Parenting | Lifestyle | Review

ELC - Holiday Collection Preview, Come and Play this Christmas

on
Tuesday 20 November 2018

Pada tanggal 14 November 2018 lalu, saya mendapatkan kesempatan untuk hadir dalam acara ELC Holiday Collection Preview, dengan tema "How to Inspire Your Kids Through Play", dimana @elcindo meluncurkan 50 Exciting Christmas toys dengan special offers dan special prices.

Di jaman now, siapa sih yang tidak mengenal ELC. Early Learning Centre, spesialis mainan edukatif asal Inggris membagikan informasi berguna kepada orang tua tentang cara untuk menginspirasi anak-anak melalui bermain. Saat menyambut akhir tahun, orang tua cenderung mempersiapkan hadiah mainan untuk anak-anak mereka untuk bermain bersama selama musim liburan. Dan moment ini dapat saya manfaatkan juga sebagai kado Natal saat berkunjung kerumah sanak keluarga untuk bertukar kado Natal.

Mr. Mohit Nigam (source: Swastivita)

Menurut sebuah penelitian dari Blue Sky Science (Sebuah kolaborasi dari Wisconsin State Journal dan Morgridge Institute for Research, 2016) menyatakan bahwa bermain sangat penting untuk perkembangan anak di segala hal. Hal ini berdampak pada perkembangan kognitif, perkembangan sosial dan emosional, serta pengembangan bahasa. Selain memiliki peran penting untuk perkembangan anak-anak, peran orang tua diperlukan untuk memastikan bahwa alat pendukung disediakan dalam mensukseskan proses ini melalui bermain.

Menurut Senior Brand Manager Early Learning Center, Mohit Nigam mengatakan, “Kami mendasarkan bisnis kami sebagai platform untuk menciptakan dunia kegembiraan dan penemuan, di mana bermain dan berkembang berjalan beriringan di kedua tempat, dan sebuah koleksi mainan”.

Saskhya Aulia Prima & UI Birowo

Dilanjutkan oleh Mba Saskhya Aulia Prima, Psikolog & Pendiri Tiga Generasi mengatakan, “Bermain bukan sesuatu yang mewah, bermain adalah suatu keharusan. Bermain berdampak pada otak dengan melalui korteks prefrontal (pusat kendali otak) menjadi lebih besar dan lebih cepat. Tahap ini akan mempersiapkan otak muda untuk kehidupan, afeksi dan bahkan pekerjaan sekolah. Itulah alasan mengapa bermain merupakan hal penting untuk perkembangan otak yang sehat.”






#MyELCWishList


T&C
Dear all parents, temukan koleksi mainan khusus liburan di semua toko Early Learning Centre mulai ‪dari 15 November-19 Desember 2018‬, dengan berbagai mainan dari beberapa departemen seperti baby & toddler, sports & activity, imagination and learning & creativity sebagai pendamping untuk anak-anak saat menikmati waktu liburan bersama keluarga. Selain koleksi mainan di toko, Early Learning Centre juga akan meminta anak-anak untuk menuliskan mereka Christmas Wish List untuk mendapatkan kesempatan memenangkan 50 mainan yang menarik dan akan diumumkan di masing-masing took Early Learning Centre dan melalui kompetisi di Instagram pada tagar #MyELCWishList.

Display store ELC

#MyELCWishList


Tentang Early Learning Centre Indonesia

ELC Mal Kelapa Gading

Saat ini, Early Learning Centre Indonesia mengoperasikan 43 gerai di 15 kota besar di Indonesia di bawah manajemen Kanmo Retail Group, yang juga mengoperasikan Mothercare dan 10 fashion brand serta aksesoris ternama dunia lainnya. Setiap pelanggan Early Learning Centre dapat mengeksplorasi produk-produk mainan yang tepat dan berkualitas di gerai-gerai maupun di website ELC, www.elc.co.id dan juga akun Instagram di @elcindo.

So, inilah alasan memilih ELC;

  1. Memiliki nilai bermain sambil belajar (play value). Dengan design yang menarik dan menyenangkan.
  2. Kualitas (quality). Menggunakan material dengan ketahanan terbaik agar tidak mudah rusak atau pecah dan memiliki spesifikasi tepat usia anak.
  3. Mainan yang memiliki nilai fungsi yang efesien dan efektif dengan harga yang ekonomis (value for money).
  4. Keamanan (safety). Semua produk ELC sudah lolos test keamanan dengan standar uji keamanan industri dari Inggris, Eropa dan Indonesia (SNI). Meliputi fisik mainan, symbol, materi/bahan, petunjuk usia, peringatan usia, ukuran dan berat produk.


Foto - foto keseruan saat event berlangsung

Tiggly Math - Gift from answering questions

Reyvell asik bermain


Goodie Bag

#iPlayELC
#MyELCWishList

Terimakasih ELC  dan @temanbumil
10 comments on "ELC - Holiday Collection Preview, Come and Play this Christmas"
  1. Wahhh senangnya kalau mainan - mainan ELC lagi diskon. Siap - siap kantong jebol,wkwkw tapii dapetnya bakal banyak. Rayvell,semoga #MyELCWishlist nya terwujud ya anak cakeppp..

    ReplyDelete
  2. Wishlist Rayvell samaan nih dengan adik Nakami. Hihi semoga kita beruntung yaaa Kaka ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah sama ya Nakami..
      Semoga beruntung juga ya adik Cantik..
      Amin..

      Delete
  3. ELC lagi diskon ya momss ?? Diskon berapa persen ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berapa persennya sih ga disebut Mom, tapi lumayan kok..
      Ada beberapa yg free gift berupa mainan juga, dengan harga special..

      Delete
  4. adel mau ikutan wishlist juga siapa tau dapet maianan ELC yang dj idam idamkan selama ini

    ReplyDelete
  5. Diskon tutup tahun besar nih ELC

    ReplyDelete
  6. Meluncuuuur ke elc rame rameee niih hohohohohoog

    ReplyDelete
  7. Bermain sambil belajar, bagus banget dilakukan bersama anak..
    Akupun punya beberapa mainan dari ELC ❤

    ReplyDelete