Parenting | Lifestyle | Review

RIVERA YOUTH EXPERT: CEGAH TANDA PENUAAN WAJAH DENGAN EKSTRAK CAVIAR

on
Wednesday 26 May 2021

Hello June.

Menghitung hari, usia ku akan bertambah. Memasuki usia 30 tahun ke atas, banyak perempuan mulai mengkhawatirkan tanda-tanda penuaan yang muncul di wajah. Termasuk aku yang nanti tanggal 11 akan berulangtahun ke 31.

Aku termasuk perempuan yang terlambat melakukan perawatan pada wajah, sehingga sering kali muncul flek hitam, garis halus hingga kulit kusam serta tidak kenyal lagi.

Beruntungnya aku berkesempatan mendapatkan produk Rivera Skincare dari Clozette Indonesia. Terimakasih Clozette Indonesia.


Mari kita coba..


Rivera Youth Expert Balancing Softener
Rivera Youth Expert Balancing Softener

Rivera Youth Expert Balancing Softener atau biasanya di sebut Essence. Melengkapi perawatan skincare setiap wanita. Perpaduan kandungan bahan aktif di Rivera Youth Expert Series ditambahkan Pure Bio-HyaluronicAcid & Camellia Oil mampu memperbaiki kerusakan pada lapisan pelindung kulit terluar (skin barrier); mengembalikan dan menjaga kadar air pada wajah (hingga 24jam) sehingga kulit menjadi lebih lembut dan lembab; mengembalikan elastisitas kulit sehingga kulit menjadi kenyal dan berkurangnya garis-garis halus di wajah, serta mencerahkan kulit wajah.

Kemasan Rivera Youth Expert Balancing Softener terbuat dari plastic doff dengan tutup dan aplikatornya berwarna rose gold yang cantik. Aplikator pump-nya memudahkan kita dalam menggunakannya, sehingga tidak boros dan tetap higienis. Untuk ukurannya tidak terlalu besar kok, dengan isi 110ml jadi tetap mudah dibawa traveling.


Ingredients list: 
Aqua, Propylene Glycol, Dimethicone, Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Acrylates Copolymer, Camellia Oleifera Seed Oi l, Allantoin, PEG-8 Caprylic/Capric Glycerides, Polysorbate 20, Xanthan Gum, Phenoxyethanol, Gluconolactone, Potassium Hydroxide, Sodium Benzoate, Sodium Lactate, Disodium EDTA, Sodium Hyaluronate, Fragrance, Pentylene Glycol, Hamamelis Virginiana Leaf Extract, Calcium Gluconate, Caviar Extract, Adenosine, Tocopheryl Acetate.

Rivera Youth Expert Fortifying Serum
Rivera Youth Expert Fortifying Serum
Rivera Youth Expert Fortifying Serum dengan kemewahan kombinasi dari caviar extract dan exclusive peptide dengan teknologi Derma Aging System berbentuk partikel Nano, yang bekerja secara optimal memperlambat terjadinya penuaan, memperbaiki tekstur kulit, meningkatkan kelembapan, menutrisi kulit serta mengandung anti oksidan yang melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat memicu kulit kusam.
Kemasannya unik dengan botol kaca yang mewah. Bagian tutup berwarna rose gold dilengkapi dengan pump sebagai pipet yang memudahkan kita dalam memgambil produk sehingga tetap higienis. Untuk ukurannya juga tidak besar, dengan isi 50ml. Cocok dibawa ketika traveling.


Ingredients list:
Water, Glycerin, Butylene Glycol, Niacinamide, Pentylene Glycol, Polyglycerin3, Alcohol Denat, Chondrus Crispus Extract, Mannitol, Saccharum Officinarum (Sugarcane) Extract, Phenoxyethanol, Microcrystalline Cellulose, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Betalne, Carbomer, TromethamIne, Cellulose Gum, Adenosine, Fragrance(Parfum), Disodium EDTA, 1,2-Hexanedlol, Mica (CI 77019), Acrylates/Ammonlum Methacrylate Copolymer, Talc, Tocopheryl Acetate, Triethyl Citrate, Titanlum Dloxide, Hydroxypropyl Methylcellulose, CI 77492, Allantoln, Caffelne, CI 77491, Polysorbate 20, Ethylhexylglycerin, Cavlar Extract, Palmitoyl Tripeptide-1, Palmitoyl Tetrapeptide-7.



Rivera Youth Expert series bekerja diantara lapisan Epidermis & Dermis yaitu di bagian SLEB (Subepidermal Low Echogenic Band). Dengan bahan aktif (Derma Aging System) Caviar Extract dan Exclusive Peptide Complex. Meningkatkan elastisitas kulit dengan cara meregenerasi sel-sel kulit yang rusak akibat paparan sinar UV. Sebagai booster/pendorong untuk meningkatkan produksi kolagen di kulit. Membantu mengontrol pembentukan melanin yang merupakan penyebab flek hitam pada kulit sehingga noda hitam pada wajah bisa tersamarkan.


Cara Penggunan Rivera Youth Expert Skincare
  • Membersihkan area wajah dan leher. [Pagi] Bersihkan wajah  menggunakan foaming cleanser. [Malam] Bersihkan wajah dari makeup menggunakan makeup cleanser, lanjutkan dengan foaming cleanser
  • Gunakan 1-2 pump Rivera Youth Expert Balancing Softener ke seluruh permukaan wajah dan leher (dapat menggunakan ujung jari atau kapas ya, kalau aku ujung jari aja..hehe)
  • Tepuk-tepuk wajah secara perlahan dan diamkan hingga kandungan essence meresap ke dalam kulit
  • Selanjutnya, gunakan Rivera Youth Expert Fortifying Serum. Gunakan 1-2 tetes pada wajah dan leher, tepuk-tepuk wajah secara lembut hingga merata ke seluruh wajah dan leher.
Untuk hasil yang optimal dapat dilanjutkan dengan menggunakan Rivera Youth Expert Ageless+ Day Cream (pada pagi hari) atau Rivera Youth Expert Ageless+ Night Cream (pada malam hari).

Tekstur keduanya sangat ringan, tidak terlalu kental juga tidak lengket. Ada sensasi dingin dan sejuk ketika digunakan. Untuk Rivera Youth Expert Fortifying Serum ada butiran gold yang dapat pecah saat diaplikasikan pada wajah. Aromanya (mengandung fragrance) enak fruty floral yang segar. Soal harga masih terjangkau lho untuk Skincare dengan kandungan Caviar. WOW!


Seluruh rangkaian Rivera Youth Expert sudah teruji secara klinis sehingga aman digunakan setiap harinya.


Pengalamanku untuk pemakaian rutin dalam 2minggu menggunakan rangkaian Rivera Youth Expert, aku sudah merasakan hasilnya. Kerutan di wajah (terlebih pada dahi) mulai berkurang; jika biasanya kulitku kering, sekarang lebih terhidrasi dengan baik; menurut Pak Suami yang suka cubit pipiku, mulai terasa kenyal dan lembut seperti kulit bayi.  Tidak takut lagi menunjukkan bare face ke Pak Suami deh, karena sekarang wajahku sudah lebih cerah dan semakin sehat.


GOOD NEWS!
Rivera Skincare sedang ada challenge berhadiah iPhone 12 Pro! So, jangan sampai ketinggalan yah. Sampai dengan tanggal 8 Juni 2021. Informasi lebih lanjut langsung aja cek di @riveracosmetics







#CaviarForYouthness
#WeareRiverans
#14DaysRiveraJourney
#RiveraXClozetteID #ClozetteID

10 comments on "RIVERA YOUTH EXPERT: CEGAH TANDA PENUAAN WAJAH DENGAN EKSTRAK CAVIAR"
  1. aku juga pakai ini Rivera Softener Balancing dan Serum nya mom, kalau di aku yg terlihat jelas, muka ku lebih cerah dan tidak kusam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yeayyy.. Rivera emang andalan banget buat bikin wajah kita sehat ya.

      Delete
  2. Waahh ,aku juga pakai serum nya lohh moms. Apa lagi buat, aku yang gak sempet dandan macem2 seneng babget pas nemuin serum yang ringan dan gak lengket . Jadi sekali oles langsung merasap bangett . Aku sih suka bangett sma Rivera ..

    ReplyDelete
  3. mevvah mba kemasan dan warnanya juga, suka sih ini. aman gak sih untuk ibu menyusui mba ?

    ReplyDelete
  4. Bisa untuk pria ga sih? Haha pengen coba pakai skincare an juga.

    ReplyDelete