Parenting | Lifestyle | Review

Menyusui Sampai 2 Tahun ASI Lancar Bersama Sweetaby

on
Monday 23 November 2020


"ASI adalah wujud cinta Ibu kepada anaknya".
Saya membenarkan hal tersebut, bukan berarti Ibu yang tidak memberikm ASI tidak mencintai anaknya ya.

Sebagai Working Mom yang hanya memiliki waktu kurang lebih 3 bulan bersama bayinya sebelum memulai bekerja kembali. Tentu saya sudah mempersiapkan stock ASI untuk Rushel. 

Sadar betul bahwa saya hanya bisa direct breastfeeding ketika saya berada dirumah, baik malam sepulang kerja atau di hari libur. Untuk menjaga agar Rushel cukup ASI, saya juga rutin pumping dikantor. Beruntungnya saya memiliki lingkungan yang selalu memberikan dukungan kepada saya untuk dapat mengASIhi secara exclusive.

Dalam proses mengASIhi Rushel, baik direct breastfeeding atau pumping ada kalanya muncul ketakutan bahwa apakah produksi ASI saya akan selalu lancar dan cukup hingga 2 tahun. Setelah curhat dalam satu komunitas Pejuang ASI, Moms lainnya banyak yang merekomendasikan ASI Booster @sweetabyofficial . Karena saya sudah merasakan sendiri manfaatnya, saya akan memberikan review sejujurnya. Semoga bermanfaat ya Moms.

Sweetaby ASI Booster

Sweetaby Lemon - Sweetaby Almond Vanilla

Sweetaby ASI Booster memiliki 2 variant rasa yang nikmat. Sweetaby Lemon dan Sweetaby Almond Vanilla. Sweetaby Booster ASI sangat aman dikonsumsi Ibu Menyusui karena sudah teregistrasi BPOM dengan nomor TR203240561.

Sweetaby Lemon. Perpaduan antara buah Lemon, Daun Torbangun dan Ganggang Merah dengan rasa yang enak. Konsumsi rutin Sweetaby Lemon justru membuat perut saya semakin nyaman dan terhindar dari maag.

Sweetaby Almond Vanilla. Perpaduan antara Kedelai yang kaya akan Asam Folat dan Kacang Almond yang menggandung Asam Lemak Omega 3 serta Kaya Protein. Dengan rasa yang gurih dan aroma vanilla, membuat Moms lebih rileks ketika meminumnya.

Packaging Sweetaby ASI Booster

Packaging Sweetaby

Sweetaby ASI Booster dikemas dalam wadah satuan sachet (1 pack berisi 15 sachet @15gr) yang memudahkan para Moms meminumnya. Serta menjaga tetap steril, karena hanya membuka 1 sachet setiap kali minum.

Cara penyajiannya cukup mudah ya Moms, masukkan 1 sachet Sweetaby ke dalam gelas lalu tuangkan 150cc air dingin atau hangat dan aduk hingga merata, Sweetaby siap diminum. Jika Moms ingin meningkatkan produksi ASI, disarankan minum 2-3 kali setiap hari sesudah makan. Dan setelah produksi ASI meningkat dan banyak, cukup minum 1 kali setiap hari sesudah makan untuk tetap menjaga kualitas ASI.


Mengkonsumsi ASI Booster pada setiap Moms memiliki pengaruh yang berbeda, baik dari lama penggunaan maupun kuantitas ASI nya. Pengalaman saya dalam mengkonsumsi Sweetaby Booster ASI, terlihat pada kuantitas dan kualitas produksi ASI saya setelah seminggu rutin meminumnya.

Yang saya suka dari Sweetaby selain menjaga produksi ASI saya adalah tidak membuat berat badan saya naik, badan lebih sehat dan tentu sangat aman untuk bayi saya.

Puji Tuhan saya dapat memberikan ASI hingga Rushel 2 tahun meski saya Ibu yang bekerja. Karena saya percaya, dalam memberikan ASI baik direct breastfeeding maupun pumping, hal tersebut untuk mencukupi kebutuhan bayi saya bukan untuk memenuhi freezer saya. Terkadang, Moms perlu membuang rasa minder atau membandingkan hasil ASI dengan Moms lainnya. Moms lah yang tahu kondisi dan kebutuhan bayi Moms. Selamat meng-ASI-hi.






Untuk informasi lebih lanjut, Moms dapat mengunjungi social media @sweetabyofficial dan website Sweetaby Booster ASI ya.






Happy Breastfeeding.

15 comments on "Menyusui Sampai 2 Tahun ASI Lancar Bersama Sweetaby"
  1. Bentar lagi aku melahirkan, mau cobain ini ahhh untuk jadi ASI booster aku. Terima kasih informasinya ya, mom :)

    ReplyDelete
  2. Jadi inget pas nyusuin anak-anak nih Mom. ASI yang melimpah bikin mamah bahagia banget ya.. anak juga nggak kekurangan nutrisi pastinya. Meski sekarang udah nggak nyusuin lagi, aku bisa rekomendasiin nih buat sepupu aku yang kebetulan masih punya anak bebi

    ReplyDelete
  3. Sweetaby ini ASI booster toh? Zaman aku hamil dan menyusui dulu belum ada heheheh :) Iya dong mengonsumsi produk ini secara teratur tentu bisa melancarkan ASI dan kualitasnya semakin bagus ya mbak.

    ReplyDelete
  4. Aku juga kayanya udah harus minum asi booster deh, hampir 18 bulan nih dan asi udah mulai seret.

    Ini udah ada di minimarket blm ya mom ?

    ReplyDelete
  5. Praktis bangets kemasannya ya..Sweetaby ASI Booster dikemas dalam wadah satuan sachet (1 pack berisi 15 sachet @15gr) yang memudahkan para Moms meminumnya. Serta menjaga tetap steril, karena hanya membuka 1 sachet setiap kali minum...Sudah gitu banyak pula khasiatnya. Bisa jadi andalan Busui ini

    ReplyDelete
  6. Kayaknya enak ya ASI Boosternya ada rasa lemon sama vanilla. Jadi kepingin nyoba... Aku jg masih menyusui, eh tapi ini anaknya udah umur 2 tahun, bentar lg mau disapih, hehe...

    ReplyDelete
  7. Informasi yang sangat bermanfaat ini karena temen sekantor saya sedang hamil, bentar lagi dia harus kasih ASI ke baby-nya. Info ASI booster ini kemungkinan akan dia butuhkan suatu hari nanti.

    ReplyDelete
  8. Mudah banget menyajikannya ya Mbak, tinggal tuangkan Sweetaby ke dalam gelas trus tambahin air hangat atau air dingin, diaduk trus bisa langsung minum deh...

    ReplyDelete
  9. Praktis dan mudah ya mb dalam menyajikan booster Asinya udah gitu rasanya enak cocok nih buat para busui agar asi yang dihasilkan tambah banyak dan badan juga sehat

    ReplyDelete
  10. Aku mau masukin Sweetaby di list booster asi ah, kemasannya praktis banget buat dibawa bawa pergi, ga perlu repot takar takar lagi yaa mba, tinggal langsung seduh aja sama air :)

    ReplyDelete
  11. Senang sekali, saat ini ada produk untuk ASI booster.
    Kalau Ibu senang karena kebutuhan ASI terpenuhi dengan produk yang nyaman, maka ASI pun lancaaarr..

    ReplyDelete
  12. Desain kemasannya lucu banget.. beberapa ASI Booster kemasannya agak boring, berasa kayak minum obat banget gitu.

    Langsung cek IGnya ah, kebetulan aku lagi ASI eksklusif nih. Dan belakangan ngerasa ASI-ku rada seret.

    ReplyDelete
  13. Sekarang makin banyak ASI booster yah. Dulu pas aku menyusui ga kenal ASI booster :)))

    ReplyDelete
  14. Sekarang produk pelancar asi udah banyak ya mba, nggak perlu repot makan ini itu biar ASI-nya deras. Semangat mengASIhi mba

    ReplyDelete
  15. Dulu waktu masa masa meng-asi-hi aku juga rajin konsumsi almond atau susu almond biar asi nya lancar. Skrg udh ada minuman serbuknya ya, lebih praktis lagi deh

    ReplyDelete