Parenting | Lifestyle | Review

Sensasi Mewah Mandi Parfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash

on
Wednesday 25 March 2020

Yeay hari ini libur tanggal merah. Saatnya refreshing nih! Ups, mengingat sedang banyaknya kasus Corona, baiknya #dirumahaja ya. Selain mendukung Pemerintah dalam mengurangi penyebaran Virus tersebut, banyak manfaat jika kita tetap dirumah. Me time dan Quality time bersama keluarga.

Lelah dengan rutinitas pekerjaan baik dikantor maupun dirumah sebagai Ibu 2orang anak laki-laki, Reyvell (3yo) dan Rushel (1yo). Sekaranglah waktunya saya me time sejenak.

Menjaga agar tetap 'waras' itu sederhana, bisa makan dengan santai dan mandi dengan damai..hehe. Kebayangkan, lagi asik mandi ehh digedorin anak-anak. Beruntungnya Paksu mengerti (maklum dia sudah work from home sejak 7hari lalu), dengan sigap menjaga dan mengajak anak-anak bermain sementara saya dapat memulai mandi.

Kemewahan #MandiParfum Vitalis Perfumed  Moisturizing Body Wash
Mandi Parfum Vitalis Fresh Dazzle
Mandi menjadi aktivitas rutin pada pagi hari sebelum berangkat ke kantor dan sore setelah pulang kantor. Namun pada hari ini menjadi satu momen langka bagi saya (bahkan ketika weekend pun jarang untuk me time). Saatnya me time dengan sensasi mewah Mandi Parfum dengan Vitalis Fresh Dazzle Body Wash.

Basahi puff dengan air, tuangkan Vitalis Fresh Dazzle Body Wash diatas puff lalu busakan. Gosokkan dengan lembut keseluruh badan, saya paling senang sambil bersenandung. Bak penyanyi International yang sedang Mandi Parfum.

Kandungan parfum segar dan tahan lama, yang dipadukan dengan Jeruk Yuzu dan Teh Hijau akan membangkitkan kembali mood dan semangat untuk memulai aktivitas bersama keluarga tercinta.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash memiliki 3variant yang semuanya saya suka. Karena setiap variant mengandung International Luxury Fragrance. Ketiganya siap memberikan pengalaman sensasi mewah Mandi Parfum.

Variant Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash
Vitalis Soft Beauty Body Wash - Ungu
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty (Skin Nourishing), diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk menutrisi kulit tetap elastis, sehat dan lembut.

Vitalis Soft  Beauty dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, wangi Rose & Violet yang feminine, dipadukan dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium.
Vitalis Fresh Dazzle Body Wash - Hijau
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle (Skin Refreshing), diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan Green tea, yang menjaga kulit tetap wangi dan segar.

Vitalis Fresh Dazzle dengan segarnya wangi Bergamot, dan wangi Floral bouquet yang elegan tentu disukai wanita, dipadukan dengan Musk Amber yang long lasting.
Vitalis White Glow Body Wash - Pink
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow (Skin Brightening), diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang merawat kulitmu hingga tambah bersih cerah bersinar.

Paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.

Saya selalu menggunakan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan ketiga variant tersebut secara bergantian lho. Menyenangkan. Wanginya feminine, lembut manis. Wanginya glamour dan elegant, serasa mandi parfum banget kan, dan kulit saya menjadi halus lho setelah mandi. Siapkah kamu merasakan sensasi mewahnya Mandi Parfum?

Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star
Fresh setelah Mandi Parfum Vitalis
Jika saya seorang Wonder Woman, lebih baik melawan Monster dibanding harus melawan anak-anak saya yang super..haha.

Memiliki 2orang anak laki-laki yang super 'kreatif' memang harus extra sabar. Meski tinggal bersama orangtua (sejak 3bulan lalu), tetap anak-anak jika saya dirumah, mereka ingin selalu bersama saya. Belum lagi hobby masak saya. Selalu masak untuk makan malam dan sarapan atau bekal Suami esok harinya, maklum saya tidak menggunakan jasa ART.

Tahu pentingnya tampil selalu fresh, wangi dan cantik. Bukan hanya untuk diri sendiri tetapi juga untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Saya memanfaatkan mandi menjadi satu kegiatan rutin yang menyenangkan.

Setelah selesai mandi, Paksu langsung berkata "mandi atau ngabisin parfum dear, wangi bener.." sambil tersipu saya menjawab "kan habis mandi parfum Vitalis Body Wash yang ada di kamar mandi itu lho..".

Sebenarnya hal-hal sederhana seperti pujian-pujian kecil dari Paksu selalu memberikan semangat untuk saya, iya semangat mandi terus..hehe.
Vitalis Perfumed Moisturizing Body Promo
Terimakasih @pesonavitalis telah memahami wanita. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash dengan parfum yang sangat superior, pilihan wangi yang segar dan unik serta extra skin benefit telah menyesuaikan perawatan kebutuhan kulit saya.
Promo Vitalis Body Wash
Nikmati promo harga special Rp 17,800.- di Alfamidi untuk setiap pembelian 1pc Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle. Tersedia dalam ukuran 200ml lebih hemat, travel size 100ml dan refill pouch.

Jangan khawatir, meski keluar rumah sedang dibatasi, pembelian Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash juga dapat dilakukan melalui ecommerce kesayangan lho.

Untuk informasi lebih lanjut seputar produk Vitalis, giveaway dan informasi menarik lainnya langsung follow social media berikut ini,

Instagram @pesonavitalis
Facebook pesonavitalis
Twitter @PesonaVitalis
Website www.pesonavitalis.com


Vitalis, Ignite Your Charm, Be A Star

122 comments on "Sensasi Mewah Mandi Parfum Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash"
  1. Totalis fotonya sambil mandi 😅. Etapi aku juga lagi pakai sabun Vitalis nih.jatuh cinta sama varian warna hijau karena wanginya tuh menenangkan dan bisa balikin mood yang rusak selepas pulang kerja.. kerenn 👍😍

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya fresh dan wanginya segar ya Mba, saya lagi suka yang fresh Dazzle nih soalnya bikin refreshing banget.

      Delete
  2. aku suka banget sama Vitalis Body Wash yang Soft Beauty karena awalnya mandi dengan itu lalu aku coba varian lainnya dan ternyata wanginya benar-benar menimbulkan sensasi mandi parfum

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget Mba, wanginya itu enak banget ya. Benar-benar mandi parfum.

      Delete
  3. wanginya semuananya OK sih tinggals elera aja mau yang mana. sebagai working mom yang fresh dazzle bikin rileks

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, aku suka fresh dazzle sewaktu penat rutinitas kantor. Disesuaikan dengan mood.

      Delete
  4. Beneran ya ujian kesabaran ini ya menghadapi wabah corona ya harus sabar menghadapi anak amak. Me time dengan mandi vitalis sajalah biar waras hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Me time yang berkualitas ya Mba, mandi parfum Vitalis Fresh Dazzle.

      Delete
  5. Wau makasih bgt mba infonya aku jadi tau nih. Jadi mau cobain nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Cobain sensasi mewah mandi parfum dari ketiga variant ya Mom.

      Delete
  6. Wah lembut ya kak Vitalis Perfumed Mouisturizing Body Wash ini bikin kulit berseri dan harum spti parfum fave aku yg warna pink seger banget kyk ada wangi permen gitu hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mba, semuanya segar dan wanginya enak banget. Sensasi mewah mandi parfum deh pokoknya.

      Delete
  7. Aku suka wanginya yang warna hijau, kayaknya aku banget gitu loh.hehee

    ReplyDelete
  8. Ikutan fresh deh lihat foto mba setelah mandi. Apalagi kalo mandi sore pakai Vitalis ya. Malamnya kita bisa tidur nyenyak dan bangun pagi dengan semangat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget Mba, mood baik bobo pun nyenyak..

      Delete
  9. Bener2 tubuh terasa segar setelah mandi pakai Vitalis body wash ya....harumnya bikin memulai aktivitas makin bersemangat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget Mba, jadi makin semangat karena mood sudah baik dengan mandi parfum..

      Delete
  10. Fresh setelah mandi pakai Vitalis ini ya ..dan wanginya memnag bikin kita jadi heppy dan semangat lagi, pas buat ibuk-ibuk yang sibuk seharian berkegiatan

    ReplyDelete
  11. Selalu senang pakai Vitalis ini mbak dan memang paling suka dengan varian White Glow nya asik banget.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mewah banget ya Mba sensasinya, beneran mandi parfum..

      Delete
  12. Asyik pasti mandi pakai vitalis. Dengan harga terjangkau sudah bisa mandi parfum.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener banget, harga terjangkau dengan kualitas parfum International..

      Delete
  13. Aku juga cinta sama wangi varian yang hijau, bikin mood membaik.
    Tapi varian Ungu dan Pink juga suka.
    Vitalis body wash memang mengerti kebutuhan wanita Indonesia ya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku suka semua, selalu bergantian setiap minggunya. Biar selalu ada kejutan ditiap sensasi mandinya..hehe

      Delete
  14. Sabun memang salah satu alat yang dipakai saat mandi. Nah vitalis bikin kesemsem abis sama wanginya.

    ReplyDelete
  15. saya pun sudah coba mandi pakai vitalis, memang bener-bener wangi sih. Berasa mandi pake parfum

    ReplyDelete
  16. gak bisa ke salon ya karena ada corona, jadi refreshing nya di rumah aja, pakai vitalis body wash

    ReplyDelete
    Replies
    1. Me time nya dirumah aja ya Mba mandi parfum Vitalis Body Wash..

      Delete
  17. Aku juga pakai Vitalis dirumah mba. Malah suamiku ikutan pakai Vitalis ini. Wanginya emang enak banget sih dan tahan lama...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya paksu pun ikutan pakai karena wanginya bikin refreshing banget ya Mba..

      Delete
  18. Sensasinya mewah ya kak,setelah mandi menggunakan vitalis perfumed moisturizing body wash.

    ReplyDelete
  19. Kusuka pakai yang pink, soalnya wanginya soft. Mandi parfum pakai vitalis bisa bikin mood makin oke, badan pun Segar dan wangi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku pun suka dan suka semua variant Vitalis Body Wash Mba..

      Delete
  20. Iya banget deh, mandi pake sabun Vitalis ini berasa mandi mewah ya, mandi spa. Tapinya dengan harga yang murah. Bakalan jadi favorit keluarga deh sabun ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Harga terjangkau dan bisa me time dirumah plus makin disayang suami ya Mba..hehe

      Delete
  21. Aku udh coba semua variannya dan langsung jatuh cinta sama di fresh dazzle. Aslik wanginya seger bgt..

    ReplyDelete
  22. Seger banget emang mandi pake Vitalis ini, semua varian wanginya bikin mood baik lagi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener Mba, menenangkan dan menyenangkan mandi parfum Vitalis Body Wash

      Delete
  23. Wah mantab nih, Dewi juga pakai vitalis berasa mandi parfum. Segar banget.Kalau Dewi paling suka yang Soft Beauty:)

    ReplyDelete
  24. aku juga pake vitalis, suka semua variannya.
    kalo anakku yang cewek suka banget sama yang pink :D

    ReplyDelete
  25. Mandi dengan damai nih yang saya impi-impikan hahaha.. biasanya asal guyur-guyur pake sabun trus bilas, udahhhh.. Untung ada Vitalis body wash, saya jadi mewujudkan impian, mandinya dinikmati :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makin hari makin suka saya dengan Vitalis body wash ini, bakalan repurchase kayaknya dehhhh :D

      Delete
  26. Mandi yang seger itu apa? Ya mandi pakai Vitalis Body Wash karena tiga variannya wangi parfum semua, manfaatnya bagus untuk kulit

    ReplyDelete
  27. Mandi emang jd me time yg joss banget ngurangi capek abis main sm bocil2 ya mbaa. Apalagi pake sabun yg wanginya enaaa..

    ReplyDelete
  28. Kalau saya sudah mencoba ketiga varian vitalis bodywash tetapi saya paling suka yang White glow karena wanginya tuh lembut dan enak banget

    ReplyDelete
  29. Pake sabun vitalis, udah wangi ala parfum mahal. Tahan lama jugaaa...

    ReplyDelete
  30. Wah di alfamidi, Vitalis Perfumed Body Wash yang Refill lagi ada promo ya kak..? Cuzz lah stok, mumpung Deket nih..

    ReplyDelete
  31. Benar mba, saya juga suka dengan sabun vitalis ini. Wanginya kalem bikin relaks. Sehari-hari juga wanginya nempel banget. Betah mandi lama-lama dengan Vitalis

    ReplyDelete
  32. Ngomong2 soal mandi dulu aku males banget mandi. Eh sejak punya anak rajin banget mandi, bawahannya cepet gerah, hehe. Btw aku udah coba ketiga variannya dan sofar suka dengan soft beauty 🤗

    ReplyDelete
  33. Duh ulasannya sangat lengkap nih mbaa berdasarkan pengalaman mandi sama vitalis memang menyenangkan y mba soalnya harum sekalii sihh

    ReplyDelete
  34. Segarnya mbaak lihat foto mandi. Harumnya kecium sampai sini😁. Oya saya juga pakai Vitalis lho. Busanya lembuuut dan wanginya bikin nyaman. Capek kerja teus mandi rasanya rilek banget

    ReplyDelete
  35. Seger deh kalau abis mandi, apalagi kalau mandinya pakai sabun yang ada parfumnya kaa Vitalis Body Wash ya. Abis mandi kaya abis pakai parfum, terus ngga perlu pakai parfum lagi deh.

    ReplyDelete
  36. Seger deh kalau abis mandi, apalagi kalau mandinya pakai sabun yang ada parfumnya kaa Vitalis Body Wash ya. Abis mandi kaya abis pakai parfum, terus ngga perlu pakai parfum lagi deh.

    ReplyDelete
  37. Aku juga pakai vitalis body wash. Suka banget sama yang warna ijo. Seger dan bisa mengembalikan mood jadi happy

    ReplyDelete
  38. aku tuh suka banget sama aroma fresh dazzle... harum kesegarannya bikin tubuh percaya diri!

    ReplyDelete
  39. Senangnya ada Vitalis tuh wanginya bener bener pas mba. Wanginya juga tahan lama makanya suka sekali aku

    ReplyDelete
  40. Aku juga pake sabun mandi dari Vitalis ini, paling favorit sama yang hijau, aroma teh hijaunya nenangin dan ngilangin stres

    ReplyDelete
  41. Enaknya vitalis body wash ini wanginya tuh pas banget buat aku... Apalagibyang botol hijau.. Arima wanginya nyegerin banget🤩

    ReplyDelete
  42. Mandi pake vitalis, jadi makin semangat mandi dong. Apalagi pakenya yang varian dazzle duh, makin seger aja.

    ReplyDelete
  43. Aku juga pakai sabun vitalis ini, paling suka yang duzzle. Aroma teh hijaunya bikin fresh dan gak bad mood ya

    ReplyDelete
  44. terjangkau ya harga vitalis tuh, pantas banget banyak yang suka apalagi wanginya juga enak bangeeet, betah mandi pakai vitalis

    ReplyDelete
  45. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  46. Favoritku Fresh Dazzle nih mbak. Seneng deh ada Vitalis Body Wash, mandi mewah terus di rumah n

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mandi mewah jaman sekarang ga harus pergi ke Spa ya Mba..

      Delete
  47. Mandi pake Vitalis emang seger wanginya semerbak ya, ku suka yang Fresh Dazzle nih Yuzu Orangenya emang bikin fresh banget dan mewah aromanya yaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener banget Mba, banyak manfaatnya setelah Mandi dengan Vitalis Fresh Dazzle..

      Delete
  48. Wah penggemar Fresh Dazzle juga ya? Tos kita mbak...
    Harumnya memang bikin seger

    ReplyDelete
    Replies
    1. Toss Mba, refresh banget ya setelah Mandi dengan Vitalis Fresh Dazzle..

      Delete
  49. Wangi nya emang enak banget ya, aku suka yang varian soft beauty

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh yang ungu ya, aku juga suka. Semua variant wanginya mewah banget sih ya.

      Delete
  50. Aku suka banget sama yg white glow so fresh wanginya dan sweet banget.

    ReplyDelete
  51. Mandi pakai vitalis ini emang bikin seger dan stress relief banget deh. Aku suka sama semua wanginya, enak..

    ReplyDelete
  52. Enak banget ya mba mandi pake Vitalis ini. Aku udah nyoba juga lhooo. Segerr dan wanginyaaa mengesankan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya wanginya mewah banget ya Mba Vitalis Body Wash ini.

      Delete
  53. Ini sih body wash kesekaan banget mbak, semua varian aromanya saya suka semua. Mandi jadi rileks dan pengen berlama2

    ReplyDelete
  54. Ada 3 pilihan membuat kita mudah memilih mana yg paling sesuai dgn keinginan kita. Mau yg lain jg bs kok

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bener, disesuaikan aja sama mood ya Mba.. hehe (kalo aku ya)

      Delete
  55. Baca ini jadi berasa pengen mandi juga, pas lagi gerah-gerahnya, lagi pengen me time pula, terbayang vitalis body wash di kamar mandi, semacam memanggil-manggil untuk bersantai sejenak melepas lelah dan stres :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lelah Dan stress hanyut sama air sewaktu Mandi dengan Vitalis Body Wash Mba..

      Delete
  56. Aku pake yang ungu niih. Enak banget aromabya,dan kulitkunjadi makin lembab.

    ReplyDelete
  57. Vitalis emang gak main-main dalam keluarin produk body wash yaa… Mandi dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash buat kita beneran kayak mandi parfum. Kalo saya paling suka yang White Glow. Unch banget aromanya…

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya unch unch banget ya Mba, bikin betah Mandi lama2..hehe

      Delete
  58. Harganya terjangkau dan mudah didapat, pas beli ada harga promo pula. Nyobain beli yang pink, suka deh wanginya soft. Mandi jadi me time selama stay at home

    ReplyDelete
  59. Harga vitalis ini lumayan murah ya. Wanginya parfum banget. Aku juga pakai nih ketiganya. Yg paling aku suka yang hijau. Enak banget.

    ReplyDelete
  60. Wajib dicoba nih, pilihan wanginya banyak, bisa ganti2 terus yah tiap hari. -Mutiara F-

    ReplyDelete
  61. Mandi pake vitalis body wash ini emang juara kok mbk..
    Wangi bgt. Kyk mandi parfum

    ReplyDelete
  62. Dari ketiga varian vitalis body wash aku tuh paling suka yang warna ungu yang soft beauty karena wanginya aku banget..

    ReplyDelete
  63. Juaraaakkk. Emang iya sih kak berasa makin seger kalo udah mandi sama Vitalis Parfume Moisturizing Body Wash ini.

    ReplyDelete
  64. Eh baru tau klo di alfamidi lg ada promo potongan harga, itu sampai kpn ya?

    ReplyDelete
  65. waaa mandi pake vitalis itu jadi ga mager dan malah rajin mandi, aku dan suami juga pake nih Vitalis

    ReplyDelete
  66. Aku dooong, udah nyobain ketiga varian Vitalis Body Wash 😍😍 Anak2 dan suami juga suka. Mandinya makin lama soalnya wangiiii banget kayak pakai parfum beneran hehehe.

    ReplyDelete
  67. Saat masa di rumah aja adanya Vitalis body wash cukup membantu deh mba. Klo boring aku mandi lama pakai vitalis body wash biar menghibur hahaha. Aromanya biking semangat

    ReplyDelete
  68. Walau di rumah aja tetap bisa melakukan me time dengan Vitalis Body Wash ya mbak, saya paling senang dengan varian white glow nya mbak.

    ReplyDelete
  69. Kelihatan fresh banget nih habis mandi mbak. Aku juga udah coba pakai Vitalis warna pink

    ReplyDelete
  70. Aku sejak punya anak jadi rajin mandi hehe bawahannya gerah mulu abis beraktivitas bareng anak. Padahal pas hamil malesnya puol XD btw udah coba ketiganya dan so far paling suka yang soft beauty.

    ReplyDelete
  71. Mandi dan digedor anak - anak tuh kadang bisa merusak me time ya mbak, enaknya vitalis ini walau busanya banyak tp gampang juga disiram air tanpa lengket-lengket dan hasilnya tetap wangi dan kulit makin lembut.

    ReplyDelete
  72. rasanya fresh banget emang kalau abis mandi vitalis body wash dan wangiiii

    ReplyDelete
  73. Sekarang tanggal merah terus tapi penyebabnya gak asyik heuheuheu T.T
    Hehe bener ya abis mandi wangi dan dipuji sama suami itu bisa bikin mood membaik.

    ReplyDelete
  74. Emang bener mewah banget wanginya enak banget semua varian sudah pakai dan enak

    ReplyDelete
  75. Aku suka banget pakai sabun cair Vitalis ini dan suka banget deh sama wangi varian yang hijau.. Wanginya nyegerin banget.. Bikin mandi berkualitas deh.

    ReplyDelete
  76. Wanginya bener bener seger dibadan dan bikin mood jadi lebih bersemangat

    ReplyDelete
  77. Wangi vitalis emang bikin semangat banget mbak:)

    ReplyDelete
  78. Berasa mandi parfume ya mandi dengan body wash dari vitalis, selesai mandi selain segar, badan jadi wangi, dan enak banget wanginya, aku suka yang pink, alhamdulillah sudah cobain mandi dengan produknya ini. Tulisannya bagus Mba, sukses terus menulisnya...

    ReplyDelete
  79. aku pakai vitalis yang ungu kak,,

    aku suka sih sensasi aroma waangi parfumnya vitalis, dan lagi bikin kulis halus juga loh

    ReplyDelete
  80. Udah yang paling bener sekarang itu emang dengan #dirumahaja. Semoga pandemi berakhir. Buat memanjakan diri di rumah sekarang itu dengan mandi air anget, apalagi sabunnya pake Vitalis Bidy wash. Juaraaaa banget. Hehehe

    ReplyDelete
  81. Vitalis memang keren, udah gak bikin kering eh wanginya tahan lama pulaaa jadi pengen mandi berkali-kali deh.

    ReplyDelete
  82. Sepakat banget mbak, mandi dengan Vitalis ini emang mandi mewah banget. Gak perlu ke spa karena cukup dengan mandi aja, badan jadi rileks dan mood balik lagi

    ReplyDelete
  83. Aku udah nyobain juga mandi pakai Vitalis Body Wash. Paling suka sama yg Fresh Dazzle, segar banget wanginya...

    ReplyDelete
  84. Aku juga cinta banget nie mba sama Vitalis ini dari wanginya busanya dan tahan lamanya bikin betah mandi lamalama

    ReplyDelete
  85. Lengkap koleksi vitalis aku mba. Suka juga wanginya karena emang aku suka :)

    ReplyDelete
  86. Vitalis ini wanginya emang beneran enak. Aku suka yang varian ungu. Enak banget wanginya..

    ReplyDelete
  87. I have read all the comments and suggestions posted by the visitors for this article are very fine,We will wait for your next article so only.Thanks! millefiori milano

    ReplyDelete