Parenting | Lifestyle | Review

Stay Fit with OSBOND GYM

on
Thursday 25 March 2021


Hai hai, siapa nih yang masih saja mengeluh berat badan tak kunjung turun malah makin naik selama pandemi??


It's time to move your body!
Singkat cerita, aku mulai merasa mudah lelah dan insecure sama bentuk badan ku. Belum lagi baju dan celana tidak ada yang muat lagi.

Jadi sejak bulan Agustus 2020 lalu, aku rutin olahraga jalan kaki disekitar rumah selama 45 menit setiap harinya. Namun karena seringnya hujan turun, kebiasaan tersebut jarang dilakukan. Dan pada bulan Maret 2021 ini aku mendapatkan project dari Clozette Indonesia untuk olahraga di OSBOND Gym cabang Cempaka Putih. Tempat olahraga yang sebelumnya hanya aku lewati ketika sepulang dari kantor.

New normal, new rules! Tetap semangat untuk bergerak di OSBOND Gym.
Untuk memutuskan olahraga di tempat umum selama pandemi ini, tentu aku wajib memastikan bahwa tempat tersebut mengikuti aturan serta menerapkan protokol kesehatan yang baik dan benar.

OSBOND Gym sudah menerapkan protokol kesehatan yang baik, dimulai dengan seluruh staff menggunakan masker dan face shield ketika melayani #Osboners; menyediakan hand sanitizer; dan memberikan jarak pada setiap peralatan olahraga.


Jangan lupa menggunakan masker selama beraktifitas, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan setelah beraktifitas.



ONE STOP BODY NEEDS

OSBOND Gym - One Stop Body Needs
OSBOND Gym adalah tempat dimana kamu bisa merasakan fasilitas kebugaran berkualitas Internasional yang didukung dengan berbagai layanan profesional. Mulai dari peralatan olahraga yang canggih dan fasilitas yang lengkap, trainer berpengalaman, berbagai kelas yang dapat diikuti hingga konsultasi tentang asupan gizi dan suplemen yang sesuai dengan kebutuhan tubuh kamu. Beneran One Stop Body Needs ya.


OSBOND Gym Cempaka Putih terdiri dari 5 lantai dengan area parkir yang sangat luas (halaman depan dan belakang). Berada di Lantai 1 - Front Office, terdapat Cafe dengan makanan sehatnya; Consultant Fitness Desk dan Support Nutrition  Area. Naik ke Lantai 2 - CARDIO, terdapat Treadmill Area; Personal Trainer Area; Boxing; Muathai; TRX; VPR. Lanjut ke Lantai 3 - HARDCORE Area. Naik lagi ke Lantai 4 - SPINNING, terdapat RPM Class (X-Ride Cycling); Impulse Equipment; Sauna Room (temporary closed); Locker Room (wajib bawa gembok sendiri ya); Toilet & Shower. Dan dilantai paling atas, Lantai 5 Studio Class. Pada setiap lantai di OSBOND Gym memiliki toilet bersih dan water mountain untuk mengisi ulang air minum kamu, jangan lupa membawa handuk dan botol minum pribadi ya #Osboners. Tidak perlu khawatir soal kebersihan karena kebersihan dan kenyamanan di OSBOND Gym sangat diutamakan.

OSBOND Gym Lantai 1


Sauna - Locker - Shower - Studio Class

PERALATAN MODERN

Peralatan yang digunakan OSBOND Gym adalah peralatan dengan kualitas International. 

Treadmill Area

Hardcore Area

X-Ride (Cycling)
X-Ride adalah latihan bersepeda dalam ruangan dimana aku dapat mengontrol intensitasnya. Kebetulan pada hari tersebut aku mengikuti class selama 1 sesi bareng Coach IRA.

Spinning Area

PELATIH PROFESSIONAL

Para Personal Trainer OSBOND Gym adalah orang yang sudah berpengalaman dalam bidangnya, bersertifikasi, dan sudah lolos tahap seleksi.


Sebagai pemula, aku merasa kebingungan harus memulai darimana saat dihadapkan dengan peralatan olahraga di tempat gym. Dengan pendampingan dari Personal Trainer, aku dapat dibuatkan sebuah rencana latihan khusus berdasarkan target yang ingin aku capai dan mengatur sesuai dengan jadwal.


Personal Trainer membantu aku dalam mencapai tujuan dari olahraga (goal achievement) dengan koreksi dalam latihan yang aman, bervariasi, efisiensi waktu dan tentu dengan terus memberikan motivasi.


BERAGAM KELAS

OSBOND Gym memiliki beragam kelas yang seru, membuat olahraga semakin menyenangkan ketika dilakukan bersama-sama (jangan lupa tetap jaga jarak ya) sehingga tidak mudah bosan.


Setiap hari (masing-masing cabang) OSBOND Gym memiliki jadwal kelas yang berbeda setiap bulannya. Adapun berbagai kelas yang dapat kamu ikuti adalah Aerobic; Pilates; Cardio Dance; Artcore; Zumba; Hatha Yoga; X-Fight; X-Ride; X-Strength; Salsation Powerflex; dan The Drill.

SCHEDULE CLASS MARCH 2021

Jadi, buat kamu yang pengen memulai untuk hidup lebih sehat dengan berencana menjadi member gym yang lokasinya strategis dan dekat dengan lokasi rumah atau kantor. Yuk langsung aja datang ke OSBOND GYM terdekat.

Kamu juga bisa merasakan sensasi ngegym di Osbond Gym GRATIS selama 3 hari lho!

Cukup menunjukkan postingan ini di seluruh cabang Osbond Gym terdekat (berlaku hinga 31 Mei 2021). Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi nomor 0817817058.





@clozetteid@osbondgym

#ClozetteID #OsbondGym

#NgegymGratisdiOsbond

#OsbondGymXClozetteIDReview






Terimakasih telah membaca, dengan senang hati menerima saran positif di kolom komen.

25 comments on "Stay Fit with OSBOND GYM "
  1. Sehat selalu ya, rajin-rajin olahraganya..

    ReplyDelete
  2. Benar banget nih meskipun pademi kita tak boleh kendor untuk berolahraga .. Nah osbond salah satu solusi yg tepat nih dan juga tempat lokasi yg startegis.. Cus ah kesana mumpung dekat dgn rumah

    ReplyDelete
  3. Wah... Mau juga dong sama promonya. Aku juga pengen coba sensasi nge gym di lokasi kayak gini. Tapi sayangnya belum ada osbond di area Gresik kota.

    ReplyDelete
  4. Yaa itu saya juga sih berharap turun BB, tapi dirumah aja bawaannya ngemil melulu, hihi. Ini gymnya lengkap ya peralatannya, suasananya juga keliatan nyaman sekali

    ReplyDelete
  5. Aku selama ini belum pernah lho fitnes model begini hehehe apalagi dilatih oleh personal trainer. Pasti body bakalan keren nih asalkan rajin ya sesuai jadwal. TUbuh sehat, pikiran segar.

    ReplyDelete
  6. Kakak rajin fitnes ya, pantes aja body nya kece walau sudah punya anak 2, olah raga apapun yg penting bisa mengeluarkan keringat untuk peredaran darah ya kak. Happy fun

    ReplyDelete
  7. Wah ini sih lengkap banget alatnya, nyaman banget pula tempatnya, semoga di Cibubur lekas dibuka, pengen juga olahraga

    ReplyDelete
  8. Jadi ingat udah lama ngak ngegym, dua tahun lebih, jadi tertarik pingin gym lagi apalagi terlihat fasilitasnya lengkap banget dan tempatnya nyaman.

    ReplyDelete
  9. nyaman sekali dan banyak pilihan untuk alat fitnessnya, sayang banget nih mom revi di tangerang belum ada osbond gym, semoga segera ada juga cabangnya dekat sini jadi bisa fitness juga di osbond gym

    ReplyDelete
  10. Ih samaan kita, mak. Yuk olahragaan bareng di Osbond cempaka putih :D Aku suka dateng pagi biar ga terlalu rame ^^

    ReplyDelete
  11. Wah, jadi pengen nge-gym juga, apalagi tempatnya kayak di Osbond, nyaman dan lengkap banget alat-alatnya.

    ReplyDelete
  12. Emejing banget fasilitasnya lengkap kayak gini. Jarang yang ada sekalian sama tempat makan dan saunanya.

    ReplyDelete
  13. Eits ... bisa ngerasain sensasi ngegym di OSBOND GYM selama 3 hari dan gratis pula. Waw.

    ReplyDelete
  14. Kalau sampai akhir Mei tahun ini, keburu lah ya abis lebaran nge-gym nya, hehehe... Soalnya bentar lagi bulan puasa, gak maksimal nih buat saya kalau puasa berolahraga nya

    ReplyDelete
  15. Wah asik nih nggym . Klo tempat gymnya udah menerapkan prokes tenang dan nyaman ya

    ReplyDelete
  16. Wahhh, ih seruu ada gratis 3 harinya.
    Udah ada di Depok belum yaa?
    Btw, betul deh itu. Pemula, mau ikut daftar di gym tapi takut bingung gitu make peralatannya. Malu juga kalau kudu nanya terus ke trainer. Hehhe

    ReplyDelete
  17. asyikk banget nih Mbak, bisaa ngegym, badan jadi sehat, bonusnyaa BB juga bisa turun nih, tapi yang paling penting sekarang sih dapat sehatnya ya :)

    ReplyDelete
  18. Tempat gymnya bagus yaa cukup komplit dan bersih. Saya masih dirumah aja nih olahraganya, pengen juga bisa ditempat gym tapi masih belum bisa :D

    ReplyDelete
  19. Keren ya gym-nya. Lengkap peralatannya, terjaga kebersihannya, dan paketnya juga lengkap. Kepengen deh aku jadi member si Gym kayak gitu. Di deket rumahku masih belom terpercaya deh. masih takut aku ke sana. Jadinya aku cuma bisa treadmill di rumah aja. Palingan sesekali lari di luar.

    ReplyDelete
  20. Dengan pelatih profesional lebih bikin tenang juga karena takut aja bila terjadi cedera sih, apalagi misalnya orangnya seperti saya masih newbie hehe

    ReplyDelete
  21. Kalau saya malah pengen naikin berat badan. Dulu pernah ikut dan pakai trainer juga. Kuncinya habis olah raga makan. Terus kl ikutan fitness mending memang pakai trainer ya, biar semangat dan jadi fokus..

    ReplyDelete
  22. Kalau mau berhasil emang harus datang ke tempat fitness nih biar komit olganya dan bentuk badan yang kita kau bsa tercapai

    ReplyDelete
  23. Lengkap banget peralatan dan fasilitas gymnya ya mba, aku pengen nurunin berat badan nih, kira-kira latihan gym apa ya mba yang cocok buatku

    ReplyDelete
  24. Aku banget tuh kak, selama di rumah aja timbangan semakin nganan. Wkwkwk
    Emang butuh komitmen yang tinggi deh biar bisa rutin gerakin nih badan 😂

    ReplyDelete