Parenting | Lifestyle | Review

Daya Tahan Tubuh Terjaga, si Kecil Siap Untuk Kembali Beraktivitas Ke Sekolah Dengan Interlac + Vit D3

on
Monday 18 July 2022

Hai Moms, semoga selalu dalam keadaan sehat ya. Bulan Juli ini merupakan bulannya anak-anak memasuki Tahun Ajaran Baru 2022/2023 di Sekolah. Meski masih dalam situasi pandemi COVID (terlebih munculnya varian covid baru), sebagai orangtua yang anaknya mulai Sekolah Tatap Muka 100 persen tentu memiliki kekhawatiran akan daya tahan tubuhnya.


Sistem kekebalan tubuh merupakan mekanisme pertahanan alami untuk mencegah masuknya virus, bakteri, jamur dan parasit ke dalam tubuh sehingga dapat mencegah datangnya berbagai macam penyakit.


Oleh karena itu, penting sekali membantu anak-anak menjaga daya tahan tubuhnya. Sebagai orangtua, saya mempersiapkan banyak hal sebelum Reyvell Sekolah Offline antara lain;

  1. Mempersiapkan peralatan dan perlengkapan kesehatan untuk anak selama di Sekolah. Selain memastikan penerapan protokol kesehatan selama di Sekolah, saya juga membekali Reyvell masker cadangan, tissue basah dan hand sanitizer. Tidak lupa untuk peralatan sekolah, saya berikan label nama agar tidak tertukar dengan teman-temannya.
  2. Berkomunikasi dengan baik. Memberikan informasi tentang sekolah dan teman-temannya, mengingatkan untuk mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer serta tidak melepas masker selama di Sekolah.
  3. Memperhatikan kesiapan Mental anak. Setelah tahun lalu full belajar secara online, akhirnya tahun ini bisa PTM 100 persen. Pentingnya peran orangtua dalam memberikan dukungan moral dan mental kepada anak agar mereka mudah memahami tentang kondisi belajar mengajar yang akan anak terima saat ini.
  4. Menjaga kondisi fisik anak. Karena sudah terbiasa belajar dari rumah, saatnya mengatur kembali jam istirahat anak dan memberikan vitamin. Salah satunya dengan banyak membaca review tentang suplemen atau booster yang tepat untuk menjaga Imunitas Reyvell selama beraktivitas kembali ke sekolah di masa pandemi ini.


Akhirnya saya menemukan suplemen yang tepat untuk Reyvell dan juga seluruh anggota keluarga dirumah, Interlac + Vit D3.


INTERLAC + VIT D3

Interlac + Vit D3

Interlac + Vit D3. Kombinasi antara probiotik Lactobacillus reuteri DSM 17938 dan Vitamin D3 400 IU yang bekerja secara sinergis untuk;

  • Meningkatkan penyerapan vitamin D dalam darah
  • Melindungi tubuh dari infeksi virus dan bakteri
  • Memelihara daya tahan tubuh dan kesehatan saluran cerna
*Jika dikonsumsi oleh Ibu Hamil dapat menjaga kesehatan selama masa kehamilan dan 1000 hari pertama kehidupan lho.


Bagaimana cara kerja Lactobacillus reuteri DSM 17938 dalam menjaga daya tahan tubuh?

Dengan meningkatkan jumlah bakteri baik dalam usus dan menekan jumlah bakteri jahat. Serta meningkatkan aktivasi reseptor vitamin D3, sehingga penyerapan vitamin D3 lebih baik.


Interlac + Vit D3 merupakan tablet kunyah rasa jeruk yang sudah teruji secara klinis dapat dikonsumsi oleh anak mulai usia 2tahun dan orang dewasa. Dalam 1 box Interlac + Vit D3 berisikan 3 blister @10 tablet kunyah. Cukup dikonsumsi 1x setiap hari (sebelum atau sesudah makan) untuk memenuhi kebutuhan vitamin D3 dan probiotik harian.


Tablet Interlac + Vit D3

Rasa jeruk pada tablet Interlac + Vit D3 yang segar dan manis sangat disukai oleh anak-anak. Tidak hanya anak-anak yang konsumsi seluruh anggota keluarga dirumah juga konsumsi Interlac + Vit D3 setiap harinya. Sebagai Ibu Menyusui, manfaat yang paling saya rasakan adalah bebas dari masalah sembelit.


Interlac + Vit D3 membantu menjaga daya tahan tubuh dan kesehatan saluran cerna (mencegah diare, sembelit dan kembung) seluruh anggota keluarga saya.


Reyvell dan Interlac + Vit D3

Nah Moms untuk Persiapan Sekolah Tatap Muka Agar Imunitas Anak Tetap Terjaga yuk bekali dengan Interlac + Vit D3. Seperti Reyvell, saya tidak perlu khawatir lagi akan daya tahan tubuhnya karena sudah konsumsi Interlac + Vit D3 setiap hari. Semangat belajar!


Oia Moms, saat ini sudah mulai beredar Interlac palsu. Waspada ya Moms! Wajib banget berhati - hati dalam melakukan pembelian produk Interlac (check perbedaannya disini).

Yuk dapatkan produk Interlac yang terjamin keasliannya di apotik, baby store dan marketplace kesayangan (Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, dll).


Untuk informasi lebih lengkap dan menarik lainnya, dapat mengunjungi social media

Instagram : @interlacprobiotics




16 comments on "Daya Tahan Tubuh Terjaga, si Kecil Siap Untuk Kembali Beraktivitas Ke Sekolah Dengan Interlac + Vit D3"
  1. Ganteng banget Reyvel mau ke sekolah ya :)
    Btw samaan nih, anak saya juga suka konsumsi Interlac + Vit D3 ini, katanya enak rasa jeruk, dan praktis tinggal dikunyah, jadinya udah berasa makan permen aja dengan manfaat luar biasa :)

    ReplyDelete
  2. penting banget nih mom memberikan anak2 vitamin seperti interlac agar ttp terjaga daya tahan tubuhnya karena mulai meningkat lagi yah kasus covid dan sekolah mulai online lagi belajarnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. gara-gara kamu, aku jadi ikutan beli di ecomm buat anakku mulai konsumsi interlac, semoga selalu terjaga kesehatannya selama mulai offline sekolah

      Delete
  3. Wow, anak2 sudah bersekolah luring sekarang ya. Persiapannya banyak mulai tetap jaga prokes hingga bawa bekal makan siang. Untung kini ada Interlac plus vitamin D3. Suplemen kesehatan ini bisa meningkatkan daya tahan tubuh si kecil. Praktis ya bisa diisap juga.

    ReplyDelete
  4. Makasih banget Mba rekomendasinya. Kebetulan lagi cari vitamin biat si kecil, karena tahun ini sudah masuk TK. Ternyata harus hati-hati ya beli Interlac, ada yang malsuin juga.

    ReplyDelete
  5. Tubuh butuh beradaptasi lagi saat beraktivitas di luar, setelah 2 tahun di rumah terus. Anak saya sempat sakit juga. Memang jadinya harus semakin dijaga makanannya. Kalau perlu dikasih tambahan vitamin dan suplemen

    ReplyDelete
  6. Memang benar setelah sekolah sudah bisa tatap muka 100persen harus bisa menjaga kondisi badan anak dengan memberikan multivitamin untuk kekebalan tubuhnya.. Ternyata interlac bisa dkonsumsi anak jg ya.. Model tablet gini tinggal kunyah seperti permen nih..

    ReplyDelete
  7. Sekolah tatap muka disambut dengan gembira ya mbak
    Tetapi orang tua tetap harus waspada, tetap harus menjaga daya tahan tubuh si kecil

    ReplyDelete
  8. Alhamdulillah ya, udah sekolah offline lagi. Anak-anak happy banget. Untunglah ada Interlac yang ngasih support ke daya tahan tubuh anak biar gak gampang sakit

    ReplyDelete
  9. kedua anakku udah pernah aku beri interlac yang warna kuning itu mba. dulu yg anak pertama memang ada masalah sembelit dan sembuh karena bantuan interlac. skearang aku juga cobain yg vitamin D inii.. oke pol

    ReplyDelete
  10. Alhamdullilah ya sekolah udah full offline. Meski demikian masih harus ttp hati2 dan perlu jaga kesehatan tubuh. Smentara ini sekeluarga blm konsumsi vit.D, kayaknya perlu di coba nih interlacnya, apalagi rasa jeruk biasanya anak2 suka.

    ReplyDelete
  11. Baru tau nih mom kalo Interlac ada produk yang ini, tentunya mengurangi kekhawatiran kita ya ketika anak sedang berada di luar rumah terutama saat sekolah

    ReplyDelete
  12. Wah ternyata rasa jeruk🍊 pasti disukai nih, dan makin semangat ya buat anak-anak untuk berkegiatan dan rutin konsumsi Interlac

    ReplyDelete
  13. Masuk sekolah adalah masa menyenangkan untuk anak-anak. Nah, salah satu yg harus dipersiapkan adalah vitamin seperti Interlac ya mbak. Baik untuk pencernaan dan daya taha tubuh anak.

    ReplyDelete
  14. semangat ya sekolahnya Reyvell. ;)
    rasa jeruk biasanya disukai anak-anak ya, penting banget nih buat jaga kondisi anak-anak yang sekarang udah balik sekolah PTM 100% lagi, mana banyak kegiatan juga pastinya di sekolah jadi emang harus fit selalu :)

    ReplyDelete
  15. baru tau interlac juga punya vitamin D3 ini, cucok banget dibutuhin pas anak2 mulai masuk offline lagi sekolahnya. aku aja masih rutin konsumsi vitamin D3 biar imun tetep kuat :)

    ReplyDelete