Parenting | Lifestyle | Review

Rambut Kuat Dari Akarnya Dengan Formula Natur Hair Tonic Ginseng

on
Friday 5 February 2021


Thank God It's New Year.

Tidak terasa ya, sudah memasuki bulan kedua di tahun 2021. Banyak saudara diluar sana mengawali tahun dengan perasaan bahagia hingga sedih. Namun, Life Must Go On. Perjalanan hidup baru dimulai di tahun 2021, tentu dengan semangat baru yang lebih menggebu.


Resolusi tahun ini adalah hidup lebih sehat, dan memiliki rambut kuat hingga lebat. Masih teringat jelas beberapa bulan lalu rambut aku rontok parah, kalau kata keluarga dan teman-teman karena aku sedang menyusui. Bicara soal menyusui, sudah pasti aku harus memperhatikan produk apa yang aman untuk aku gunakan. Salah satunya, harus memilih produk yang alami untuk mengatasi masalah rambutku. Rekomendasi dari teman-teman dan Mama ku sendiri, akhirnya aku membeli produk Natur Hair Tonic Ginseng di supermarket terdekat.

Natur Hair Tonic Ginseng
Hingga saat ini, aku menggunakan Natur Hair Tonic Ginseng. Dengan kandungan Ginseng Extract yang memberikan manfaat untuk kekuatan rambut hingga akarnya sehingga mampu mengurangi kerontokan. Terbukti setelah pemakaian rutin selama 2 minggu, berkurang rontoknya rambutku dan happy-nya kulit kepala ku semakin sehat.


Dua Varian Natur Hair Tonic

Natur Hair Tonic Aloe Vera dan Ginseng

Natur Hair Tonic memiliki 2 varian, yaitu Natur Hair Tonic Ginseng dan Natur Hair Tonic Aloe Vera. Keduanya tersedia dalam ukuran 90ml. Natur Hair Tonic Ginseng dengan kandungan Ginseng Extract, cocok untuk kamu yang memiliki masalah rambut rontok karena bermanfaat untuk menguatkan akar rambut sehingga mencegah kerontokan. Dan, Natur Hair Tonic Aloe Vera dengan Aloe Vera Extract, cocok untuk menyuburkan rambut dan merangsang pertumbuhan rambut.

Kemasan Spray Natur Hair Tonic

Ga pakai drama ribet dan tumpah-tumpah ketika menggunakan Hair Tonic karena Natur Hair Tonic menggunakan kemasan spray, yang memudahkan pemakaian. Cukup semprotkan dengan jarak 10-15cm ke arah kulit kepala, lalu pijat-pijat dengan lembut.


Buat aku yang pekerja kantoran, kemasan Natur Hair Tonic yang praktis bisa aku bawa ke dalam tas lho. Tapi jangan lupa, gunakan Hair Tonic dalam keadaan rambut bersih ya!


Spray, Spray, Spray Rambut Jadi Lebih Kuat

Merawat rambut adalah kewajiban kita. Untuk menguatkan akar rambut, menyehatkan kulit kepala, memberikan nutrisi pada rambut, serta menjaga kesuburan rambut sehingga rambut terasa lebih sehat dibutuhkan pemakaian Hair Tonic.


Pemakaian Hair Tonic dapat dilakukan 2 kali sehari. Ketika rambut setengah basah setelah keramas, spray spray Natur Hair Tonic Ginseng ke kulit kepala, lalu berikan pijatan lembut. Ingat ya, penggunaan Hair Tonic tidak pada helai rambut.


Setelah disemprotkan, Natur Hair Tonic tidak membuat rambut lepek lho. Jangan khawatir kulit kepala kamu jadi iritasi, karena Natur Hair Tonic mengandung bahan alami dan alcohol free. Jadi aman digunakan setiap hari bahkan untuk kulit kepala yang sensitif.


Natur adalah brand perawatan rambut dari bahan alami yang tentunya sudah tidak diragukan lagi manfaatnya. Mengawali dengan produk Shampoo, Natur melihat adanya kebutuhan lain dari masyarakat Indonesia, sehingga Natur menghadirkan rangkaian produk perawatan rambut lainnya.


Saat ini Natur memiliki rangkaian produk perawatan rambut yang lengkap, mulai dari Shampoo, Conditioner, Hair Tonic, Hair Vitamin, Hair Serum serta Hair Mask. Salah satu yang menjadi andalan Natur adalah Natur Hair Tonic.


Produk Natur yang berbahan alami dan memiliki banyak keunggualan yang sudah dipercaya manfaatnya oleh masyarakat Indonesia ini sudah menyabet gelar Top Brand selama 14 tahun. WOW!


Healthy Hair, Happy Life

Rambut sehat Natur
Rambut ku kebanggaan ku.

Kalau mau sombong, dunia juga tahu jika rambuku bagus. Hampir setiap postingan ku selalu dipuji rambutnya sehat, cantik, bagus dan tebal. Tentu karena aku menggunakan serangkaian produk perawatan rambut dari @backtonatur .

Untuk hasil yang maksimal, tentu merawatnya tidak boleh asal. Memilih Natur karena terbuat dari bahan alami, teruji secara klinis dan dalam pemakaian rutin selama 14 hari sudah terlihat manfaatnya.


Rahasia rambut sehatku. Menggunakan Natur Hair Shampoo Ginseng untuk keramas, dilanjutkan menggunakan Natur Hair Conditioner Ginseng and Olive Oil dari batang hingga ujung rambut (diamkan 3menit lalu bilas dengan air), lalu semprotkan Natur Hair Tonic Ginseng pada rambut yang setengah kering sambil pijat-pijat lembut, untuk hasil yang lebih maksimal aku gunakan Natur Hair Mask Ginseng 1-2x setiap minggu.


Kini rambut ku lebih sehat dan rontoknya berkurang (hampir tidak ada lagi rambut rontok). Mau di catok, diikat dan di style apapun rambut ku tetap sehat.



__


Seluruh rangkaian produk perawatan rambut Natur, dapat kamu beli di supermarket & hypermart (Superindo, NAGA, Yogyamart, Dan+Dan).


Untuk informasi mengenai rangkaian produk perawatan rambut Natur dan informasil lebih lanjut mengenai tips perawatan rambut, silahkan mengunjungi social media (instagram) @backtonatur .




#tumbuhkansemangat

#NaturHairTonic

#RambutLebat

#KuatDariAkar

#PilihyangAlami

#AlamiSetiapHari


27 comments on "Rambut Kuat Dari Akarnya Dengan Formula Natur Hair Tonic Ginseng"
  1. Makasih mba infonya nih bener2 bermanfaat bgt

    ReplyDelete
  2. Natur produk dari dulu, mamaku pakai utk rambut rontoknya dan sekarang aknjuga ikutan pakai utk masalah rambut rontok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayyy, ternyata memang ampuh atasi rambut rontok ya..

      Delete
  3. mom revi ini natur mudah bener pakenya yah praktis gak ribet tinggal semprot2 aja ke rambut yah, btw mom wanginya nyaman kan yah di hidung kita ?

    ReplyDelete
  4. aku dari sejak jaman piyik sudah tau Nature ini, karena ibuku juga pakai, dan aku juga suka coba. memang terbaiklah NAture ya :D

    ReplyDelete
  5. aku lagi pakai nature juga. tapi beda variannya mba. maybe next bisa coba yang varian ini

    ReplyDelete
  6. rambut rontok memang sangat mengganggu ya mbak
    dan bicara soal perawatan rambut, natur emang terpercaya dari dulu

    ReplyDelete
  7. Memang gampang rontok kalau lagi hamil dan menyusui. Tapi kita tidak ingin berkepanjangan masalahnya. Natur hair tonic dan natur hair shampo serangkaian yang memang bagus biar kuat akar rambut

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun percaya karena membuktikannya sendiri Mba.

      Delete
  8. Aku pakai tonicnya yang aloevera enak banget. Emang blm terlalu ngaruh tapi mayan rontokku berkurang hehe
    Natur ini emang brand yang oke banget lha ya kalau buat ngurusin rambut :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya kedua variant tersebut beneran bermanfaat untuk menjaga kesehatan rambut ya Mba.

      Delete
  9. Saya juga pakai natur, lengkap. Shampoo, masker, dan hair tonicnya juga. Memang bagus sih buat rambut..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss donk kalo gitu, ditambah Hair Serumnya juga kalo aku Mba..

      Delete
  10. Aku juga pengguna Hair Tonic Ginseng dari Natur loo..
    Uda dari sejak 2 tahun yang lalu pakainya dan masih setia sampai sekarang. Suka banget manfaatnya untuk rambut. Dan wanginyaaa~ seger.

    ReplyDelete
  11. Natur hair tonic kemasannya spray. Kadi praktis dan mudah ya digunakan

    ReplyDelete
  12. Natur ini udah jadi produk andalan perawatan rambut rontok dari jaman dulu ya, apalagi sekarang banyak bgt inovasi produk barunya..

    Jadi makin setia deh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Andalan banget ya Mba rangkaian perawatan rambut Natur..

      Delete
  13. Rambut itu emang kudu dirawat ya. Apalagi kalo buat yang punya anak bayi kayak aku. Udah ga sempet lagi nyalon dsb. Jadi perawatannya emang minimal pake shampoo yang merawat rambut agar kuat dari akar kayak NATURE ini.

    ReplyDelete
  14. Tint Ceramic Shaving Company - Titanium Hilt Hair Cutter
    Tint Ceramic Shaving Company. Tint how strong is titanium Ceramic Shaving price of titanium Company. Tint omega titanium Ceramic Shaving Company. titanium welder Tint Ceramic Shaving Company. Tint Ceramic Shaving Company. titanium scissors Tint Ceramic

    ReplyDelete