Parenting | Lifestyle | Review

#KadoDariBunda Untuk Menyambut Hari Anak Nasional dari Panduan Bunda

on
Monday 22 June 2020
Selamat Hari Anak Nasional.
Peringatan Hari Anak Nasional adalah momen tepat untuk mengingat kembali betapa pentingnya melindungi hak-hak anak. Setiap anak wajib mendapatkan kasih sayang dan kebahagiaannya. Anak-anak Indonesia adalah generasi penerus bangsa. Harapan saya, seluruh anak-anak Indonesia dapat tumbuh menjadi lebih sehat, cerdas, berkualitas dan cinta Tanah Air.

Sebagai Bunda yang bekerja, saya memanfaatkan waktu dihari libur untuk bermain dengan anak. Saya memberi waktu khusus untuk melakukan kegiatan bersama mereka.

Flyer KadoDariBunda
Dalam rangka menyambut Hari Anak Nasional, @panduanbunda mengadakan kompetisi #KadoDariBunda lho. Untuk mengikuti kompetisi ini, Bunda jangan lupa follow seluruh social media Panduan Bunda terlebih dahulu ya.
  • Selanjutnya Bunda mengunjungi website www.panduanbunda.com untuk mendaftarkan diri menggunakan alamat email pribadi Bunda.
  • Bunda harus meng-klik tab “Kado Dari Bunda” pada banner website untuk dapat memulai permainan.
  • Bunda dapat bermain bersama Si Kecil melalui desktop atau smartphone untuk menemukan gambar yang sama pada kartu yang tertutup sebanyak 3 sesi.
  • Jumlah kartu pada permainan akan bertambah setiap satu sesinya. Permainan pertama akan ada 4 kartu, kedua 8 kartu, ketiga 12 kartu.
  • Setiap selesai 1 sesi Bunda akan mendapatkan 2 koin untuk sesi 1, 4 koin untuk sesi 2, dan 6 koin untuk sesi 3.
  • Koin yang sudah dikumpulkan dapat ditukar dengan kotak. 10 koin yang didapatkan bisa ditukar dengan 1 kotak yang berisi huruf-huruf acak dari huruf dalam kata BUNDA “B, U, N, D, A” yang harus dikumpulkan.
Setiap huruf memiliki nilai poin: 
B = 5 poin
U = 10 poin 
N = 15 poin
D = 20 poin
A = 2000 poin

Bunda diberikan 3 kesempatan bermain setiap harinya untuk mendapatkan poin. Jumlah batas permainan per hari dapat dilihat oleh Bunda di halaman utama page activity. Bunda masih diperbolehkan untuk bermain setelah lebih dari 3 kali per hari, namun tidak akan ada penambahan koin.
Reyvell asik mencocokan gambar
Manfaat dari Permainan ini adalah  membantu mengasah  kecerdasan dan daya ingat anak dalam memahami hubungan objek yang dilihat sehingga imajinasi dan kemampuan berpikirnya tumbuh, dengan mencocokan setiap gambar yang sama. Selain itu, meningkatkan bonding antara saya dan si Kecil, karena melakukannya bersama-sama.

Abang Reyvell senang sekali ketika bermain, soalnya seru banget! Reyvell mengulangnya terus menerus karena terlalu senang ketika mendapatkan gambar yang sama "yeayy Abang Menang" kata Reyvell.

Tunggu apa lagi Bunda?

Yuk segera kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk berkesempatan mendapatkan Kado Dari Bunda berupa Koper Anak, Sepeda Anak dan Balance Bike. Periode kompetisi berlangsung mulai 15 Juni 2020 hingga 15 Juli 2020.


Produk Obat Kesehatan Anak
Bunda, berbagai produk obat kesehatan untuk anak dan keluarga semuanya ada di Panduan Bunda. Ada Termorex dan Inzana obat flu dengan gejala demam, Konvermex obat cacing serta Anakonidin obat batuk. Lengkap banget kan, Bun? Puji Tuhan semua obat dari Panduan Bunda selalu menjadi pertolongan pertama ketika Reyvell dan Rushel sakit.


Untuk mendapatkan info ter-update mengenai tips Parenting dan si Kecil, Bunda dapat mengunjungi social media dan website Panduan Bunda dibawah ini,

Instagram @panduanbunda
Facebook panduanbunda
Twitter @panduanbunda
Official Website www.panduanbunda.com
1 comment on "#KadoDariBunda Untuk Menyambut Hari Anak Nasional dari Panduan Bunda"