Parenting | Lifestyle | Review

Nuby Dipeez Spoon Teman Makan Baru Si Kecil

on
Tuesday 17 March 2020

Hai Moms.
Pada hari Minggu, 15 Maret 2020, saya menghadiri event di Hotel Neo+ Kebayoran untuk mengikuti serangkaian acara yang diselenggarakan oleh @momacademy.id dan @mothersonmission.id dengan tema "Mom Kece Jago Ngeblog" yang menghadirkan Teh @ani.berta sebagai nara sumbernya.

Sepanjang acara, saya selalu mencuri pandang ke arah dimana ada produk @nubyindo dipajang. Siapa sih yang tidak tahu brand kesayangan para Moms, yang selalu menemani si Kecil sejak usia 3bulan hingga 24bulan.

Tiba pada waktunya persentasi dari Mas Fahmi tentang produk terbaru dari @nubyindo. Dan saya berkesempatan untuk melihat serta merasakan sendiri produknya.

Gemes setiap @nubyindo mengeluarkan produk terbarunya. Kali ini ada Dipeez Spoon yang memudahkan Moms melatih si Kecil untuk makan sendiri. Simak review lengkapnya ya Moms.

Review Nuby Dipeez Spoon
Nuby Dipeez Spoon - blue
Dari bentuknya sudah pasti mudah digenggam oleh tangan mungil  si Kecil ya Moms. Biarkan si Kecil self-feeding dengan Dipeez Spoon ini ya Moms, tidak perlu khawatir karena terdapat bagian yang mencegah si Kecil tersedak ketika makan. Dipeez Spoon tersedia juga warna pink, yang cocok digunakan untuk anak perempuan.
 Nuby Dipeez Spoon - pink
Tidak hanya berfungsi sebagai sendok makan si Kecil, Dipeez Spoon dapat dijadikan teether juga lho Moms. Terdapat pada sisi lainnya tekstur yang akan merangsang gusi-gusi si Kecil yang mulai gatal.

Dipeez Spoon terbuat dari 100% bahan silicone dan BPA free, sehingga sangat aman digunakan si Kecil. Warna-warni produk Nuby yang cerah membuat si Kecil selalu bersemangat untuk memulai makan. Mudah dibersihkan dan disterilisasikan. Tapi penggunaannya tetap dalam pengawasan ya Moms.

Ada tips untuk menghindari faktor penyebab si kecil tersedak nih Moms. Yaitu;
  • Porsi dan suapan. Jangan memberikan porsi suapan yang terlalu banyak, pilihlah sendok yang nyaman dan pas masuk ke mulut si kecil, seperti Nuby Dipeez Spoon.
  • Ukuran makanan. Jangan sajikan makanan dalam ukuran besar atau kecil, sesuaikan dengan kemampuan makan si kecil.
  • Bentuk makanan. Perhatikan bentuk makanan, potong dalam bentuk bulat atau panjang. Biasanya sering disebut finger foods.
  • Tekstur makanan. Jangan memberikan makanan yang terlalu kental dan keras, berikanlah makanan yang mudah dilumat si kecil.
Untuk Moms yang penasaran ingin memilikinya, Dipeez Spoon sejak awal bulan maret 2020, sudah tersedia di Mothercare dan ecommerce kesayangan Moms Tokopedia (Nuby Official Store) serta Shopee (Nuby Indonesia Official Shop).

Dan di dalam goodie bag ada juga nih produk @nubyindo lainnya. Nuby Wash or Toss Cups with Lids Assorted Colour. Berikut review lengkapnya ya Moms.

Review Nuby Wash or Toss
Koleksi Nuby Wash or Toss
Nuby Wash or Toss Cup ini berisikan 3 gelas yang dilengkapi sedotan dan tutup dalam 1 pack. Cocok digunakan si kecil (12m+) yang akan  belajar minum tanpa botol dot.

Per cup dapat menampung air minum atau susu sebanyak 300ml ya Moms. Jadi tidak takut si kecil dehidrasi. Meski pilihan warna dan motifnya random, setiap pack-nya sudah disesuaikan dengan kebutuhan ya Moms. Untuk anak laki-laki, terdapat pilihan gambar seperti Pirates. Dan untuk anak perempuan, terdapat pilihan gambar Unicorn.

Meski terbuat dari bahan plastik, Nuby wash or toss cup ini BPA free ya Moms. Sehingga aman digunakan berulangkali oleh si kecil.
Nuby Wash or Toss Cup
Nuby, teman makan dan minum si kecil. Rushel punya 3 pack Nuby Wash or Toss cups..hehe. Bisa digunakan bareng teman-teman nih yang ingin berkunjung kerumah untuk minum susu bersama. Asik ya Moms.

Oia Moms, saya akan aktif untuk membagikan review produk-produk Nuby lainnya di blog ini dan juga social media pribadi saya. Jangan terlewatkan ya Moms. Terimakasih.

#LoveBabyLoveNuby
Source: Google
Nuby adalah produk baby tableware yang berasal dari USA sejak tahun 1972. Tidak hanya menyediakan baby tableware tetapi juga food preparation dan food processors lho Moms.

Dengan design unik dan inovatif dalam setiap produknya, Nuby senantiasa dipercaya para Moms untuk menemani si Kecil dalam masa pertumbuhan. Tentu seluruh produk Nuby sudah BPA free ya Moms.

Untuk informasi menarik lainnya, Moms bisa langsung mengunjungi seluruh social media Nuby Indonesia.

Instagram @nubyindo
Facebook @nubyindo


Trusted by Moms everywhere.
2 comments on "Nuby Dipeez Spoon Teman Makan Baru Si Kecil"
  1. Aku juga pake nuby loh mom buat anak - anak ku ,produknya sudah pasti terpercaya banget.

    ReplyDelete
  2. Eah3x mom Agatha ini reviewnya nikin iri bunda ana deh, bunda mah apa ya blogger renta yang newbie terus. Makanya maduk di grup momacademy biar bisa bljr
    Salut. Semoga jadi Jawara 1 ya

    ReplyDelete