Parenting | Lifestyle | Review

Mama's Choice Stretch Mark Serum Inovasi Terbaru 2x Pudarkan Stretch Mark

on
Monday 28 February 2022


Bersyukur atas nikmat hamil anak ketiga di tahun ini. Dahulu masih belum terlalu memperhatikan diri, sehingga masih cuek dengan perubahan fisik dan juga yang terjadi pada kulit selama masa kehamilan dan setelah melahirkan. Perbedaan stretch mark merah dan putih selengkapnya bisa Mama baca di sini.


Singkat cerita, hamil anak pertama berat badan naik hingga 33kg. Tentu salah satu masalah yang muncul ketika hamil adalah adanya stretch mark pada bagian perut, rasanya gatal akibat peregangan kulit. Namun karena baru pertama kali hamil, saya pribadi lebih mengutamakan kebutuhan calon buah hati daripada diri sendiri. Meski begitu, saya termasuk calon Mama yang senang mengabadikan foto selama kehamilan, karena ingin menunjukkan baby bump ketika melakukan sesi maternity photography, melalui berbagai macam informasi tentang menjaga dan merawat kesehatan kulit selama kehamilan saya telusuri. Namun masih belum berhasil untuk memudarkan Stretch Mark yang sudah terlanjur muncul.


Tidak ada kata terlambat

Zoom Peluncuran Produk Terbaru Mama's Choice

Beruntungnya saya menjadi salah satu peserta zoom pada acara peluncuran produk inovasi terbaru dari Mama's Choice tanggal 16 Februari 2022. Yang masih teringat dari dokter Dia Febrina, Sp.KK, mengatakan “Saat stretch mark muncul, akan berwarna kemerahan. Jenis ini jika segera ditangani, akan memberikan hasil yang lebih baik. Seiring waktu, stretch mark merah akan berubah menjadi putih dan lebih sulit dihilangkan.” 

Dokter Dia juga menambahkan, “Tidak ada kata terlambat untuk menghilangkan stretch mark. Meskipun sudah berwarna putih, perawatan akan membantu stretch mark menjadi semakin samar.”


Munculnya stretch mark memang tidak berbahaya, namun menimbulkan rasa kurang percaya diri. Apalagi di depan Suami. Fisik sudah berubah ditambah ada guratan guratan "cinta" yang tertinggal pada kulit setelah melahirkan.


Mengerti akan kondisi tersebut, Mama's Choice selalu berinovasi dengan produknya. Mama’s Choice akan selalu menemani dan membantu Mama memudarkan stretch mark secara optimal.


Mama's Choice Stretch Mark Serum

Mama's Choice Stretch Mark Serum

Kini Mama’s Choice menghadirkan Stretch Mark Serum sebagai pelengkap Stretch Mark Cream yang membantu memperbaiki hiperpigmentasi / stretch mark secara intensif dengan meregenerasi kulit baru dan mencerahkan kulit.


Mama's Choice memahami, menjadi Mama bukanlah pekerjaan mudah. Dalam mendukung Mama agar dapat lebih fokus menjaga kesehatan diri dan bayi dengan lebih baik serta bahagia, Mama's Choice mengadakan campaign #KurangiWorry #MamaNaturalGlow bersama produk Mama’s Choice Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream yang membantu mengurangi worry Mama dalam mencegah atau memudarkan stretch mark 2x lebih optimal.


Mama's Choice Stretch Mark Serum telah teruji klinis efektif pudarkan 72% stretch mark dalam 30 hari; membantu menyamarkan stretch mark dan flek hitam; lebih cepat menyerap untuk melembapkan dan mencerahkan kulit; terbuat dari 92% natural oil active ingredient: bahan organik Alpha Bisabolol yang telah tersertifikasi oleh Ecocert Cosmos Organic; aman digunakan sejak hamil, menyusui, hingga setelahnya.

Kemasan dan Tekstur Mama's Choice Stretch Mark Serum

Mama's Choice Stretch Mark Serum hadir dengan kemasan premium, botol kaca dengan pipet pump yang mudah digunakan dan lebih higienis. Formula ringan, mudah menyerap dan tidak lengket dengan kandungan alami pada Mama's Choice Stretch Mark Serum adalah:

  • Mugwort. Sebagai anti inflamasi untuk menenangkan dan melembabkan kulit yang kering.
  • Niacinamide. Mencerahkan bintik-bintik hitam pada kulit (hiperpigmentasi).
  • Alpha Bisabolol. Membantu menyamarkan stretch mark dan berfungsi meregenerasi pertumbuhan sel-sel kulit.

2 langkah efektif 2x lebih optimal pudarkan stretch mark:

  1. Oleskan/teteskan 2-3 tetes Mama's Choice Stretch Mark Serum pada bagian kulit bermasalah (stretch mark/flek hitam). Pijat lembut searah jarum jam hingga serum menyerap dengan baik.
  2. Lanjutkan dengan oles secukupnya Mama's Choice Stretch Mark Cream.

Saya rutin menggunakan Mama's Choice Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream 2x setiap hari, sehabis mandi dan menjelang tidur. Aromanya lembut sehingga membuat perasaan menjadi lebih tenang. Dapat juga dibantu oleh Suami dalam penggunaannya sebagai bentuk Quality Time.


Stretch Mark Serum dan Stretch Mark Cream sebaiknya digunakan bersamaan karena keduanya bekerja dengan saling melengkapi. Serum bekerja di lapisan kulit bagian dalam sedangkan cream berfungsi mengunci kelembapan dari luar.

Penggunaan keduanya teruji klinis mampu 2x lebih optimal mencegah dan mengatasi stretch mark, dari yang belum muncul sampai yang sudah parah dalam 30 hari.


Mama's Choice Stretch Mark Serum dan Mama's Choice Stretch Mark Cream dapat digunakan pada bagian kulit bermasalah seperti, perut; payudara; pinggul; bokong; paha dan kaki.

Before - After

Gunakan Mama's Choice Stretch Mark Serum bersama Stretch Mark Cream untuk hasil 2x lebih optimal menghilang atau memudarkan stretch mark yang membandel.


Yuk, jangan tunggu stretch mark mu menjadi warna putih!

Dapatkan Mama’s Choice Stretch Mark Serum lebih hemat di sini.

Mama's Choice Stretch Mark Serum dan Cream


Untuk informasi lebih lengkap dan menarik lainnya dapat mengunjungi

Website resmi Mama’s Choice: www.mamaschoice.id

Instagram Mama’s Choice: @mamaschoiceid



Terima kasih.


27 comments on "Mama's Choice Stretch Mark Serum Inovasi Terbaru 2x Pudarkan Stretch Mark"
  1. wah kulit pastinya jadi lembut lagi ya kak, kalau stretmarck nya sudah lama mempan gak kak pakai ini?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Untuk stretch mark lama biasanya udah putih, masih bisa kok utk di pudarkan dengan rutin menggunakan Mama's Choice Stretch Mark Serum dan Cream.

      Delete
  2. Replies
    1. Wahh pas banget nih bumil, yuk pakai juga sebelum stretch mark menyerang..hehe

      Delete
  3. Mau nyobain ah produknya Mama's choice yang serum pas banget udah mulai muncul nih SM di perut sama di paha atasku huhuhuhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahhh bumil, yuk pakai juga Mama's Choice Stretch Mark Serum dan Cream di bagian perut dan paha.

      Delete
  4. Aku kira cuma ada serum wajah aja nih, kak. Ternyata ada Mama's Choice Stretch Mark serum ya, kak. Baru tahu juga kalau ada Mama's Choice Stretch Mark Cream setelah baca postingan ini.

    ReplyDelete
  5. Stretch mark itu menganggu pikiran banget ya, ga sedep dilihatnya. Senang ada produk buat ngatasinnya dr Mama's choice strecth mark

    ReplyDelete
  6. wah mau juga deh nyobanya. secara aku pasca kehamilan pertama banyak banget stretch marknya :( bikin nggak pede.

    ReplyDelete
  7. waw, hebat banget serum dari mama's choice ini. Before afternya benar-baner kentara perbedaannya. -Mutiara F

    ReplyDelete
  8. Pas hamil, aku ga punya stretch mark sama sekali. Ternyata baru muncul setelah melahirkan :))) Aku butuh mama's choice nih karena masih ada bekasnya sedikit di area paha

    ReplyDelete
  9. Stretch Mark Serum dari Mama's Choice ini penyelamat ibu-ibu yang baru melahirkan. Andai sejak dulu ada .. yaa. Ah, pengandaian tak ada guna ya :D

    ReplyDelete
  10. Bumil biar tetep terjaga kecantikan kulitmya emang harus dirwat ya mba.alhamdulilah y ada serum strecht mark dari Mama Choiche sangat menolong bngt buat menjaga kulit bumil stelah melahirkan biar tetep halus dan lembut

    ReplyDelete
  11. auto cek perut, lihat kenang-kenangan setelah 3x hamil.
    ada stretch mark juga ini, jadi pengen coba juga nih Mama's Choice, produk yang paling mengerti kebutuhan para Mama :)

    ReplyDelete
  12. Bumil seneng banget dengan produk Mama's Choice ini. Karena gak khawatir lagi ada stretch mark. Ya meskipun di area tertutup, tapi kan pengennya gak ada

    ReplyDelete
  13. Sekarang banyak banget produk yang bisa menghilangkan stretch mark ya. salah satunya mama choiche. Ibu ibu pasca melahirkan tetap bisa bahagia tanpa insecure

    ReplyDelete
  14. enak pol yaa sekarang kalo bumil bingung ama stretch marks bisa pakai mama's choice ini. dulu pas aku hamil sekitar tahun 2015 dan 2018 itu masih susahh gitu cari yang harganya affordable

    ReplyDelete
  15. Walau dah pernah lahiran perut tetap bisa cantik tanpa ada yang pernah tahu bahwa pernah ada jejak di sana ya mbak.

    ReplyDelete
  16. Ak sufah pakai MB Alhamdulillah Stretch Mark mulai memudar walau belum hilang sempurna tapi bikin kili aku lembut

    ReplyDelete
  17. Rutin menggunakan Mama's Choice Stretch Mark Serum adalah produk terbaik untuk merawat kulit Ibu yang stretch mark.
    Akupun mendamba kulit yang mulus dan jauh dari pecah-pecah.

    ReplyDelete
  18. Kebetulan banget aku ada stretch marks sedikit di deket pusar, baru tau juga ada serum mama’/ choice ini kayaknya tertarik buat coba deh

    ReplyDelete
  19. Mama’s Choice banyak banget ya pilihan produk-produk yg sesuai kebutuhan mama dan bayi termasuk produk satu ini

    ReplyDelete
  20. Kalau dipikirkan, boleh nih produk Mama's Choice ini jadi kado ke temen yang siap melahirkan, buat antisipasi stretch mark

    ReplyDelete
  21. Senang ya dapat produk pemudar stretchmark yang cocok, apalagi produk Mama's Choice tuh emang dirancang khusus utk bumil dan busui jadi aman.

    ReplyDelete
  22. Kayaknya ini jadi skincare wajib nih buat aku pas hamil kedua nanti. biar stretch marknya agak memudar

    ReplyDelete