Parenting | Lifestyle | Review

Perawatan Kulit Si Kecil Dengan Cetaphil Baby Calendula

on
Friday 4 November 2022

Hi Mama, pernah tidak merasa bahwa kulit bayi juga bisa kering lho meskinpun terasa lembut ketika kita sentuh. Nah, hal tersebut seperti menimbulkan asumsi bahwa kulit lembut bayi sudah cukup terhidrasi, padahal tetap lho kulit bayi harus mendapatkan perawatan yang tepat agar terhindar dari masalah kulit, seperti kulit sensitif hingga kulit sangat kering.

Dan sadarkah mama, setiap momen dalam proses tumbuh kembang si kecil sangatlah berharga. Sebagai Working Mama, saya berusaha menciptakan momen bahagia untuk si kecil, bahkan saat kegiatan mandi dan mengganti popok. Tentu harapan saya adalah, setiap momen menjadi memori yang akan selalu mereka kenang hingga dewasa.

Tidak hanya fokus dengan bagaimana cara saya mempererat bonding, tentu saya memilih dan memberikan produk untuk perawatan kulit Rylee yang berkualitas. Saya sendiri sudah mengenal Cetaphil Baby sejak anak pertama (tahun 2016). Dan untuk perawatan kulit Rylee saat ini dengan 3 produk dari Cetaphil Baby yaitu:
  • Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo
  • Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream
  • Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream

Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo
Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo
Jadikan momen mandi sebagai bonding time yang lebih menyenangkan. Sebagai Working Mama, momen memandikan Rylee hanya dapat dilakukan ketika weekend, tentu saya menjadikan aktivitas ini sebagai salah satu cara saya untuk semakin dekat dengan Rylee.

Momen mandi yang menggabungkan sentuhan fisik, kontak mata dan komunikasi vokal telah terbukti memperkuat ikatan emosional antara Mama dan si kecil. Saya percaya, mandi adalah cara yang menyenangkan untuk si kecil. Tidak hanya membuat tubuh si kecil bersih tetapi juga memberikan kesempatan si kecil untuk bermain dengan air.

Bernyanyi ketika memandikan Rylee juga menunjukkan bahwa saya sangat menikmati momen memandikannya. Namun perlu diperhatikan juga suhu air yang tepat untuk si kecil mandi, durasi mandi dan produk yang digunakannya.

Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo dengan formula lembut yang sudah teruji secara klinis cocok digunakan untuk bayi yang sensitif sejak baru lahir. Lembut membersihkan, menutrisi sekaligus membantu menjaga kelembapan kulit kepa la dan rambut si kecil. Dapat digunakan setiap hari dari ujung kepala hingga ujung kaki serta tidak pedih di mata.

Dengan kandungan panthenol dan glycerin yang membantu menjaga kelembapan kulit si keil. Tanpa busa berlebih ketika digunakn, Cetaphil Baby Gentle Wash & Shampoo ini terbuat dari formula hypoallergenic dan pH seimbang sehigga aman digunakan setiap hari untuk si kecil.

Selalu menggunakan Cetaphil baby Gentle Wash & Shampoo setiap mandi pagi dan sore hari. Teksturnya cair dan bening, aromanya juga lembut menenangkan. Kemasannya memudahkan Mama ketika ,menuangkan ke badan si kecil tidak ribet juga karena cukup 1 produk sebagai sabun dan sampo.


Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream
Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream
Rylee si roti sobeknya Mama. Happy ya punya baby gemoy yang badannya penuh lipatan, tapi sempat khawatir juga karena takut area lipatan kulitnya jadi iritasi akibat gesekan dan gerakan aktif Rylee.

Tapi sekarang Mama ga perlu khawatir lagi, sejak pakai Cetaphil Baby with Organic Calendula Advanced Protection Cream. Cream yang melembapkan dan menenangkan sekaligus memberikan perlindungan ekstra untuk kulit bayi yang kering dan sensitif terutama pada bayi yang baru lahir. Cream dengan kandungan calendula organik ini akan menjaga kelembapan kulit bayi sepanjang waktu terutama di area lipatan kulit dan area yang sensitif.

Dengan kandungan Calendula organik, shea butter, glycerin yang dapat membantu menenangkan kulit si kecil (sekalipun sangat kering). Berdasarkan uji klinis dengan pemakaian rutin dua kali sehari, Cetaphil Baby Advanced Protection Cream ini mampu memberikan perlindungan pada kulit bayi dengan menghidrasinya sepanjang hari.

Sudah dermatology tested dan dengan formula hypoallergenic, cream ini cocok digunakan pada kulit bayi baru lahir. Membantu menutrisi kulit si kecil hingga 8 jam (pemakaian dua kali sehari), dan mampu memberikan  kelembutan, hipoalergenik, menenangkan, menjaga kelembaban serta menjaga lapisan kulit si kecil.

Untuk pemakaian, saya cukup oleskan tipis dibagian lipatan kulit Rylee dan bagian kulit lainnya setelah mandi pagi dan sore hari. Teksturnya tidak lengket dan mudah meresap pada kulit si kecil serta tidak meninggalkan bekas noda ke pakaian. Kemasan tube-nya cocok dibawa untuk travelling juga, tidak mudah tumpah dan tetap higienis.

Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream
Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream
Di usia Rylee 5 bulan ini, tentu masih pengguna aktif popok sekali pakai. Selain rutin mengganti popoknya setiap 4 jam sekali dan membersihkannya dengan kapas basah, Mommy juga oleskan Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream setiap kali mengganti popok.

Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream mampu membantu melawan tanda-tanda ruam popok dalam semalam, serta memberikan rasa tenang pada kulit ketika ruam popok sejak pertama kali pemakaian cream. Formulanya memberikan lapisan pelindung ada kulit dan melindungi si kecil dari faktor penyebab ruam popok. Cream ini juga memberikan kelembapan dan melembutkan kulit si kecil sehingga membantu si kecil terhindar dari munculnya ruam popok.

Dari yang saya baca, 9 dari 10 Mama setuju bahwa Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream ini mambantu mengurangi ruam popok, iritasi dan kemerahan pada area popok kulit si kecil. Sudah dermatology tested dan dengan formula hypoallergenic, cream ini cocok digunakan pada kulit bayi baru lahir dengan semua jenis kulit bayi.

Dengan formula hypoallergenic dan dermatology tested serta kandungan calendula organik, sunflower seed oil, glycerin dan almond oil yang dapat memberikan ketenangan pada kulit si kecil. Rutin mengoleskan Cetaphil Baby with Organic Calendula Diaper Cream pada kulit area popok si kecil dapat memberikan perlindungan dan menghidrasinya sepanjang hari.

Untuk pemakaian, Mama cukup oleskan tipis dibagian kulit area popok setelah dibersihkan setiap kali mengganti popok. Teksturnya tidak lengket dan mudah meresap pada kulit si kecil serta tidak meninggalkan bekas noda ke pakaian. Kemasan tube-nya cocok dibawa untuk travelling juga, tidak mudah tumpah dan tetap higienis.

--

Untuk Mama yang sedang mencari produk perawatan untuk kulit si kecil, Cetaphil Baby dapat menjadi pilihan perawatan kulitnya.

Be First to Post Comment !
Post a Comment