Parenting | Lifestyle | Review

Wajib Coba 5 Produk Personal Care Eksklusif Guardian Yang Berkualitas Dengan Harga Terjangkau

on
Friday 31 July 2020

Sebagai Working Mom yang juga aktif dengan berbagai kegiatan diluar pekerjaan utama tentu memiliki pengalaman berbeda. Pada kondisi pandemi ini, selain aku harus menjaga kesehatan fisik tentu kesehatan pikiran juga harus diperhatikan agar seluruh aktivitas dapat berjalan normal dan lancar. Terlebih sebagai pekerja kantoran, aku harus selalu memperhatikan penampilan. Beruntungnya aku ketemu dengan serangkaian produk personal care dari brand eksklusif Guardian yang berkualitas.

Pas banget nih lagi payday, aku biasanya pergi ke Mall dekat rumah untuk berbelanja bulanan sekalian mampir ke Guardian untuk restock 5 Produk Personal Care Eksklusif Guardian. Kebetulan juga aku berkesempatan mendapatkan project review dari Clozette Indonesia .

Wajib banget untuk kamu nyobain sendiri produk eksklusif dari Guardian ya.

Derma 365
Derma 365 hadir sebagai solusi bagi kulit sensitive dan kulit kering. Aku menggunakan serangkaian perawatan kulit wajah dan tubuh dengan Derma 365.

Derma 365 memiliki dua produk, Derma 365 Gentle Cleanser dan Derma 365 Gentle Lotion. Kedua produk ini dapat digunakan untuk bagian wajah dan tubuh setiap harinya.
Derma 365 Gentle Lotion
Derma 365 Gentle Lotion (Face & Body). Membantu mengembalikan kelembapan dan menjaga kelembutan kulit setiap harinya.
Derma 365 Gentle Cleanser
Derma 365 Gentle Cleanser (Face & Body). Membersihkan dan menenangkan kulit wajah dan tubuh.
Aku dan Derma 365 Gentle Lotion
Derma 365 memang favorite aku banget.  Dengan formula bebas dari sabun, pewarna, pengharum, paraben, lanolin, dan tidak mengandung bahan hewani, serta terdapat mineral oil. Memiliki pH seimbang dan formula hypoallergenic. Tentu telah teruji dan terbukti secara dermatologis. Mengkombinasikan Colloidal Oatmeal Organic dan Trimethylglycine yang dapat melembapkan dan melembutkan kulit. Memberikan efek tenang dan membantu meningkatkan lapisan pelindung kulit. Suka banget Derma 365!

Botaneco Garden
Botaneco Garden adalah serangkaian produk menarik untuk perawatan rambut dan tubuh yang terinspirasi dari kebaikan alam. Terbuat dari campuran bahan alami dan Eco Certified Oil yang inovatif dan melalui proses yang canggih.
Botaneco Garden Shampoo
Yang kenal aku sejak lama pasti tahu dulu sepanjang apa rambutku. Memiliki rambut panjang tentu memerlukan perawatan extra, terlebih untuk rambut ku yang tipis, pecah-pecah, bercabang hingga kusam.

Senang rasanya menemukan produk yang tepat untuk perawatan rambut ku. Dengan rutin menggunakan Botaneco Garden Shampoo (Organic Argan & Olive Oil - Replenishing), rambutku terasa lebih lembut, halus dan bervolume.
Botaneco Garden Hair Serum
Tidak hanya menggunakan Botaneco Garden Shampoo, aku melanjutkannya dengan Botaneco Garden Hair Serum (Organic Argan & Olive Oil - Moisturizing & Nourishing) setelah keramas agar hasilnya lebih maksimal.
Botaneco Garden Hand Cream
Karena hampir menghabiskan waktu dalam ruangan ber-AC seharian tentu perlu banget menjaga kelembaban kulit tangan. Botaneco Garden Hand Cream (Organic Argan & Olive Oil) memang cocok banget buat aku.
Botaneco Garden Body Wash
Setelah mengalami berbagai kondisi baik dikantor dan perjalanan hingga sampai dirumah kembali, paling happy kalau sudah mandi. Tidak lupa aku menggunakan Botaneco Garden Body Wash (Organic Incha Inchi & Aloe Vera).
Botaneco Body Butter
Makin lengkap setelah mandi, aku lanjut menggunakan Botaneco Body Butter.

Guardian Aloe Vera Gel
Guardian Aloe Vera Gel
Guardian juga memiliki Own Brand yang menyediakan berbagai macam produk dari skincare, personal care, aksesoris, dan kesehatan. Semua Own Brand produk Guardian sudah teruji

secara dermatologis sehingga kualitasnya tidak kalah bagus dengan brand lain dan harganya juga lebih terjangkau.


Salah satu Own Brand milik Guardian yang sering aku beli adalah Guardian Aloe Vera Gel.


Happy Mask
Saat ini perempuan lebih dimudahkan dengan adanya sheet mask, lebih praktis. Dan Happy Mask ini menggabungkan inspirasi Natural & K-beauty yang memberikan pilihan masker untuk menghidrasi kulit secara maksimal. Solusi masker harian untuk kulit yang sehat. Happy Mask tersedia dalam banyak variant: Happy Mask White Truffle, Happy Mask Black Truffle, Happy Mask Jeju Series, Happy Mask Honey Bouquet, Happy Mask Berries Garden Serries, Happy Mask Sleeping Series.

Kali ini aku beli beberapa variant Happy Mask Jeju Series dan Berries Garden. Cara penggunaannya cukup mudah, gunakan pada wajah yang telah dibersihkan selama 10-15 menit, lalu lepaskan masker dari wajah. Berikan pijatan kecil dengan ujung jari hingga serum pada masker menyerap dengan optimal. Tidak perlu dibilas ga, gunakan setiap hari untuk hasil yang terbaik.

Happy Mask - Face Mask
Happy Mask - Jeju Lily Face Mask
Happy Mask Jeju Lily Face Mask membantu melembabkan, mencerahkan dan mengurangi kulit kusam, sehingga kulit tampak lebih berseri.
Happy Mask - Jeju Aloe Vera Face Mask
Happy Mask Jeju Aloe Vera Face Mask membantu melembabkan, melindungi dan memberikan efek menenangkan pada kulit saat digunakan.
Happy Mask - Hydrating Berries Garden
Happy Mask Hydrating Blackberry Extract & Phyto Complex Facial Mask diformulasikan dengan ekstrak Blackberry, asam Hyaluronic dan Phyto Complex, yang membantu menghidrasi kulit.

Eye Mask by Guardian
Guardian Elder Flower Firming Eye Mask
Ini juga salah satu dari Own Brand-nya Guardian ya. Guardian Elder Flower Firming Eye Mask.


Buat aku yang suka begadang nih, pas banget stock Guardian Elder Flower Firming Eye Mask. Dengan kandungan air yang tinggi, Eye Mask mampu melembabkan kulit disekitar mata dan mengembalikan kesegaran area kontur mata serta menyamarkan lingkaran hitam pada area mata.


Be Youtiful Makeup Tool
Be Youtiful 3D Beauty Blending Sponge
Guardian juga menyediakan pilihan aksesoris dan peralatan make up yang cantik dan unik, Be Youtiful menawarkan produk inovatif perempuan modern untuk melengkapi rutinitas kecantikan setiap harinya. Dari wajah yang cantik hingga tata rambut yang chic, Be Youtiful memberi wanita alat untuk memamerkan gaya masing-masing.

Tentu seluruh produk Be Youtiful juga sangat mengedepankan kualiatas yang sangat baik dengan melewati berbagai macam process screening.
Be Youtiful 3D Beauty Blending Sponge
Karena beauty blender aku sudah hampir tidak layak pakai, aku beli yang baru. Be Youtiful 3D Beauty Blending Sponge membantu aku dalam mendapatkan riasan wajah yang sempurna.

Guardian Indonesia
Saya Berbelanja di Guardian
Guardian Store memang surganya produk kesehatan dan kecantikan wanita. Banyak banget produk eksklusif dari Guardian yang berkualitas dengan harga terjangkau dan sudah teruji secara dermatologis.

Happy banget dengan berbagai penawaran menarik di Guardian, misalnya +1000 Get 2 pcs dan Super Weekend Deals.

Jadi untuk informasi menarik lainnya seputar promo hingga tips kesehatan dan kecantikan yang bermanfaat langsung kunjungi social media @guardian_id .




Thanks to @clozetteid

#KeGuardianYuk
#GuardianXClozetteID
#ClozetteIDReview
#ClozetteID


30 comments on "Wajib Coba 5 Produk Personal Care Eksklusif Guardian Yang Berkualitas Dengan Harga Terjangkau"
  1. Aku suka bgt sama eye masknya Guardian, berasa manfaatnya, maklum suka tidur larut malam, hehee

    ReplyDelete
  2. Ya ampuuun sesuka itu sama produk asli guardian karena kualitas nya sama kaya brand terkenal lainnya 💙💙

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dan dengan harga yang terjangkau pula ya Mom Blue..

      Delete
  3. Produknya oke semua nih. Aku mau coba banget yangya derma 365. Sepertibya good thx infonya ya mom

    ReplyDelete
  4. Wah harus banget nih Aku Coba firming eye mask Sama berries garden yg hydrating. Oh ya bisa beli online Kan yaa?

    ReplyDelete
  5. Produknya kece-kece emang kalau dari guardian yaa mom, aku paling suka belanja disitu lengkap.

    ReplyDelete
  6. Wahhh tempat brlanja favorite aku nih mom terutama kalo nyari produk beauty care pasti selalu kesini...jd pengen nyobain jg nih produknya

    ReplyDelete
  7. Aku suka banget mom pakai happy mask jeju lily bikin wajah cerah dan seger

    ReplyDelete
  8. Aku suka juga pake happy mask kak. Masker jenis begini paling enak bikin wajah tetap bernafas dan terhidrasi sempurna. Ih penasaran sama varian yang berry.

    ReplyDelete
  9. Face mask nya lucu lucu ya packagingnya..
    Harganya brp ya mbak

    ReplyDelete
  10. Di Guardian memang banyak brand bagus ya. Aku pun baru tau Guardian punya produk dengan brand name nya sendiri

    ReplyDelete
  11. Guardian udah gak asing lagi pastinya. Perintilannya ngelenong eh make up dan skincare pasti lengkap ya...

    ReplyDelete
  12. Aku jadi pengen ikutan nyobain produk personal care dari Guardian, kebetulan sore ini emang berencana mau ke Guardian dekat rumah.

    ReplyDelete
  13. Ini sih...manjain diri banget yaa...
    Menemukan waktu bersantai sejenak dengan merawat tubuh bersama produk dari Guardian.

    ReplyDelete
  14. Wah lengkap banget skincare an nya Mba. Memang apapun yang kita cari dan kita butuhkan pasti ada di Guardian. Gk perlu puter-puter cari stand dengan berbagai macam merk yah

    ReplyDelete
  15. Saya betah belanja di Guardian. Kayaknya segala pengen diborong hahaha. Abis komplit dengan harga yang beragam

    ReplyDelete
  16. Wah, menarik nih Botaneco Garden Hair Serum nya Mbak... bs bikin rambut jd lembut, harum dan bervolume ya, Tfs

    ReplyDelete
  17. Jeku Mask yang Aloe Vera enak nih dopakainya. Langsung bikin kulit lembab dan kenyal setelah pemakaian. Btw aku baru tersadar kalau Guardian ngeluarin brand sendiri. Ya ampun aku kemana aja ya selama ini.

    ReplyDelete
  18. Cakeep mba foto nya yang sama produk Derma 365 😍 kalau ke guardian suka bikin ga mau pulang sih ya, banyak banget produk yg gemas2 minta dicobain hehehe

    ReplyDelete
  19. Guardian emang bagus produknya, saya pernah nyoba pakai, tapi belum semuanya sih. Guardian Elder Flower Firming Eye Mask mesti saya coba juga.

    ReplyDelete
  20. Aku juga suka nih jajan skinker di guardian, murah meriah sering diskon pula

    ReplyDelete
  21. penasaran nih sama eksklusif brandnya guardian. udah lama gak jajan skincare

    ReplyDelete
  22. Aku baru tahu kalau Guardian punya own brand. Hehe, kemana aja aku ya... Sepertinya produknya oke2 ya. Aku jadi pengen coba juga produk skincarenya.

    ReplyDelete