Parenting | Lifestyle | Review

Serunya Nonton Film Teachers Di STRO TV

on
Saturday 16 January 2021


 

Halo 2021,

Siapa nih yang mulai kangen nonton film ke bioskop?


Pada masa pandemi ini, hampir seluruh kegiatan diwajibkan serba online. Sebagai Ibu pekerja yang memiliki jadwal Work From Home, saya berkesempatan untuk lebih banyak waktu bersama anak-anak. Terbatasnya kegiatan diluar rumah membuat anak-anak bosan, satu kebiasaan yang kami rindukan. Nonton film di bisokop!


Aku punya satu rekomendasi film yang menghibur, Film Teachers. Film ini merupakan film bergenre action comedy yang dibintangi oleh Yova Gracia & Estelle Linden ini bercerita mengenai rencana penangkapan sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar. Aksi penangkapan berbalut penyamaran dari bintang-bintang utama ini dikemas dengan seru, lucu dan tidak biasa. Perut kalian akan siap-siap terkocok dengan aksi-aksi seru  dari comedian senior seperti Tarzan, Epy Kusnandar & Rizki Mocil.


Selain itu kalian dapat menyaksikan penampilan dari Garry Iskak, Teddy Syah, serta beberapa Cameo yang menjadi kejutan di setiap adegan yang disajikan. Film berdurasi 80 menit ini merupakan salah satu karya  Sarjono Sutrisno sebagai sutradara, sosok yang sejak 2008 menggeluti perfilman nasional sebagai executive producer untuk Skylar pictures, Aletta Pictures dan SAS Films.


Jadi sedikit cerita. Agnes (Yova Gracia) adalah seorang Polisi yang ditugaskan menyamar sebagai Guru untuk menangkap gembong narkoba yang ada di Sekolah tesebut. Disana Agnes berpartner dengan seorang Guru bernama Meg (Estelle Linden). Mereka bekerjasama untuk membongkar jaringan mafia di sekolah sekaligus mengajar murid-murid mereka untuk mengikuti kompetisi sepak bola. Apakah misi mereka berhasil?


Gimana, penasaran kan sama Film Teachers yang merupakan salah satu original movie hasil kolaborasi SAS Film, SKYLAR PICTURES & STRO yang dihadirkan khusus untuk STRO. Nah STRO adalah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld yang dapat diakses melalui  android, iOS ataupun via browser web. Dengan biaya berlangganan yang cukup terjangkau, hanya Rp 10,000.-/bulannya kita sudah dapat menikmati film dari karya-karya terbaik Indonesia.





Film Teachers merupakan film keluarga yang dapat ditonton oleh semua jenis usia, namun tetap dengan pendampingan orangtua. Jangan lupa, saksikan film Teachers yang sudah tersedia sejak 8 Januari 2021 di STRO TV.





Untuk informasi menarik lainny seputar film dan series favorite lainnya, follow juga instagram @strotv

11 comments on "Serunya Nonton Film Teachers Di STRO TV"
  1. Dilihat dari reviewnya sepertinya bagus dan mengedukasi ya film yang satu ini. Kayaknya cocok ditonton bersama keluarga di rumah..

    ReplyDelete
  2. Wah jadi kepo aku sama film ini udh gth film anak ya mba. Jadi penasaran mau nntn aku nih

    ReplyDelete
  3. Nampaknya seru ya ini ditonton bersama anak di rumah, pengen ah Sabtu nanti menciptakan nonton ala di bioskop gitu,

    ReplyDelete
  4. kayaknya filmnya keren nih buat ditonton anak-anak selama PJJ, buat refresing sejenak dari jadwal belajarnya, emaknya bisa ikutan nonton juga apalagi ada tema edukasinya.

    ReplyDelete
  5. filmnya keren ya ceritanya
    bisa jadi hiburan buat anak anak sekolah daring
    btw murah banget biaya langganannya, cus langganan ah

    ReplyDelete
  6. Aku juga ikutan nonton film satu ini! Menghibur ya berhubung masih di rumah aja

    ReplyDelete
  7. Sepertinya menarik nih filmnya. Tapi harus lewat Stro TV ya nontonnya? Baiklah, saya akan cari info lebih dulu.

    ReplyDelete
  8. Stro ini bisa diakses lewat komputer juga ya. Aku pikir hanya melalui aplikasi hp. Syukurlah bisa fleksibel.

    ReplyDelete
  9. makasi infonya ya mbaa, aku baru tau soal stro tv ini. soalnya di hape cuma langganan 2 aplikasi nonton film online hehehe

    ReplyDelete
  10. Saya juga ikut nobarnya. Memang seru dan lucu..banyak adegan yang bikin tertawa. Cukup menghibur..

    ReplyDelete
  11. Kayaknya menarik ini filmnya buat dinikmati bareng keluarga. Apalagi kalau ada unsur komedinya asyik banget buat hiburan

    ReplyDelete