cuss Mba, ada 3 size lho. Yang pasti cocok dan aman digunakan untuk kulit normal hingga sensitif.

      Delete
  6. wah keren banget kalo Bioderma Sensibio H2O Micellar Water punya pH 5,5 yang sama kayak PH kulit kita, jadi makin aman nih. Kulit juga nggak bakalan kering. Pengen coba deh jadinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, Bioderma merupakan penemu Micellar Water tentu manfaatnya yang terbaik.

      Delete
  7. working mom memang sering terpapar debu ya mbak saat mau perjalanan kerja.
    jadi memang mesti rajin bersiin muka.
    eh aku yang dirumah aja juga mukanya sering kotor hehe
    jadi mau coba juga bioderma ini

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, jangan lupa untuk lebih optimal gunakan juga Bioderma Sensibio Gel Moussant ya. Keduanya sangat recommended digunakan.

      Delete
  8. Ternyata Bioderma usianya sudah 25 tahun ya,bukan waktu yang sebentar ya. Aku belum pernah coba Bioderma Sensibio H2O Micellar Water.Kulit wajahku sensitif, tapi ingin coba ini,kira-kira aman gak ya?
    Salam:Dennise Sihombing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, sebagai penemu Micellar Water lho. Tentu aman karena sudah diuji. Cocok untuk kulit normal dan sensitive.

      Delete
  9. Bisa melembapkan juga ya... Pengen coba deh 2 produk pembersih wajah dari bioderma ini...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sebagai double cleansing sangat aman ya Mba, kulit jadi lebih bersih dan lembab.

      Delete
  10. Pantesan kulit kamu selalu sehat dear.

    ReplyDelete
  11. Bagus ya katanya Bioderma ini. Aku jadi mupeng deh. Kebetulan pembersih wajahku habis. Nyobain ahhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sekali coba pakai Bioderma Sensibio H2O Micellar Water pasti cocok dan akan pindah hati ke Bioderma..hehe

      Delete
  12. double cleansing memang perlu ya kak apalagi untuk yang punya aktivitas padat, kotoran di wajah dan sisa-sisa kosmetik harus dipastikan terangkat bersih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Mba, tapi meski dirumah pun wajib double cleansing ya. Supaya kulit wajah tetap sehat dan terawat.

      Delete
  13. Salah satu produk kecintaanku karena cocok banget sama kulitku yang sensitif. Yang pink ini yang paling membantu memperbaiki kondisi kulitku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mam, yang pink emang jagoan banget dalam memberikan rasa aman nyaman dalam membersihkan kulit wajah. Tentu jadi lebih sehat dan lembab.

      Delete
  14. Belum pernah coba Bioderma ini, ini bisa ya untuk semua jenis kulit? Menarik dicoba juga nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tentu bisa donk Mba, untuk jenis kulit normal hingga sensitif. Aman.

      Delete
  15. Sering liat bioderma di store, tapi belum pernah coba, ternyata sebagus itu ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, tentu bagus karena sudah 25 tahun dibidangnya.

      Delete
  16. baru tahu aku bioderma ini micellar water pertama. memang dia populer banget yaa. aku juga pernah nih makai yang ukuran kecilnya dan beneran enak dipakainya

    ReplyDelete
  17. Maafkeun jika aku baru tau bioderma ini. Sebab sebelum jualan skincare, aku buta banget soal2 beginian. Sekarang aja yg mulai melek. Hehehe

    ReplyDelete
  18. Bioderma ini emang oke banget kandungannya, aku juga suka banget sama skincare satu ini..

    ReplyDelete