Parenting | Lifestyle | Review

Madurasa Fitkidz Multivitamin Untuk Memelihara Kesehatan Tubuh Anak

on
Friday 27 December 2019

Sebagai orangtua, tentu senang melihat anak-anak aktif belajar dan bermain. Diperlukan perhatian dan perawatan ekstra untuk anak usia balita. Karena pada usia ini mereka rentan terserang penyakit, terutama penyakit demam, flu dan batuk.

Memasuki musim pancaroba, cuaca yang berubah-ubah dan tidak menentu seringkali membuat daya tahan tubuh anak menurun. Jika tidak dijaga dengan asupan nutrisi yang cukup, anak akan mudah jatuh sakit.

Oleh sebab itu, saya selalu sedia Madurasa Fitkidz. Multivitamin yang terbuat dari bahan alami untuk anak-anak saya. Mampu memelihara kesehatan tubuh anak, jadi tidak mudah sakit. Meski saya seorang Ibu yang bekerja, sebagai orangtua saya harus memperhatikan kondisi lingkungan tempat tinggal agar selalu bersih, karena faktor lingkungan yang kurang bersih menjadi salah satu sumber penyakit yang mudah menyerang anak. Tidak lupa saya memberikan makanan bergizi dan mengingatkan untuk minum air putih serta mengupayakan jam istirahat anak tetap tercukupi.

Dunia Anak adalah Bermain, Perhatikan Manfaat Tumbuh Kembangnya!

Reyvell Asik Bermain
Seperti yang kita ketahui, ketika anak memasuki usia yang aktif, bermain menjadi aktivitas paling menyenangkan bagi mereka. Melalui bermain anak-anak dapat mengekspresikan berbagai perasaannya. Manfaat bermain adalah membantu anak untuk bersosialisasi dan beradaptasi dengan lingkungannya.

Bermain memiliki banyak manfaat untuk proses tumbuh kembangnya karena mereka dapat mempelajari banyak hal dari bermain. Mulai dari membantu mengembangkan imajinasi anak, kreativitas, hingga kemampuannya dalam memecahkan masalah.

Di usia 41 bulan ini, Reyvell sangat aktif dan senang dengan hal atau kegiatan baru. Saya percaya, nalurinya dalam setiap bermain akan membawa dampak positif untuk tumbuh kembangnya. Meski saya bebaskan, tetap dalam pengawasan. Ketika jatuh atau terluka, Reyvell pun berkata "Abang Kuat Mami, Abang Kuat" sambil senyum dan menunjukkan jempolnya (👍).

Mengingat hanya memiliki waktu bersama di hari libur, saya pun memanfaatkannya untuk mengajaknya bermain bersama dirumah (membacakan buku, membuat permainan dari benda-benda dirumah) atau mengajak bermain di arena bermain sebagai rewards karena Reyvell sudah menjadi anak yang pintar.

Rahasia Reyvell Selalu Sehat, Ceria dan Kuat

Madurasa  Fitkidz
Selalu ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga. Sudah mengenal Madurasa sejak masih anak-anak hingga memiliki anak, saya percaya seluruh produk Madurasa merupakan produk yang terbuat dari bahan alami yang diproduksi dengan kualitas terjamin. Madurasa dapat dikonsumsi secara langsung atau dapat di tambahkan ke dalam makanan.

Sewaktu tahu Madurasa memiliki Multivitamin untuk anak yang mengandung madu dan diformulasikan untuk memelihara daya tahan tubuh anak serta menambah nafsu makan anak, saya memberikan Madurasa Fitkidz untuk Reyvell.


Beberapa Alasan saya dalam memilih Madurasa Fitkidz sebagai Multivitamin anak, antara lain:
  • Halal, Terdaftar BPOM dan Bersertifikasi ISO. Madurasa Fitkidz sudah terdaftar di BPOM dengan nomor sertifikat SD181652571 dan telah teruji Halal. Dan satu-satunya produsen madu yang memiliki sertifikasi TOP BRAND, ISO 9001:2015 dan ISO 22000:2005 jadi tidak diragukan lagi kualitas, khasiat dan keamanannya.
  • Mudah didapatkan dengan Harga Terjangkau. Madurasa Fitkidz saat ini sudah dapat HoneyMom's beli di apotek dan toko obat terdekat; minimarket, supermarket serta di berbagai marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Bukalapak dan Lazada. Untuk harga tidak perlu khawatir, kemasan botol isi 140gr Rp 21.000,- (sedang diskon lho jadi Rp 16.800,-).
  • Kemasan Praktis, Anti Tumpah dan Informatif. Madurasa Fitkidz kemasan botol 140gram yang praktis untuk dibawa kemanapun saya pergi dan tentu tidak memakan banyak tempat ditas. Tenang HoneyMom's tidak perlu takut madu tumpah saat disimpan didalam tas, dengan tutup yang rapat tidak akan membuat madu tumpah. Pada kemasan Madurasa Fitkidz pun terdapat informasi komposisi, aturan pakai, manfaat, tanggal expired, informasi nilai gizi, cara penyimpanan dan produsennya.
  • Madu dengan Rasa Jeruk yang Enak. Reyvell yang sulit minum Multivitamin karena dikira obat, auto mangap jika minum Madurasa Fitkidz. Jika saya mengambil sendok kayu, Reyvell sudah tahu bahwa 'ini waktunya minum Madu, enak manisnya ada rasa jeruk'.

Fitkidz Fit Itu Asik

Manfaat yang telah saya rasakan dari mengamati Reyvell selama mengkonsumsi Madurasa Fitkidz setiap hari. Ternyata dari bahan-bahan sebagai berikut:

Sari Phyllanthi.
Membantu memelihara kesehatan dengan memperkuat sistem kekebalan tubuh anak. Reyvell pun tidak mudah sakit karena sistem kekebalan tubuh yang kuat.

Vitamin B Kompleks.
Sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi Energi. Reyvell pun tidak mudah lelah karena makanan yang dikonsumsi menjadi sumber energinya dalam beraktivitas.

Sari Temulawak.
Berkhasiat membantu memperbaiki nafsu makan anak. Tentu ini yang paling membahagiakan bagi saya, Reyvell yang sering GTM saat ini berubah menjadi anak doyan makan. Mantabb.

Sari Kurma.
Membantu menjaga kesehatan anak dari penyakit. Tidak mudah sakit, jika batuk atau flu pun cepat sembuhnya.

Madu.
Mengandung antioksidan yang dapat membantu menjaga kesehatan tubuh anak. Tentu Reyvell selalu sehat dan ceria setiap harinya.

Lysine.
Membantu dalam masa pertumbuhan anak. Reyvell tumbuh menjadi anak sehat dan kuat.

Vitamin C.
Membantu menjaga dan memelihara kesehatan tubuh anak. Terbukti, Reyvell hampir tidak pernah ikut sakit meski lingkungannya sedang ada orang yang sakit.

Tidak ada yang paling membahagiakan selain melihat anak-anak tumbuh menjadi anak yang sehat, ceria dan kuat. Dan saya selalu percaya Madurasa Fitkidz Multivitamin Anak memiliki banyak manfaat dalam menjaga dan memelihara kesehatan tubuh anak.

Madurasa Stick ada di dalam Bekal Favorite Reyvell
Bekal Favorite Reyvell
Sebagai Ibu yang tidak 24jam selalu bersama anak-anak, sebelum berangkat ke kantor saya menyempatkan waktu mempersiapkan segala keperluan Daddy dan sekolah Reyvell.

Membuat Sarapan untuk Daddy dan menyiapkan bekal favorite Reyvell. Seperti hari ini, ada Spaghetti Bolognese, sausage goreng, buah melon, biskuit coklat, jelly dan tidak lupa Madurasa Stick rasa Anggur dan rasa Strawberry.

Kok isi bekal banyak?
Reyvell sanggup menghabiskannya?
Sanggup donk, karena nafsu makan Reyvell sudah di booster oleh Madurasa Fitkidz. Tapi membawakan bekal banyak dapat mengajarkan Reyvell untuk berbagi dengan temannya di sekolah. Seru kan.

Reyvell Anak Sehat dan Kuat
Dengan kemasan stick yang mudah dibawa kemanapun dan dapat dikonsumsi kapanpun, menjadikannya camilan favorite anak-anak. Reyvell sedang asik menikmati Madurasa Stick rasa Anggur.

Jangan lewatkan promo diskon up to 35% di ecommerce kesayangan HoneyMom's ya. Beberapa waktu lalu saya langsung stock Madurasa Fitkidz dan Madurasa Stick lho, ada promo special diskon 25% dan extra cashback melalui Tokopedia.

Bagaimana cerita HoneyMom's dalam menjaga kesehatan anak? Bagikan dikolom komentar ya..

_ _ _

Untuk informasi lebih lengkap tentang kegiatan, diskon dan giveaway Madurasa, Honeymom's dapat mengunjungi:

Instagram: @madurasa_official

#MadurasaFitkidz
#MaduYaMadurasa
#FitkidzMultivitamin
#FitkidzFitItuAsik
Pilihan Madu terbaik untuk HoneyMom's menjaga stamina, menjaga kecantikan, menjaga kesehatan buah hati dan menjaga kesehatan seluruh keluarga tersayang ya Madurasa.


Disclaimer:
Artikel ini diikutsertakan dalam Madurasa Fitkidz Blog Contest 2019. Seluruh isi tulisan ditulis berdasarkan pengalaman saya sebagai konsumen dan isi artikel ini diluar tanggung jawab Madurasa Fitkidz dan PT. Madurasa Unggulan Nusantara.

Terimakasih

19 comments on "Madurasa Fitkidz Multivitamin Untuk Memelihara Kesehatan Tubuh Anak"
  1. Madurasa Fitkidz ini cukup terjangkau ya harganya di kisaran 20K. Kemasannya praktis gini jadi bisa dibawa ke mana aja ga mudah tumpah. Khasiatnya bagus banget untuk anak2 kita. Menjaga pertahanan tubuh supaya tetap sehat dan kuat. Apalagi ada rasa jeruk nih wiih fave nya kiddos deh.

    ReplyDelete
  2. Aku pun memberikan anakku Madurasa Fitkidz Mba agar nafsu makannya bisa bagus. Rasanya pun enak, anak-anak suka ♥️

    ReplyDelete
  3. Banyak banget fungsi Madurasa ini dalam menjaga kesehatan ya. Kalau aku sih, menjaga kesehatan anakku dengan ASI sejak lahir, imunisasi, dan penyajian makanan yang selalu steril.

    ReplyDelete
  4. Aku jg suka minum madu rasa dirumah mba, tapi yang murni. Baru tau nih ada madu rasa varian baru.


    Ini minimal usia berapa tahun ya mba boleh minum ini ? Soalnya menurut info yg aku dapet anak dibawah 1 tahun belum boleh ya minum madu.

    ReplyDelete
  5. Madurasa jadi madu kesukaan anak saya. Sampai sekarang pun saya masih suka menyediakan madu ini

    ReplyDelete
  6. Kalau lihat cuaca kayak gini jadi pengen nyobain beli Madurasa Fitkidz buat anakku deh. Sebenarnya tiap pagi selalu aku kasih madu tapi sudah beberapa minggu ini lagi stop, anaknya males minum. COba besok kita ganti madunya sama yang ini.

    ReplyDelete
  7. Halo anak ganteng! Seneng ya sama bunda disediakan madurasa FitKidz! Sehat selalau, dan fyi aja anak-anakku juga suka banget minum madu. Mantap!

    ReplyDelete
  8. Eh, ngintip bekalnya Reyvell jadi tau kalo FitKidz ini ada kemasan stick juga. Wuah anakku pasti suka nih, scara di rumah juga sedia FitKidz *tosss*

    ReplyDelete
  9. Madu memang terbukti banyak manfaatnya yaa mom. Jangankan anak kecil, orang dewasa juga, bisa dapat banyak manfaat. Pas anakku suka madu aku manfaatin banget momen itu

    ReplyDelete
  10. Ternyata nggak hanya kandungan madu aja, ada sari temulawak juga nih yang tepat digunakan karena anak masih dalam tahap tumbuh kembang ya

    ReplyDelete
  11. Banyak banget kandungan bermanfaat dari Madurasa ini. Moms, ada saran ga untuk anak2 yang susyaaah diajak minum madu? -Mutiara

    ReplyDelete
  12. Sukaaa Madurasaaaa. Pas nih buat konsumsi multivitamin untuk anak anak ya mbaa. Kayaknya harus nyetok nih buat di rumah lagi

    ReplyDelete
  13. Pas banget.
    Anak-anakku lagi diminta sama Ustadzah untuk bawa multivitamin.
    Aku bekelin FritKidz, cocok banget yaa...

    ReplyDelete
  14. Anakku juga minum Madurasa Fitkidz, kak. Harga terjangkau, manfaat sehat didapat. Sudah dapat madu, vitamin dan lainnya pun ada di situ. Bunda senang anak riang deh

    ReplyDelete
  15. Anak2 pasti doyan ini nih. Rasanya manis dan enak. Manfaatnya juga banyak ya. Apalagi kalau dicampur dengan roti atau susu pasti enak.

    ReplyDelete
  16. Anakky juga konsumsi Madurasa Fitkidz nih dia suka banget karena rasany enak

    ReplyDelete
  17. Anakku juga konsumsi Madurasa ini, yang kecil baru kemarin pas usia 13 bulan. Rasanya lezat dan disuka anak-anak

    ReplyDelete
  18. Kemasan madurasa ini praktis banget dibawa kemana² mbaak. Ga perlu lama nungguin madu nya turun dari botol. Tinggal pencet dikit, keluaar. Anak² pun sukaaa rasanya 😍😍

    ReplyDelete
  19. Enak nih, super travel friendly jadi bisa dibawa kemana-mana yaa. Tapi aku pengennya ada versi stick hihi. Biar lebih gampang :D

    ReplyDelete