Parenting | Lifestyle | Review

Minyak Telon Air Mancur Wanginya Khas Bayi

on
Wednesday 4 December 2019
Tahu donk event Maternity Baby & Kids Expo di Jakarta Convention Center Senayan, iya IMBEX. Tahun ini adalah tahun ke 11 event IMBEX berlangsung.

Sabtu lalu, 30 November 2019, saya dan Rushel pengen cari diskonan di IMBEX. Ramai pengunjungnya, banyak promo diskon di setiap boothnya. Tidak lupa mampir ke booth CJ4, booth Air Mancur.
Booth Minyak Telon Air Mancur
Banyak promo seru di booth Minyak Telon Air Mancur. Antara lain, Special Discount; Free Baby Food Maker/Feeding Set; Free Baby Diapers Bag; dan juga Lucky Dip. Disini, Moms bisa juga berkonsultasi atau melihat secara langsung tutorial pijat bayi dari Bidan Ahli.
Mommy bersama Rushel
Saya tahu produk Air Mancur Minyak Telon sejak awal kehamilan Rushel. Pembelian Paket Bersalin Lengkap, Selapan. MumpungÄ· promo, Mommy stock yang banyak untuk Rushel dan Abang dirumah.
Talkshow
Puas keliling dan belanja keperluan Rushel, saya ikut talkshow "Manfaat dan Tips Membangun Bonding Ibu dan Bayi" bersama dr.Diana Chandra, Sp.A., selaku dokter anak di Omni Hospital; Mba Astrid Maria selaku Brand Manager Air Mancur; dan Bidan Tia di Happy Stage Hall Cendrawasih, JCC.

Tips Membangun Bonding Ibu dan Anak
dr. Diana Chandra, SpA
Dijelaskan oleh dr. Diana Chandra, SpA., Bonding adalah ikatan emosionl yang kuat antara anak dengan orangtua atau pengasuh.

Bonding pada Working Mom? No problem!
Ketika menyusui, tatap wajahnya yang sedang menatap Mom. Maka akan terciptanya rasa aman dan nyaman dipangkuan Mom. Ikatan tersebut dapat tercipta karena eye contact, sound & touches.

Harus tahu bagaimana menjadi seorang sahabat. Pendengar yang baik, sehingga anak nyaman untuk terbuka dengan orangtua.

Manfaatkan kesempatan untuk selalu menemani saat bangun dan tidur. Tinggalkan pekerjaan kantor ketika sudah sampai dirumah.

Dijaman serba digital ini, seringkali kita sulit lepas dari gadget. Tidak jarang saat makan bersama pun masih sibuk dengan 'dunianya' masing-masing. Rubah kebiasaan ini, jadikan waktu makan bersama sebagai quality time.

Buat kegiatan mandi anak menjadi lebih menyenangkan, misalnya bubble time (bermain busa).

Menceritakan kisah atau dongeng sebelum tidur membuat anak merasa semakin dicintai.

Luangkan waktu untuk mengajak anak beraktivitas diluar rumah, menciptakan permainan, naik sepeda bersama atau sekedar jalan kaki ke taman.

Ciptakan rasa bahagia; hangat dan penuh cinta. Sehingga terjalinnya hubungan yang positif.

Milon Air Mancur
Mba Astrid Maria - Brand Manager Air Mancur
Minyak Telon Air Mancur adalah minyak telon yang berfungsi untuk menghangatkan tubuh, meringankan rasa perut kembung dan rasa mulas pada si kecil. Minyak telon ini sangat pas Moms pilih untuk si kecil karena selain kemasannya praktis dan mudah dibawa kemana-mana, Minyak Telon Air Mancur juga terbuat dari 100% bahan-bahan alami (minyak kayu putih, minyak kelapa, minyak adas) sehingga Moms tidak perlu khawatir.

Minyak Telon Khas Wangi Bayi, tersedia dalam 2 variant. Natural dan Lavender, yang mampu melindungi anak dari nyamuk serta essential oil Lavender mampu memberikan ketenangan pada anak.

Dijelaskan oleh Mba Astrid, yang membedakan Milon Air Mancur dengan Minyak Telon lainnya adalah tekstur Milon Air Mancur yang licin sangat cocok digunakan untuk memijat bayi dan anak.

Dengan kandungan yang alami, tidak akan membuat kulit bayi kering. Dan tidak lengket.

Tutorial Pijat Bayi
Bidan Tia
Pijat menjadi salah satu kegiatan mudah yang dapat dilakukan sebagai bonding Ibu dan Anak. Pijat bayi dapat menggunakan Minyak Telon Bayi.

Dalam sesi ini, Bidan Tia mempraktekkan pijat bayi yang dapat dilakukan oleh Ibu dirumah, tentu dengan menggunakan Minyak Telon Air Mancur.

Pijat bayi dapat dimulai sejak bayi baru lahir ya Moms. Tapi perhatikan cara memijat dengan benar, lakukan berulang. Dan Moms dapat merasakan manfaatnya melalui sentuhan cinta tersebut.

_ _

Mombloggercommunity 

#AirMancurxMombloggercommunity⁣
#Mombloggercommunity⁣
#JadiIbuPintar
Be First to Post Comment !
Post a Comment