Parenting | Lifestyle | Review

MAMA'S CHOICE BABY SKIN VITAMIN LOTION MELEMBABKAN KULIT BAYI SEAMAN PELUKAN MAMA

on
Monday 4 July 2022

Hi Mama, kenalin nih si Kecil Rylee, bayi berusia 1bulan. Memiliki 3 orang anak, tentu juga memiliki cerita yang berbeda di setiap perjalanan mulai dari kehamilan, melahirkan dan dalam merawatnya. Begitu juga dengan cara merawat kesehatan kulit si Kecil. Kulit bayi yang sensitif mudah terluka akibat gigitan nyamuk, bahkan dapat meninggalkan bekas menghitam. Salah satu cara menghilangkan bekas luka gigitan nyamuk dengan memberi Si Kecil body lotion bayi. Cek tipsnya di sini yuk!


MAMA'S CHOICE SKIN VITAMIN LOTION

Mama's Choice Baby Skin Vitamin Lotion

Sadarkah Mama cuaca beberapa minggu ini sering tidak bersahabat, kadang mendung atau hujan yang membuat nyamuk keluar dari sarangnya, paling sebel kalau sudah menggigit anak-anak, selain khawatir akan penyakit yang dibawa oleh si nyamuk, saya juga tidak tega melihat kulit mulusnya jadi ada bekas luka gigitan nyamuk, mulai dari warna merah hingga menghitam. Beluma lagi tiba - tiba cuaca menjadi sering panas terik. Cuaca panas kadang mempengaruhi kenyamanan kita ya Mams sebagai orang dewasa, apalagi anak bayi. Efek cuaca panas kulitnya dapat memerah hingga kulitnya menjadi kering.


Untuk produk perawatan kulit bayi saya tidak bisa asal pilih yang murah, wangi dan isinya banyak. Salah - salah malah akan membuat kulitnya semakin kering bahkan peradangan.


Sebagai pengguna produk-produk Mama's Choice tentu sekarang saya tidak perlu lagi khawatir akan permasalahan kulit Rylee. Atas rekomendasi dari beberapa Mama dan juga hasil membaca review, saya memilih Mama's Choice Baby Skin Vitamin Lotion untuk merawat dan menjaga kesehatan kulitnya.


Mama's Choice Baby Skin Vitamin Lotion adalah body lotion bayi yang dapat melembapkan kulit kering, meregenerasi, dan melindungi kulit bayi agar tetap mulus dari bekas gigitan nyamuk.


Tepat hari ini, 4 hari Rylee rutin menggunakan Mama's Choice Baby Skin Vitamin Lotion. Terbukti mampu menghilangkan bekas luka gigitan nyamuk lho Mams. Kulit Rylee pun menjadi lebih lembab tidak kering dan terregenerasi. Sehingga kulit Rylee tetap mulus dan bebas dari bekas luka gigitan nyamuk.


Hati ini makin tenang karena produk Mama's Choice sudah tersertifikasi halal, dermatologically tested, dan hypoallergenic.

Ingredients Mama's Choice Skin Vitamin Lotion

Mama wajib tahu: 

Dengan uji klinis yang telah dilakukan pada laboratorium terpercaya di Singapura, formula yang terkandung pada Mama’s Choice Baby Skin Vitamin Lotion terbukti aman bagi kulit Si Kecil yang kering dan sensitif.


Kombinasi bahan alami yang digunakan pada produk Mama's Choice Baby Skin Vitamin Lotion aman ya Mam, tentu berkhasiat untuk menutrisi kulit sejak pemakaian pertama;

  • Avocado, mampu melindungi kulit dari polusi, radikal bebas dan melembapkan kulit.
  • Olive, meregenerasi kulit dan menyamarkan bekas gigitan nyamuk/serangga.
  • Multivitamin, mengandung vitamin C; E; B3 dan B5 akan memberikan nutrisi pada kulit bayi yang sehat.
 

Dengan kemasan tube 100gr, sangat praktis saat dibawa bepergian (tidak mudah tumpah). Saya suka dengan wanginya yang lembut karena tidak mengandung tambahan parfum. Dan lebih tenang karena produk Mama's Choice terbuat dari bahan  alami dan natural. Harganya pun terjangkau lho Mams, saat ini produk Mama's Choice sangat mudah didapatkan diberbagai e-commerce dan juga bisa melalui website resminya.


Untuk penggunaannya, Saya oleskan Mama's Choice Baby Skin Vitamin Lotion ke seluruh badan Rylee 2x setiap hari setelah mandi ya Mam (kecuali area wajah). Untuk teksturnya ringan dan tidak lengket, cepat meresap ke kulit serta tidak meninggalkan bekas.

Tekstur Mama's Choice Skin Vitamin Lotion

Oia, untuk menjaga produk tetap higienis sampai ke para Mama, pada bagian tube terdapat seal (segel) lho yang menandakan bahwa produk terjaga isinya selama kemasan atau segel dalam keadaan baik. Keren!


Sekarang Mama sudah tidak perlu khawatir lagi ya dalam menjaga dan merawat kesehatan kulit bayi. Dapatkan Mama’s Choice Baby Skin Vitamin Lotion lebih hemat di sini!


#KurangiWorry karena Mama's Choice Baby Skin Vitamin Lotion adalah body lotion bayi yang aman untuk kulit sensitif


Untuk informasi menarik lainnya silahkan mengunjungi website resmi Mama's Choice dan jangan lupa follow social medianya yah!

Website : www.mamaschoice.id

Instagram : @mamaschoiceid

24 comments on "MAMA'S CHOICE BABY SKIN VITAMIN LOTION MELEMBABKAN KULIT BAYI SEAMAN PELUKAN MAMA"
  1. Duh salfok aama lengan gemoy si dedek hehe. Oalaah ini body lotion, kupikir hair option hehe. Bikin kulit bayi makin halus dan benutrisi

    ReplyDelete
  2. Rylee pasti seneng bgt ya ada Mama's Choice yang akan slalu jaga dan rawat kesehatan kulit, melindungi kulit dan menghilangkan bekas gigitan nyamuk nakal. Aku juga seneng sama semua produknya, soalnya pilihannya banyak dan aman semuanya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya happy banget dan aromanya bikin Rylee tenang..

      Delete
  3. Jadi pengen cobain juga deh buat ank ku..makasih mom rylee si cantik buat infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Share juga ya kalo udah coba pakai Mama's Choice

      Delete
  4. makin lengkap yah mba produk untuk baby dari mamas choice, aku paling suka juga dengan kemasan tube pratis saat pemakaian

    ReplyDelete
  5. aku juga suka kasian sama si kecil kalo digigit nyamuk tuh bekas gigitannya suka susah hilang huhuhu. Untung sekarang ada Mama's Choice lotion ya yang aman dari usia bayi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pokoknya beruntung kenal dengan Mama's Choice Baby Series

      Delete
  6. Babynya lucu sekali mom, unyu-unyu menggemaskan. Keren nih inovasi dari Mama's Choice yang aware untuk skin vitamin pada baby. Bermanfaat sekali pada si baby kulitpun tetap terjaga
    Salam: Dennise Sihombing

    ReplyDelete
  7. Kandungan yang aman bikin hati Mama tenang memakaikan Mama's Choice Baby Skin Vitamin Lotion yang telah terbukti mampu menghilangkan bekas luka gigitan nyamuk, untuk buah hati:)

    ReplyDelete
  8. Haaii Baby Rylee, cantik banget niih gemasss.
    Iyah Mbak, sama nih jangankan anak bayi, anak yang udah gede aja klo digigt nyamuk kasian apalagi baby gini, syukurnya udah ada produk terbaru dari Mama's Choice khusus untuk mengatasi gigitan nyamuk ya, wajib punya juga nih di rumah, si Sulung nih paling doyan banget digigtin nyamuk biar kata kita yang lain di ruangan yang sama.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener juga, jangan lupa pakai Mama's choice mozzbye juga ya..

      Delete
  9. Jadi ingat sama keponakan yang berumur 1 tahun. Skincare dia lumayan banyak. Tapi, memang sebaiknya perawatan kulit sejak dini. MAma's Choice ini bagus lah produknya. Pas banget untuk bayi dan anak

    ReplyDelete
  10. Kebantu banget dengan adanya produk Mama's Choice Baby Skin Vitamin Lotion. Karena pas ada gigitan nyamuk tuh orangtua pling resah gitu yaa.. Dan bayi juga jadi rewel. Segera atasi dengan produk terbaik dari Mama's Choice.

    ReplyDelete
  11. Dengan pemilihan produk bayi yang tepat seperti Mama's Choice ini, buah hati kita pun jadi terlindungi ya mams.. dan tumbuh kembang pun akan semakin optimal..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Mba, seluruh produk yg digunakan anak harus yang terbaik dan tepat..

      Delete
  12. Seneng banget dede bayi sekarang bisa pake lotion vitamin biar kulitnya terjaga ya Mam.

    ReplyDelete