Parenting | Lifestyle | Review

PRULink Investasi dan Proteksi Untuk Seluruh Anggota Keluarga Tanpa Biaya Mahal

on
Saturday 29 December 2018
R Family
Haiii, ini adalah potret keluarga saya. Sebagai Working and Millennial Mom, saya sadar betul pentingnya perlindungan untuk diri saya sendiri dan juga orang-orang yang juga saya cintai.
Sadarkah saat ini segala sesuatu tidak dapat diprediksi? Seperti mengalami sakit keras, kecelakaan dalam perjalanan, kecelakaan kerja bahkan kematian yang tentu tidak kita inginkan itu terjadi dalam keluarga kita.

Untuk memberikan perlindungan atas kejadian yang tidak kita inginkan, salah satu caranya adalah dengan memproteksi diri dengan produk asuransi. Karena melalui asuransi kita mendapatkan perlindungan sekaligus membantu meringankan biaya hidup orang tercinta ketika kita tinggalkan.

Sempat ragu jika mendengar kata "Asuransi", tetapi setelah mendengarkan info dan saran dari teman-teman serta mencari tahu via media social, saya menemukan produk asuransi terlengkap yang menjawab kegalauan saya selama ini. Ya, PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru.


PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru

Sumber: Google
PRUlink Generasi Baru (PGB), produk asuransi jiwa terkait unit link terbaru dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar Premi

PRUlink Syariah Generasi Baru (PSGB), Inovasi produk asuransi jiwa dengan prinsip syariah terkait unit link terbaru dari Prudential Indonesia yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif sejak nasabah pertama kali membayar kontribusi

Manfaat PGB dan PSGB, ada 2 kasus, yang pertama meninggal karena penyakit atau kecelakaan dan yang kedua saat jatuh tempo.

Untuk kasus meninggal karena kecelakaan, simulasi manfaatnya uang pertanggungan dasar plus nilai tunai (termasuk saldo unit PRUbooster Investasi), lalu polis berakhir. Dan, untuk jatuh tempo simulasi manfaatnya uang pertanggungan dasar plus nilai tunai (termasuk saldo unit PRUbooster investasi).

Jika terjadi kecelakaan saat kita berusia sebelum 70 tahun, kita akan mendapatkan accident cover. Dengan catatan apabila kita memiliki UP (uang pertanggungan) dasar minimal Rp 200juta/USD 25.000 per polis, dengan maksimal UP yang dapat dibayarkan sebesar Rp 2M/USD 250.000 per jiwa.

Keunggulan PRUlink Generasi Baru dan PRUlink Syariah Generasi Baru

Sumber: Viva.co.id
PRUbooster Proteksi, fasilitas peningkatan UP PRUlink (syariah) generasi baru dan UP PRUlink term (syariah jika ada) secara otomatis sebesar 5% setiap tahunnya tanpa proses underwriting ulang sampai usia 55 tahun yang bisa dipilih saat pengajuan awal Surat Permohonan Asuransi Jiwa atau yang sering disingkat SPAJ.
Peningkatan UP akan diikuti dengan penyesuaian premi, sehingga kita dapat meningkatkan warisan setiap tahunnya dengan PRUbooster Proteksi.

PRUbooster Investasi, tambahan alokasi investasi sejak premi pertama kali dibayarkan dan nasabah akan terus mendapatkan PRUbooster investasi selama Premi dibayar tepat waktu dalam masa grace period.

  • Tahun 1-10 kita akan mendapatkan 5% dari premi berkala 
  • Tahun ke-11 dst kita akan mendapatkan 10% dari premi berkala
Saldo Unit PRUbooster investasi akan diberikan pada saat :

  • Jadwal transfer
  • Klaim meninggal
  • Akhir Masa Pertanggungan (jatuh tempo polis)

Asuransi Tambahan, untuk asuransi tambahannya ada PRUtotal & permanent disablement dan PRUcritical hospital cover.

PRUtotal & permanent disablement, adalah jenis asuransi untuk mengcover cacat total dan cacat tetap. Cacat total dan tetap adalah cacat yang diakibatkan oleh kecelakaan atau penyakit yang menyebabkan Tertanggung Utama mengalami salah satu hal dari 2 (dua) kondisi tertentu selama 180 hari berturut-turut (sejak tanggal diagnosis oleh dokterspesialis di bidangnya).

Khusus untuk PRUtotal & permanent disablement (Syariah) memberikan 100% UP PRUtotal & permanent disablement (Syariah) jika Tertanggung Utama (TU) mengalami cacat total dan tetap.

PRUcritical Hospital Cover. Dengan jenis asuransi ini kita bisa mendapatkan manfaat perlindungan hingga 12 penyakit  kritis di seluruh Dunia dengan limit tahunan mencapai 15M yang disesuaikan dengan plan yang dipilih. Kondisi Kritis yang dilindungi PRUcritical hospital cover:

  1. Kanker
  2. Stroke
  3. Serangan Jantung
  4. Gagal Ginjal
  5. Bypass grafting arteri Koroner
  6. Bedah Katup Jantung
  7. Bedah Aorta
  8. Bedah Pengangkatan satu paru–paru
  9. Bedah Pengangkatan satu Ginjal
  10. Bedah penyakit Liver
  11. Transplantasi Organ Utama
  12. Angioplasty dan perawatan invasif untuk penyakit arteri koroner

Super lengkap ya. Meski begitu, tetap menjaga kesehatan dan berhati-hati dalam melakukan kegiatan. Semoga keluarga kita semua diberikan kesehatan dan umur panjang. 


TENTANG PRUDENTIAL INDONESIA

Sumber: Google
PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) didirikan pada tahun 1995 dan merupakan bagian dari Prudential plc, London – Inggris. Di Asia, Prudential Indonesia menginduk pada kantor regional Prudential Corporation Asia (PCA), yang berkedudukan di Hong Kong. Dengan menggabungkan pengalaman internasional Prudential di bidang asuransi jiwa dengan pengetahuan tata cara bisnis lokal, Prudential Indonesia memiliki komitmen untuk mengembangkan bisnisnya di Indonesia.

Sejak meluncurkan produk asuransi yang dikaitkan dengan investasi (unit link) pertamanya di tahun 1999, Prudential Indonesia merupakan pemimpin pasar untuk produk tersebut di Indonesia. Prudential Indonesia telah mendirikan Unit Usaha Syariah sejak tahun 2007 dan dipercaya sebagai pemimpin pasar asuransi jiwa syariah di Indonesia sejak pendiriannya.

Sampai dengan 31 Desember 2017, Prudential Indonesia memiliki kantor pusat di Jakarta dengan 6 kantor pemasaran di Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, dan Batam serta 408 Kantor Pemasaran Mandiri (KPM) di seluruh Indonesia. Sampai akhir tahun 2017 Prudential Indonesia melayani lebih dari 2,3 juta nasabah yang didukung oleh lebih dari 277.000 Tenaga Pemasar berlisensi.

Untuk info lebih lanjut, dapat mengunjungi website dan sosial media sebagai berikut:
Website www.prudential.co.id
Instagram @id_prudential


Investasinya makin lama makin jadi. Proteksinya sehat sekarang, aman sampai nanti.
Be First to Post Comment !
Post a Comment